Ternak Sapi: informasi cara beternak sapi

   // Segala tentang sapi ada di sini
 TernakSapi.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Ternak Sapi
TernakSapi.com merupakan sebuah blog yang bertujuan untuk menyebarkan informasi mengenai cara beternak sapi. Materi yang dibahas antara lain cara mengurus peternakan dan budidaya sapi, pakan ternak, sapi perah, dsb.


Arsip:  2009  diskusi

TernakSapi.com

Peternak sapi, selamat datang!

Silakan tinggalkan komentar di sebelah kanan jika ingin berdiskusi mengenai peternakan sapi.

Ingin jual rumah? Kunjungi Rumah Dijual


Dino: Berapa kebutuhan pakan tambahan (polar) untuk seekor sapi potong dalam satu bulan?
MOCHRADIM: BAGAIMANA CARA TERNAK SAPI LIMOSIN YANG BERHASIL DAN BIAYA SANGAT MINIM PAKAI ALTERNATIF PAKAN APA? DAN COMBORANNYA APA AAGAR CEPAT GEMUK DAN BESAR TERIMA KASIH.
suryadi suro: bagaimana cara membuat sapi cepat gemuk ?
sam Diaz: :-P
Vitalis Sabur: saya mau beli sapi simental, bisa gak dikirimin ke Labuan Bajo Flores ya? please bantu, thanks
suyanto: bos saya punya sapi limosin msh muda tp sudah 1thun lebih saya pelihara dan saya kawinkan suntik tapi tidak meteng@ 2...bgmn solusinya bro.....
H Yusup supriadi: saya skesulitan pelihara sapi daging pengen tau cara pemberian pakan dan obat paling naik bobot 1 hari 1 kg
Atoy: Ternak sapi bali yang dipelihara secara ekstensif biasan bunting selama berapa bulan ? Tolong bantu ya ! Thanks.
Moh Nuril Huda: Tolong infony di mana tempat pembelian bakalan sapi limousin,,saya di Tuban Jatim,, bisa lewt SMS/Email,,, mohon dngn sangt sya mau beli,,,,
teguh: Saya pgen ternak sapi gmna cranya
iin: apa ada yg jual biscuit afkir ga daerah jawa barat
munandar: harga anak sapi berapa ya sekarang nih?????
 
Ada 932 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
supriadi © Minggu, 26 Agustus 2012 | 10:12 WIB
gimana cara memelihara sapi yang baek
anton ¢ Selasa, 28 Agustus 2012 | 21:11 WIB
mohon informasi cara perawtan sapi limosin yang lebih intensif
nugroho Þ Kamis, 30 Agustus 2012 | 15:11 WIB
pak Rendra tre alamat anda dimana ? saya tertarik bekerjasama ( joint
) dengan bapak dalam hal ternak sapi. 
tolong informasikan ke saya rencana kerja bapak lebih detail lagi
Suparman Þ Jumat, 31 Agustus 2012 | 10:05 WIB
Halooo sobat dan peminat hewan Qurban, bagi yang butuh  sapi buat
hewan qurban. kami hanya punya 20 ekor kelas A, B, C, D
Kelas A Rp 13.000.000,-
Kelas B Rp 12.000.000,-
Kelas C Rp 11.500.000,-
Kelas D Rp   7.500.000,-
silahkan pesan / hubungi  email kami di spm19116@yahoo.com atau via
hp
081808360995 atau kunjungi Bloger saya :
kelompokternaksapi.blogspot.com. Harga tidak mengikat 
sewaktu waktu dapat berubah, harga belum termasuk ongkos kirim
Ternak Sapi: IMG_0018. 3
Rasikin Rabu, 5 September 2012 | 15:35 WIB
bagi temen-temen,saudara,,yang membutuhkan dedeg / katul super n
biasa,,bisa hubungi saya,by tlp/email,,,harga bisa nego,,diantar
sampai tujuan,
terimakasih,,         
Ternak Sapi: 21102010194
didi Selasa, 11 September 2012 | 11:29 WIB
Temen2 peternak sapi jika ingin cepat menggemukkan hewan ternaknya,
memperbanyak hasil susunya, mempertinggi daya tahan tubuh hewan
ternaknya bisa menambahkan probiotik ke dalam makanan ternaknya.
informasi dan keunggulan probiotik ini lebih lengkap bisa baca di
http://probiotikbiomol.blogspot.com/ atau bisa tanya2 ke nomor HP
08995086999 (No tipu2, Jujur pangkal maju)
harto ϒ Rabu, 12 September 2012 | 21:42 WIB
mo tanya neh mas.. apa yg terjadi apa bila kita telambat mengwinkan
sapi betina yg birahi...? apa bener sapi nya akan mogok bunting untuk
selamanya..? trus brapa lama sapi betina akan birahi kembali (siap
kawin) bila di ukur dari birahi terakhir?? terima kasihh..
Lela Kamis, 13 September 2012 | 14:17 WIB
Saya sedang butuh sapi dalam jumlh yg banyak..
kalau ada yang bisa meyediakan sapi limousin, simental, brahman jantan
dgn bobot 300kg ke atas, dgn jumlah minimal 20 ekor per hari atau
100/minggu tlong hubngi saya ke no. 085692056802
terimakasih..
m tamzis β Senin, 17 September 2012 | 18:56 WIB
saya peternak sapi dengan cara bagi hasil sekarang sudah ada 11 ekor,
minta masukan dari temen2 mils bagaimana supaya cepat mendapatkan
keuntungan yang besar dalam arti supaya bisa beranak (subur) terus dan
agar sapi kuat makanya agar gemuk
makhasin Selasa, 18 September 2012 | 14:06 WIB
gimana cara penggemukan sapi agar sapi-sapi cepat gemuk...
H rohmat ω Rabu, 19 September 2012 | 09:32 WIB
ANDA  butuh sapi ternak,potong ,pedet,bakalan,bermacam jenis
sapi:simpo,limpo,brahman po,kusus sapi jawa,untuk kurban kami beri
harga murah.......thx
hub 085335716668
rusmana Kamis, 20 September 2012 | 18:52 WIB
Saya tertarik dengan peternakan sapi karena keadaan alamnya sangat
mendukung tapi saya sangat minim tentang pemiliharaannya mohon
penjelasan
syamsul bahri Selasa, 25 September 2012 | 11:25 WIB
bagaimana cara beternak kambing bisa sukses................
Nana © Kamis, 27 September 2012 | 22:35 WIB
Mohon maaf.. saya mau menawarkan ampas kopi untuk campuran pakan
ternak sapi juragan semua. apabila berminat mhn tidak ragu hubungi
saya di 021-99269800, harga terjangkau. Terimakasih.
Suparman Þ Senin, 1 Oktober 2012 | 09:21 WIB
Yth. Pak Nana, apa bisa ampas kopi untuk pakan sapi? yang dimaksud
ampas kopi itu apanya dari kopi? kulit luar apa yang mana dan
bentuknya seperti apa? tolong jelaskan terimakasih

Salam hormat
Suparman
moses ampou χ Rabu, 3 Oktober 2012 | 20:48 WIB
baru mau belajar ternak sapi
wawan irawan χ Kamis, 4 Oktober 2012 | 12:24 WIB
asslmmm,,,,,,,, gimana cara ternak sapi yg benar ?
Eko Andri Sriwidodo Kamis, 4 Oktober 2012 | 16:03 WIB
Bagi sobat-sobat yang berada di daerah pekanbaru, Riau dan sedang
membutuhkan sapi untuk hewan qurban. Bisa menghubungi saya melalui no
HP atau untukinfo lebih lanjut silahkan mampir ke blog saya
sapipekanbaru.wordpress.com.

Terima Kasih
ami Kamis, 4 Oktober 2012 | 20:49 WIB
Saya menjual pakan sapi ( kosentrat ) dengan harga Rp. 2300 per Kg
belum termasuk ongkos kirim
apabila ada yang minat langsung hubungi.
jamal al-katiri Sabtu, 6 Oktober 2012 | 20:08 WIB
bagaimana cara joint venture sapi perah?
Suparman Þ Senin, 8 Oktober 2012 | 15:02 WIB
Mas Ami 

anda menjual ( kosentrat ) dengan harga Rp. 2300 per Kg
belum termasuk ongkos kirim
apabila ada yang minat langsung hubungi. siapa dan kemana?

suparman
aldhan Senin, 8 Oktober 2012 | 15:39 WIB
Kami menjual pakan khusus untuk sapi dan kambing yaitu pakan jadi /
konsentrat,  wangi, tahan -+ 2 bulan, tidak akan ngebantat/bau
tengik/panas di dalam karung, karena tidak memakai fermentasi/tetes
tebu/molase, komposisi bahan : kulit ari kacang tanah, biji kacang
tanah, dedak, bungkil kopi, buah pisang kering , roti
tawar/wafer/bolu/kue dll. , kopra, mineral, tumpi/ampog jagung dll.
protein 12-14%, harga Rp. 2000/kg, sudah termasuk ongkos kirim area
bandung, cirebon, kuningan, ciamis, majalengka, indramayu, subang,
garut, lembang, purwakarta, sumedang dll. atau jawa barat area
tertentu. Tlp. 087823232422
ady cahyadi Rabu, 10 Oktober 2012 | 11:28 WIB
assalamu alaikum wr wb

saya ady cahyadi, mahasiswa trisakti yang mau penelitian tentang zakat
peternakan, bolehkah saya minta rekomendasi beberapa peternakan
sapi/kambing di sekitar tangsel, parung, depok atau bogor?

terima kasih atas bantuannya

wassalam
susilo Kamis, 11 Oktober 2012 | 01:54 WIB
di daerah sekitar NGAWI atau SRAGEN dimana bisa dapet mesin cacah
jerami mohon info-nya
ingin cepat kaya θ Jumat, 12 Oktober 2012 | 09:45 WIB
sewa tuyul, pada Ki GENDENG,tidak menyusui,& bisa diperintah sesuai
keinginan anda, tlp: 085326355517 KI GENDENG, sumpah saya sudah
membuktikan kLIK http://jual-tuyul.blogspot.com
Dindin Syahidin Sabtu, 13 Oktober 2012 | 23:26 WIB
Salam tuk semua !
Yang jual konsentrat tuk pakan sapi dg harga terjangkau di daerah DIY,
mohon hubungi saya>
Matur nuwun sanget.
nur rohmt Senin, 15 Oktober 2012 | 10:06 WIB
pak tlng   kasi tau bgai mna caranya mengfermentasi jerami
javascript:
Bayu teguh % Senin, 15 Oktober 2012 | 22:18 WIB
kegunaan M-8 organik itu apa ya???   
Ternak Sapi: 181680_186005751439497_100000902212401_453569_4285144_n
YUDI Þ Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:15 WIB
Saya punya lahan penggemukan sapi di daerah kawah ijen Banyuwangi
lokasi sangat bagus
YUDI Þ Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:15 WIB
Saya punya lahan penggemukan sapi di daerah kawah ijen Banyuwangi
lokasi sangat bagus
ismail γ Jumat, 19 Oktober 2012 | 06:55 WIB
sy ingin memulai ternak dan penggemukan sapi tp sy blm paham betul
caranya. adakah buku panduan yg bisa kami pelajari?
pk nadlir Senin, 22 Oktober 2012 | 18:56 WIB
pk jakfar kirim daerah mana pak..saya punya banyak stok dedak........
roy.pangemanan Sabtu, 27 Oktober 2012 | 19:54 WIB
kiranya lebih diperinci lagi cara-cara meramu pakan ternak sapi begitu
juga tentang volume dan taqkarannya thank you.
joko triyanto λ Sabtu, 27 Oktober 2012 | 20:30 WIB
salam kenal
saya membutuhkan dedak /katul dalam jumlah banyak kalau temen2 semua
punya setok bisa hub say 
di 085293906095
asad © Jumat, 2 November 2012 | 12:36 WIB
aslm,,teman-teman yg budiman,,,mohon info caranya fermantasi jerami yg
sempurna untuk pakan kambing dan sapi
,
sudar Senin, 5 November 2012 | 08:37 WIB
apakah yang harus di persiapkan sebelum terjun menjadi peternak sapi
iin @ Rabu, 7 November 2012 | 18:20 WIB
     
maman suparman Sabtu, 10 November 2012 | 14:51 WIB
tolong dong minta cara beternak sapi,dan cara penghitungan
labanya,saya pingin penggemukan sapi.dimana yah yang banyak sapinya
kalau daerah ciamis selatan.dan pemasarannya?
NANA KUSNAENA ϒ Sabtu, 10 November 2012 | 17:29 WIB
kepada semua, tolong dong minta petunjuk bagaimana cara beternak sapi
beserta analisis perhitungan laba-ruginya. saya ingin sekali beternak
sapi. yang memiliki info bisa menghubungiku. terima kasih
H.rahmat Selasa, 13 November 2012 | 18:01 WIB
saya siap membantu pengadaan sapi jenis limosin,simental.PO,sapi bali
dll
umur pedet,bakalan,potong,untuk kurban,dll.
sistim tafsir,jogrog,karkas,BH.
Hub :085335716668.
su'ep Rabu, 14 November 2012 | 13:21 WIB
Assalamu'alaikum wr. wb
rencana sy penggemukan sapi, kira2 tuk tenaga kerja 1 org jumlah
sapinya brapa? luas kandang per sapi brapa ya dan kira2 brapa biaya
bi2t dan operasionalnya?
makasih atas saran, tanggapan & masukan smoga di jdkan amal ibadah
kita smua.
Wassalam,
salam,
Su'ep
resfa yandri š Senin, 19 November 2012 | 18:48 WIB
tolng cara pembuatan kanndansapi yg baik serta gambar nya
aldhan Kamis, 22 November 2012 | 11:26 WIB
kami menjual pakan sapi atau kambing dgn bahan : biji kacang tanah,
kulit ari kacang tanah, bungkil kopi, dedak, tumpi jagung, tepung
tapioka, roti/wafer/chiki/biscuit dll. hrg variasi 1800 s/d. 2300,
bebas ongkir wil. jabar min. 1-1.5 ton. kalo di ambil sendiri bebas
berapapun banyaknya, tahan 2 bulan, kering, tidak mudah bau tengik.
lokasi kami di bandung.. hub. 085794433335
syukrillah amir ¤ Sabtu, 24 November 2012 | 11:31 WIB
kami punya lahan kurang lebin 4HA, kmi berencana ternak sapi, tapi
belum punya pengalaman, adakah buku yang dapat kami dapatkan.
Novi ΠSabtu, 24 November 2012 | 11:40 WIB
Saya berada di daerah Sidoarjo, saya ingin beternak sapi, namun
mengingat saya belum memiliki lahan, maka saya ingin joint saja dengan
sistem bagi hasil... Ada yang bisa memberikan informasi siapa yang
bersedia/tempat kerjasama joint?
hisbollah Ω Rabu, 28 November 2012 | 08:55 WIB
saya beternak sapi sudah 10th mengalami harga sapi turun yang paling
parah pada tahu 2008 semoga pada tahun ini tidak mengalami penurunan
harga lagi agar tidak meresahkan masyarakat kecil sy menghibau
pemerintah agar tidak mengimpor lagi sapi dari luar
detiningtyas Senin, 3 Desember 2012 | 13:24 WIB
mau tau infonya untuk mengundang seminar contak ke siapa ya?tx
haryono Rabu, 5 Desember 2012 | 22:25 WIB
buat mbak novi kalau mau joint dengan pemilik lahan, saya siap
membantu mbak hubungi saya, HP 085257673444
adrun husin Kamis, 6 Desember 2012 | 09:49 WIB
kami menyediakan sapi potong dengan harga yang terjangkau da kualitas
yang terbaik .....
jika berminat hubunggi kami di No.085270751664
adrun husin Kamis, 6 Desember 2012 | 10:00 WIB
kami menyedikan sapi potong dengan harga  yg bersahabat dan kualitas
yang baik 

jika anda berminat hubunggi kami di No 085270751664
Aalamat Sumatra Utara Kab. Batu Bara Kec.Lima Puluh.
ADBUL NAZIR Kamis, 6 Desember 2012 | 10:05 WIB
Saya mencari lowongan kerja.....
minimal gaji 1.500.000,00
jika anda berminat mengunakan tenaga kerja saya mohon hubunggi
082366795962



CIRI-CIRI 
tinggi badan 165 cm 
umur 27 tahun
ADBUL NAZIR Kamis, 6 Desember 2012 | 10:13 WIB
jika ada yang berminat membeli kebun kelapa sawit bertempat di
peropinsi sumatra utara  kab. batu bara   kec.lima puluh  hubunggi
saya di No.02366795965
ADBUL NAZIR Kamis, 6 Desember 2012 | 10:20 WIB
kami mencari pelanggan sapi 
dengan kualitas sapi yang baik 
 yang bertempat di peropinsi sumatra utara kab.batu bara  kec, lima
puluh 
yang berminat tolong hubunggi kami di 085270751664
Ternak Sapi: 19-02-10-10-14
muhaimin β Kamis, 6 Desember 2012 | 22:54 WIB
assslmkm,,,salam semua,,saya pingin jdio pengusaha petyernak
sapim,,mohon kerja sama dan bimbingannya uttuk sermua trimakasih
Dedy Supriadi Sabtu, 8 Desember 2012 | 23:27 WIB
Bagi rekan rekan yang mau mulai beternak kami menyediakan bakalan sapi
jenis limosin dan simental
Dedy Supriadi Sabtu, 8 Desember 2012 | 23:34 WIB
Bagi rekan rekan yang mau mulai beternak kami menyediakan bakalan sapi
jenis limosin dan simental Hubuni Ke  Email rinjani67@gmail.com atau
di 081320404080  alamat soreang  kabupaten Bandung propinsi Jawa Barat
aba Jumat, 14 Desember 2012 | 17:35 WIB
bagamana cara membuat kandang sapi yang baik agar sapi tetap sehat (
penggemukan sapi )
Akhmad khutirin Sabtu, 15 Desember 2012 | 14:34 WIB
saya minat banget untuk ternak sapi karna cikampek rumput melimpa
tanpa susah 2 menanam tapi kendalahnya beli bibit sapi unggulan di
mana ?......
lisa Senin, 17 Desember 2012 | 15:33 WIB
saya ingin bertanya,bagaimana sapi supaya cepat gemuk ?
tolong berikan solusinya ................................
diatmo Selasa, 18 Desember 2012 | 17:53 WIB
saya membutuhkan sapi potong dengan jenis simental atau limusen,area
lampung.085697554887
yayan kuyan Senin, 24 Desember 2012 | 13:18 WIB
saya petrnk sapi pemula bagaimana caranya supaya sapi doyan makan dan
cepet gede.tq
Abdul sukaryanto £ Selasa, 25 Desember 2012 | 21:11 WIB
bagi rekan rekan" di jatim yang membutuhkan katul glantek untuk ternak
sapi bs menghubugin sy 081336391133 .Stok lama dan baru. trimakasih
saiful % Sabtu, 29 Desember 2012 | 10:36 WIB
cara membuat pakan permentasi dari jerami gmn?? untuk pakan kambing
muhammad syafei ¤ Minggu, 6 Januari 2013 | 13:41 WIB
misi juragan2 sapi...hehe
saya newbie nih..mohon gabung y..
saya mau nanya ma juragan semua...boleh kan gan...gini saya sekelompok
dapat bantuan sapi peraH..setelh bbrp hari dijalan sekarang mata sapi
byk kotorannya dan makannya kurang...gimana solusinya gan,,,dan
hidungnya ingusan juga...
mugiyono $ Senin, 7 Januari 2013 | 15:09 WIB
mohon informasi klu utk buat kandang sapi perah idealnya satu kandang
isi berapa? dan contoh kandang sapinya spt apa?dan biaya pembuatannya
sampai berapa? tks
Suparman Senin, 7 Januari 2013 | 15:35 WIB
Untuk Pak Muhammad Syafei
Gampang tuh pak panggil aja dr. hewan khusus ternak sapi pasti ada
solusinya oh ya bagi bagi kabar baiknya pak bapak dapat bantuan sapi
perah dari mana saya juga mau dong informasikan caranya dan kemana
kami minta bantuan tsb salam kenal kunjungi bloger saya:
kelompokternaksapi.blogspot.com  makasih.

Salam hormat
Suparman
081 808 36 0995
Ternak Sapi: IMG_sapi 2013
MazDe Ω Sabtu, 19 Januari 2013 | 21:56 WIB
say mau tanya alamat bpk H. Masngut pengusah sukses sapi perah asal
Desa Kerjen Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar

tolong minta alamat lengkap plus no telepen, terima kasih
khusnul khotimah ¥ Rabu, 23 Januari 2013 | 10:10 WIB
UD Sutrisno Feed menyediakan bahan baku pakan ternak dan juga pakan
ternak tambahan (konsentrat) untuk kebutuhan ternak sapi. Bahan-bahan
tersebut antara lain taucho ampas kecap, ampas gula cair, susu kedelai
expired, tepung ikan. Adapun harga yang kami tawarkan sbb:
1. Taucho ampas kecap : Rp 2200
2. Taucho ampas kecap giling : Rp 2500
3. Campuran ampas gula cair dan bekatul : Rp 800
4. Susu Kedelai Expired : Rp 3000
5. Tepung ikan Rp 5000
Apabila ada yang berminat silahkan menghubungi H. Sutrisno "UD
Sutrisno Feed" 081233737955
mufa Rabu, 23 Januari 2013 | 15:38 WIB
Kami ada Konsentrat sapi/kambing dari bahan-bahan: biji kacang tanah,
kulit ari kacang tanah,  Tepung terigu/tapioka, dedak, tumpi
jagung/kulit ari jagung, bungkil kopi, buah pisang kering, roti
tawar/wafer/bolu/pia dll., kopra, tenteng (terbuat dari beras) dll.,
tahan ± 2 bulan, halus/lembut.  harga Rp. 1800 s/d. Rp. 2000/kg hub.
085794433335, lokasi kami di Bandung & Kuningan-Cirebon
usman h. wijoyo ω Kamis, 24 Januari 2013 | 21:39 WIB
helo teman - teman bisa bantu aku dikirimkan foto cara membuat kandang
sapi.
Doni λ Rabu, 30 Januari 2013 | 03:32 WIB
Saya menjual tumpi jagung untuk pakan ternak sapi. ready stock
SRI SARJUNI Minggu, 3 Februari 2013 | 04:04 WIB
MOHON INFORMASINYA, BILA AMPAS RUMPUT LAUT DALAM KEADAAN KERING BISA
BERAPA LAMA DAYA KETAHANANNYA?. DAN MOHON INFORMASI SELANJUTNYA,
APAKAH RUMPUT LAUT KERING INI DALAM BENTUK TEPUNG?
saroha ginting ¢ Rabu, 6 Februari 2013 | 12:28 WIB
mohon informasi gimana cara nya mengolah tongkol jagung menjadi pakan
ternak sapi
Adhy α Kamis, 7 Februari 2013 | 10:27 WIB
: Rumput apa yang bagus untuk penggemukan sapi ?????
adi ϒ Senin, 11 Februari 2013 | 11:25 WIB
saya baru mau memulai usaha penggemukan sapi potong dan sapi perah.
bagi para senior yang mau menawarkan anakan sapi berapa umurnya apa
jenisnya dan berapa harganya. juga untuk sapi qurban jenis apa berapa
harganya tolong kirim ke email saya
samat Rabu, 13 Februari 2013 | 14:05 WIB
gimana cara memilih bibit sapi yng bagus.berapa umurnya.saya rencana
mau ternak sapi karena haraga daging sapi meningkt.lalu berapa ukuran
kandang untuk sapi 3 ekor yang bagus.
samat Rabu, 13 Februari 2013 | 14:05 WIB
gimana cara memilih bibit sapi yng bagus.berapa umurnya.saya rencana
mau ternak sapi karena haraga daging sapi meningkt.lalu berapa ukuran
kandang untuk sapi 3 ekor yang bagus.
Alik ϒ Kamis, 21 Februari 2013 | 15:32 WIB
Jual timbangan digital merk "LUCKY " khusus utuk timbang sapi dan
ternak lain nya bisa pakai printer hub 0818129993 ;08128800123 pin BB
21901A85 www.timbangan.net
jupri Minggu, 24 Februari 2013 | 11:29 WIB
berapa harga sapi perah yang hamil sekitar 7 bulan saat ini
Fredi farikhin α Rabu, 27 Februari 2013 | 23:38 WIB
Saya beternak sapi,tersedia limbah sapi,kotoran dan urin,agen yg
menerima hubungi 081903676406
gaffar Jumat, 8 Maret 2013 | 00:55 WIB
gimana carax menambah berat badan sapi bali . ?
ronnie ¥ Senin, 11 Maret 2013 | 09:25 WIB
Ingin menggemukan sapi dalam 40 hari....
Ingin sapi terjual dengan harga tinggi....
Ingin menambah nafsu makan sapi...
Ingin meningkatkan produksi susu sampai dengan 5 liter per hari...
Ingin mengurangi bau kotoran ternak sapi...


Gunakan VITERNA Plus

VITERNA Plus Merupakan Suplemen Pakan Ternak, Ikan dan Udang yang
diolah dari berbagai macam bahan alami hewan dan tumbuhan yang
memberikan zat-zat yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan
kesehatan.
yang mengandung :
Mineral-Mineral
Volatil Fatty Acid (Asam Lemak)
Asam-Asam Amino (Protein)
Vitamin-Vitamin A, D, E, K, B kompleks, C

Viterna Plus sangat baik digunakan untuk penggemukan ternak ; Ayam,
Sapi, Kambing, Domba, Kelinci, Ikan, Udang, dsb dengan fungsi sebagai
berikut :

Meningkatkan pertambahan berat badan perhari (Average Dailly Gain /
ADG) - Kualitas Daging - Kesehatan Ternak (Aspek K3)
Memacu Enzim-enzim pencernaan ternak.
Memberikan Mineral-mineral essensial maupun non essensial.
Memberikan berbagai macam nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan
ternak, ikan dan udang (Protein, Lemak, Vitamin, dsb.)
Menambah kandungan asam-asam lemak di dalam rumen / lambung ternak.
Meningkatkan effisiensi dan efektifitas pakan / TDN.
Mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan
ternak.
Meningkatkan Nafsu Makan.
Mengurangi Bau Kotoran Ternak.
Produk Alami aman untuk ternak, ikan, udang dan lingkungan.

Cara pakai 1 tutup VITERNA Plus dicampurkan air minum atau campuran
pakan ( komboran ) diberikan 1 hari sekali

1 botol VITERNA Plus = 500 cc
1 tutup VITERNA Plus = 12,5 cc

Hub 08970468515, 081231939720 atau email yusronnie@gmail.com untuk
informasi lebih lanjut dan pemesanan VITERNA Plus...

VITERNA Plus Vitamin untuk penggemukan sapi paling JOSSSSS....
Ternak Sapi: Presentation1
Miraj š Jumat, 15 Maret 2013 | 20:46 WIB
saya dari kalimantan Barat,,

mau usaha penggemukan dan pembibitan anak sapi,,
tapi susah mau cari bakalannya,, 
kemana saya harus mencari bakalan jenis sapi unggul?/

terima kasih
Miraj š Jumat, 15 Maret 2013 | 20:49 WIB
saya mau beli dalam jumlah besar,,
kalau ada info hubungi saya
085245879530
Suparman Sabtu, 16 Maret 2013 | 08:27 WIB
yth. mas ronnie VITERNA Plus bisa dibeli dimana dan berapa harganya
per botol yah pingin coba tuh sapiku ada 24 ekor berapa kebutuha
Viterna dalam satu hari yah terima kasih

Salam kenal
Suparman
sd ϒ Sabtu, 16 Maret 2013 | 20:20 WIB
ddddddddd
ronnie Minggu, 17 Maret 2013 | 20:10 WIB
Yth Bpk Suparman... terima kasih atas atensinya... utk harga viterna
per botol 500 cc wilayah jawa Rp. 41.000,- 
dalam satu hari pemberian viterna utk satu sapi adalah 1 tutup botol
atau 12,5 cc... jadi 1 botol digunakan utk satu sapi selama 40 hari...

untuk 24 ekor sapi viterna yg dibutuhkan dalam satu hari adalah 24
tutup botol... atau 300 cc jadi sehari 3/5 botol... 
utk pemesanan silakan hub sya 08970468515 atau 081231939720... trims
darsim β Selasa, 19 Maret 2013 | 15:54 WIB
kami sangat tertarik untk membudidayakan ternak sapi namun kami sangat
minim cara /langkah yang harus kami lalukan, mohon bagi bagi ilmu
debgan kami , tentu kami sangat senang trimkasih
ronnie ¥ Selasa, 19 Maret 2013 | 19:22 WIB
@darsim : klo boleh tau bapak tinggal dimana?
titik Senin, 25 Maret 2013 | 10:33 WIB
bisa minta numer hp yang bisa diajak konsultasi buat ternak sapi
nggkk????
ronnie ¥ Senin, 25 Maret 2013 | 11:55 WIB
silakan hub sya di no 08970468515 atau 081231939720... kalau saya
bisa, saya bantu..
Kurita Kamis, 28 Maret 2013 | 11:34 WIB
saya berkeinginan untuk beternak sapi lumusin, harga bakalanya berapa
sih per ekornya?
Trimakasih
ronnie ¥ Jumat, 29 Maret 2013 | 21:10 WIB
Ingin menggemukan sapi dalam 40 hari....
Ingin sapi terjual dengan harga tinggi....
Ingin menambah nafsu makan sapi...
Ingin meningkatkan produksi susu sampai dengan 5 liter per hari...
Ingin mengurangi bau kotoran ternak sapi...

Gunakan VITERNA Plus

VITERNA Plus Merupakan Suplemen Pakan Ternak, Ikan dan Udang yang
diolah dari berbagai macam bahan alami hewan dan tumbuhan yang
memberikan zat-zat yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan
kesehatan.yang mengandung :
Mineral-Mineral
Volatil Fatty Acid (Asam Lemak)
Asam-Asam Amino (Protein)
Vitamin-Vitamin A, D, E, K, B kompleks, C

Viterna Plus sangat baik digunakan untuk penggemukan ternak ;
Ayam,Sapi, Kambing, Domba, Kelinci, Ikan, Udang, dsb dengan fungsi
sebagai
berikut :

Meningkatkan pertambahan berat badan perhari (Average Dailly Gain /
ADG) - Kualitas Daging - Kesehatan Ternak (Aspek K3)
Memacu Enzim-enzim pencernaan ternak.
Memberikan Mineral-mineral essensial maupun non essensial.
Memberikan berbagai macam nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan
ternak, ikan dan udang (Protein, Lemak, Vitamin, dsb.)
Menambah kandungan asam-asam lemak di dalam rumen / lambung ternak.
Meningkatkan effisiensi dan efektifitas pakan / TDN.
Mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan
ternak.
Meningkatkan Nafsu Makan.
Mengurangi Bau Kotoran Ternak.
Produk Alami aman untuk ternak, ikan, udang dan lingkungan.

Cara pakai 1 tutup VITERNA Plus dicampurkan air minum atau campuran
pakan ( komboran ) diberikan 1 hari sekali

1 botol VITERNA Plus = 500 cc
1 tutup VITERNA Plus = 12,5 cc

Hub 08970468515, 081231939720 atau email yusronnie@gmail.com untuk
informasi lebih lanjut dan pemesanan VITERNA Plus...

VITERNA Plus Vitamin untuk penggemukan sapi paling JOSSSSS....
Ternak Sapi: 233424-Presentation1
soeng ¤ Sabtu, 30 Maret 2013 | 09:01 WIB
Kasih formulasi racikan pakan sapi penggemukan dong bro.... minimal 10
item dari bahan baku pakan ... thanksss.... di tunnggu ......
yanuar Selasa, 2 April 2013 | 22:21 WIB
yang mau beli sapi siap produksi ,potong dan bakalan segala spek
hubung saya saja 

085741888514 
tio Minggu, 7 April 2013 | 11:47 WIB
Sy punya anakan sapi blasteran limousin, ongole, simental dll umur
sekitar 3 s/d 5 bln, kondisi sehat, lokasi di tangerang , jika
berminat hub sy 087780000087
Akhmad khutirin γ Minggu, 7 April 2013 | 19:32 WIB
buat pak tio anak sapi umur 3/5 bln harga kira2 brapa ya pak ?
lia Kamis, 11 April 2013 | 12:37 WIB
mohon info supplier pakan sapi: onggok/gamblong putih kering, bungkil
kelapa, dan kleci di wilayah sekitar yogyakarta.
ronnie ¥ Kamis, 11 April 2013 | 14:37 WIB
Bau Kotoran Ternak tidak boleh dianggap remeh. Karena seringkali usaha
peternakan menimbulkan masalah baru dalam hal penanganan limbah berupa
kotoran ternak. Hal itu berlaku untuk semua jenis ternak, baik ternak
ruminansia (sapi, kerbau, kambing) maupun ternak unggas. Masalah
tersebut berupa bau yang tidak sedap diikuti dengan perkembangan lalat
yang mengganggu lingkungan sekitar budidaya.
Namun Anda para pelaku budidaya peternakan tidak  perlu bingung,
karena kini telah ada teknologi hayati untuk mengatasi bau kotoran
ternak dan lalat pada kotoran ternak Anda. Teknologi hayati tersebut
adalah Ni-35.

Fungsi Ni-35 :

1. Menghilangkan bau kotoran ternak dalam waktu cepat
2. Mempercepat proses pembuatan pupuk kompos
3. Terbuat dari rempah rampah,  aman bagi lingkungan dan manusia


Mekanisme Kerja

Dalam Menghilangkan Bau Kotoran Ternak, Ni-35 cara kerjanya hampir
sama dengan proses yang terjadi pada mayat yang ditaruh di bawah pohon
Taru Menyan di Trunyan Bali yang  tidak menimbulkan bau sama sekali.
Hal ini karena Ni-35 mampu mengikat amoniak dan bakteri-bakteri
pembusuk, sehingga yang ada hanya bakteri-bakteri pengurai yang dipacu
perkembangannya sehingga mampu menghilangkan bau kotoran ternak
ataupun pembuatan pupuk kompos menjadi lebih cepat.

Cara Penggunaan

Pada proses pembuatan pupuk kompos :
1. Buat gundukan kotoran ternak dengan tebal maksimal 15 cm
2. Larutkan Ni-35 dalam air dengan takaran 1 sendok Ni-35 dalam 10
liter  air (akan lebih efektif jika dibiarkan dahulu selama 12 jam)
3. Semprot atau siramkan secara merata pada gundukan kotoran
tersebut.
4. Akan lebih cepat prosesnya jika bisa dijemur.
5. Dalam waktu 3 - 5 hari pupuk kompos siap digunakan atau dijual

Sebagai penghilang bau kotoran ternak :
Semprotkan larutan Ni-35 langsung pada kotoran ternak
Bau akan hilang dalam waktu cepat
   
Dosis Pemakaian adalah 1 sendok makan Ni-35 (kurang lebih 25 gram)
untuk aplikasi sebanyak 250 kg kotoran ternak. Akan lebih cepat
bekerja jika Ni-35 dilarutkan kemudian dibiarkan dulu selama beberapa
jam.
                  
Selain digunakan untuk menghilangkan bau kotoran ternak dan pembuatan
pupuk kompos, Ni-35 juga bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga,
yaitu untuk mengatasi bau yang tidak sedap karena bangkai, sayuran
atau buah yang membusuk yang tidak hilang walaupun tempatnya sudah
dicuci. 
Cara pakainya adalah ambil 1 (satu) sendok teh Ni-35, larutkan dalam
air dalam alat untuk menyemprot burung. Kocok-kocok sampai larut
secara merata. Larutan Ni-35 siap digunakan.

Info dan Pemesanan Hubungi
Roni - 081231939720 atau 08970468515 atau (0341) 420448
Ternak Sapi: NI35a
ronnie Jumat, 12 April 2013 | 14:30 WIB
info lebih lanjut liat di blog : forumternaksapi.blogspot.com atau hub
081231939720
h.entong muhamad aziz β Kamis, 18 April 2013 | 13:48 WIB
sya ingin minta saran harus di beri mkn apa agar spi yg kmi mliki cpat
gemuk padat ber isi dan hasil nya baik 
ronnie Kamis, 18 April 2013 | 19:53 WIB
berikan viterna vitamin ternak setiap hari satu tutup dicampur
komboran atau pakan basah, atau berikan setengah tutup viterna dan
setengah tutup nasa

Viterna Plus sangat baik digunakan untuk penggemukan ternak ;
Ayam,Sapi, Kambing, Domba, Kelinci, Ikan, Udang, dsb dengan fungsi
sebagai
berikut :

Meningkatkan pertambahan berat badan perhari (Average Dailly Gain /
ADG) - Kualitas Daging - Kesehatan Ternak (Aspek K3)
Memacu Enzim-enzim pencernaan ternak.
Memberikan Mineral-mineral essensial maupun non essensial.
Memberikan berbagai macam nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan
ternak, ikan dan udang (Protein, Lemak, Vitamin, dsb.)
Menambah kandungan asam-asam lemak di dalam rumen / lambung ternak.
Meningkatkan effisiensi dan efektifitas pakan / TDN.
Mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan
ternak.
Meningkatkan Nafsu Makan.
Mengurangi Bau Kotoran Ternak.
Produk Alami aman untuk ternak, ikan, udang dan lingkungan.
Ternak Sapi: 233424-Presentation1
nurcahyono Þ Minggu, 28 April 2013 | 18:15 WIB
berapakah harga 1 botol viterna plus, untuk daerah trenggalek
dimanakah pemasarannya..?
ronnie Senin, 29 April 2013 | 10:04 WIB
harga 1 botol viterna plus 500 cc  umtuk daerah trenggalek 41rb pak..
belum termasuk ongkos kirim.. info & pemesanan silakan hub sya
081231939720 atau 08970468515...
sonny sudirman £ Rabu, 8 Mei 2013 | 13:52 WIB
kenalkan kami perusahaan/pengadaan peralatan peternakkan sapi,obat2
sapi,ertag sapi,implant dan perlengkappan RPH.bila ada yg membutuhkan
bisa hubungi kami
Suparman Jumat, 10 Mei 2013 | 15:00 WIB
"TRAGEDI SUMUR TUA"
Saya Seorang anggota Kelompok Tani Ternak SAT0AJI ingin berbagi
pengalaman kepada rekan senasib para pencari rumput untuk kebutuhan
ternaknya. Ber hati-hatilah jika nyari rumput di tempat yang belum
dikenal apalagi rumputnya lebat dan subur, periksalah dengan seksama
jangan sampai dibalik semak belukar tsb terdapat lubang yang
menbahayakan

KISAH NYATA PERJUANGAN ANTARA HIDUP DAN MATI
SEORANG PENCARI RUMPUT:

Pada Tanggal 5 Mei 2013 lebih kurang jam 9.30 saya sedang cari rumput
tiba tiba terperosok ke dalam sumur tua yang tidak digunakan
pemiliknya lebih kurang 4 tahun yang lalu. Sumur tersebut sedalam 18 m
saya terperosok tanpa ada seorangpun yang mengetahui saya berteriak
minta tolong tak ada yang mendengar akhirnya saya berjuang antara
hidup dan mati selama 2 jam berkat pertolongan dari Allah SWT akhirnya
saya dapat naik ke darat dengan bantuan sebilah Arit yang biasa saya
gunakan yang dengan keajaibannya saat saya terperosok tidak terlepas
dari tangan saya dan sekarang saya dalam keadaan sehat wal afiat. Puji
Syukur KepadaMU YA ALLAH
inilah Kisah Nyata yang pernah saya alami, mudah mudahan jadi
perhatian bagi teman teman senasib 

Wasalam
Suparman
Suparman Jumat, 10 Mei 2013 | 15:02 WIB
"TRAGEDI SUMUR TUA"
Saya Seorang anggota Kelompok Tani Ternak SAT0AJI ingin berbagi
pengalaman kepada rekan senasib para pencari rumput untuk kebutuhan
ternaknya. Ber hati-hatilah jika nyari rumput di tempat yang belum
dikenal apalagi rumputnya lebat dan subur, periksalah dengan seksama
jangan sampai dibalik semak belukar tsb terdapat lubang yang
menbahayakan

KISAH NYATA PERJUANGAN ANTARA HIDUP DAN MATI
SEORANG PENCARI RUMPUT:

Pada Tanggal 5 Mei 2013 lebih kurang jam 9.30 saya sedang cari rumput
tiba tiba terperosok ke dalam sumur tua yang tidak digunakan
pemiliknya lebih kurang 4 tahun yang lalu. Sumur tersebut sedalam 18
m
saya terperosok tanpa ada seorangpun yang mengetahui saya berteriak
minta tolong tak ada yang mendengar akhirnya saya berjuang antara
hidup dan mati selama 2 jam berkat pertolongan dari Allah SWT
akhirnya
saya dapat naik ke darat dengan bantuan sebilah Arit yang biasa saya
gunakan yang dengan keajaibannya saat saya terperosok tidak terlepas
dari tangan saya dan sekarang saya dalam keadaan sehat wal afiat.
Puji
Syukur KepadaMU YA ALLAH
inilah Kisah Nyata yang pernah saya alami, mudah mudahan jadi
perhatian bagi teman teman senasib 

Wasalam
Suparman
Suparman Jumat, 10 Mei 2013 | 15:05 WIB
"TRAGEDI SUMUR TUA"
Saya Seorang anggota Kelompok Tani Ternak SAT0AJI ingin berbagi
pengalaman kepada rekan senasib para pencari rumput untuk kebutuhan
ternaknya. Ber hati-hatilah jika nyari rumput di tempat yang belum
dikenal apalagi rumputnya lebat dan subur, periksalah dengan seksama
jangan sampai dibalik semak belukar tsb terdapat lubang yang
menbahayakan

KISAH NYATA PERJUANGAN ANTARA HIDUP DAN MATI
SEORANG PENCARI RUMPUT:

Pada Tanggal 5 Mei 2013 lebih kurang jam 9.30 saya sedang cari rumput
tiba tiba terperosok ke dalam sumur tua yang tidak digunakan
pemiliknya lebih kurang 4 tahun yang lalu. Sumur tersebut sedalam 18
m
saya terperosok tanpa ada seorangpun yang mengetahui saya berteriak
minta tolong tak ada yang mendengar akhirnya saya berjuang antara
hidup dan mati selama 2 jam berkat pertolongan dari Allah SWT
akhirnya
saya dapat naik ke darat dengan bantuan sebilah Arit yang biasa saya
gunakan yang dengan keajaibannya saat saya terperosok tidak terlepas
dari tangan saya dan sekarang saya dalam keadaan sehat wal afiat.
Puji
Syukur KepadaMU YA ALLAH
inilah Kisah Nyata yang pernah saya alami, mudah mudahan jadi
perhatian bagi teman teman senasib 

Wasalam
Suparman
Ternak Sapi: IMG sumur tua 2_1428
rini maya apriani © Sabtu, 11 Mei 2013 | 10:53 WIB
cara mengatasi sapi onggol yang sedang demam tinggi
ronnie ¥ Senin, 13 Mei 2013 | 07:21 WIB
Ingin menggemukan sapi dalam 40 hari....
Ingin sapi terjual dengan harga tinggi....
Ingin menambah nafsu makan sapi...
Ingin meningkatkan produksi susu sampai dengan 5 liter per hari...
Ingin mengurangi bau kotoran ternak sapi...

Gunakan VITERNA Plus

VITERNA Plus Merupakan Suplemen Pakan Ternak, Ikan dan Udang yang
diolah dari berbagai macam bahan alami hewan dan tumbuhan yang
memberikan zat-zat yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan
kesehatan.yang mengandung :
Mineral-Mineral
Volatil Fatty Acid (Asam Lemak)
Asam-Asam Amino (Protein)
Vitamin-Vitamin A, D, E, K, B kompleks, C

Viterna Plus sangat baik digunakan untuk penggemukan ternak ;
Ayam,Sapi, Kambing, Domba, Kelinci, Ikan, Udang, dsb dengan fungsi
sebagai
berikut :

Meningkatkan pertambahan berat badan perhari (Average Dailly Gain /
ADG) - Kualitas Daging - Kesehatan Ternak (Aspek K3)
Memacu Enzim-enzim pencernaan ternak.
Memberikan Mineral-mineral essensial maupun non essensial.
Memberikan berbagai macam nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan
ternak, ikan dan udang (Protein, Lemak, Vitamin, dsb.)
Menambah kandungan asam-asam lemak di dalam rumen / lambung ternak.
Meningkatkan effisiensi dan efektifitas pakan / TDN.
Mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan
ternak.
Meningkatkan Nafsu Makan.
Mengurangi Bau Kotoran Ternak.
Produk Alami aman untuk ternak, ikan, udang dan lingkungan.

Cara pakai 1 tutup VITERNA Plus dicampurkan air minum atau campuran
pakan ( komboran ) diberikan 1 hari sekali
tambahkan POC NASA untuk hasil yeng lebih baik

1 botol VITERNA Plus = 500 cc
1 tutup VITERNA Plus = 12,5 cc

Hub 08970468515, 081231939720 atau email yusronnie@gmail.com untuk
informasi lebih lanjut dan pemesanan VITERNA Plus...

VITERNA Plus Vitamin untuk penggemukan sapi paling JOSSSSS....
Ternak Sapi: 233424-Presentation1
arief bs $ Sabtu, 18 Mei 2013 | 12:14 WIB
kami mencari kepala sapi dengan bobot kurang lebih 20 kg
bisa hubungi 081311165303
arief bs $ Sabtu, 18 Mei 2013 | 12:17 WIB
kebutuhan kepala sapi 30 sampai 50 kepala setiap hari.
hub 081311165303
abdul ghofur Senin, 20 Mei 2013 | 12:30 WIB
mau tanya, apa nama obat untuk penggemuk sapi. dan di mana toko obat
itu. trmksih..
heri g Senin, 20 Mei 2013 | 13:33 WIB
Kalau bicara sapi itu sama kita bicarakan diri kita sendiri, krn
disitu nasip petani di pertaruhkan. Bisa jadi makin kaya atau makin
miskin dgn cepat. Maka tolong pemerintah menggalakkan program
peternakan di seluruh wilayah Indonesia agar orang jujur dan baik di
tanah air ini tidak berubah cintanya pada penyelenggara negara ini.
Demikian poro sedulur. Salam sejahtera untk semua.
heri g Senin, 20 Mei 2013 | 13:35 WIB
Kalau bicara sapi itu sama kita bicarakan diri kita sendiri, krn
disitu nasip petani di pertaruhkan. Bisa jadi makin kaya atau makin
miskin dgn cepat. Maka tolong pemerintah menggalakkan program
peternakan di seluruh wilayah Indonesia agar orang jujur dan baik di
tanah air ini tidak berubah cintanya pada penyelenggara negara ini.
Demikian poro sedulur. Salam sejahtera untk semua.
ronnie @ Senin, 20 Mei 2013 | 23:09 WIB
pak abdul ghofur : gunakan Viterna Plus pak untuk penggemukan sapi
setiap hari diberikan 1 tutup... untuk hasil maksimal bisa ditambahkan
POC NASA dan Hormonik...
untuk info dan pembelian silakan menghubungi saya di 081231939720
Ternak Sapi: A
Suprapto Þ Selasa, 21 Mei 2013 | 12:36 WIB
Sy mau brtrnk sapi Limosin yg f1 butuh bibit umr 7-8 bln sktr 30 ekor
hrgnya / ekor brp? dan yg ada diwilayah jateng dimana ya tlg infonya
gan????
trim's.
Kurita Kamis, 23 Mei 2013 | 10:13 WIB
Saya perlu contoh desain kandang sapi berikut estimasi biaya yang di
butuhkan, tolong infonya gan ????
Trimakasih
Totto š Jumat, 26 Juli 2013 | 04:14 WIB
Met pagi Dit, met santap sahur, Dit apa ga kemahalan dengan harga itu
biasa per karung enam belas ribu isi 20 kg. maaf ya Dit. Thanks
JOKO χ Minggu, 28 Juli 2013 | 21:21 WIB
SAYA MAU BELI NASA DAN VITERNA UNTUK PAKAN SAPI SUPAYA CEPAT GEMUK
TUNJUKIN 

KIRIMKAN ALAMATNYA YA..."?.....
Margareth ω Senin, 29 Juli 2013 | 20:12 WIB
Cek update terbaru Bregadium di www.bregadiumstore.com ^^,
ronnie @ Senin, 29 Juli 2013 | 21:49 WIB
silakan menghubungi no 08970468515 atau 081231931720 untuk info dan
pemesanan viterna plus dan nasa... suplemen untuk penggemukan sapi
Abdul Liman Þ Jumat, 30 Agustus 2013 | 13:18 WIB
MOhon untuk dikirimkan harga sapi limosin dan PO
ronnie Minggu, 1 September 2013 | 15:31 WIB
Ingin menggemukan sapi dalam 40 hari....
Ingin sapi terjual dengan harga tinggi....
Ingin menambah nafsu makan sapi...
Ingin meningkatkan produksi susu sampai dengan 5 liter per hari...
Ingin mengurangi bau kotoran ternak sapi...

Gunakan VITERNA Plus dan NASA

VITERNA Plus dan POC Nasa Merupakan Suplemen Pakan Ternak, Ikan dan
Udang yang diolah dari berbagai macam bahan alami hewan dan tumbuhan
yang
memberikan zat-zat yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan
kesehatan.yang mengandung :
Mineral-Mineral
Volatil Fatty Acid (Asam Lemak)
Asam-Asam Amino (Protein)
Vitamin-Vitamin A, D, E, K, B kompleks, C

Viterna Plus dan POC Nasa sangat baik digunakan untuk penggemukan
ternak ; Ayam,Sapi, Kambing, Domba, Kelinci, Ikan, Udang, dsb dengan
fungsi sebagai
berikut :

Meningkatkan pertambahan berat badan perhari (Average Dailly Gain /
ADG) - Kualitas Daging - Kesehatan Ternak (Aspek K3)
Memacu Enzim-enzim pencernaan ternak.
Memberikan Mineral-mineral essensial maupun non essensial.
Memberikan berbagai macam nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan
ternak, ikan dan udang (Protein, Lemak, Vitamin, dsb.)
Menambah kandungan asam-asam lemak di dalam rumen / lambung ternak.
Meningkatkan effisiensi dan efektifitas pakan / TDN.
Mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan
ternak.
Meningkatkan Nafsu Makan.
Mengurangi Bau Kotoran Ternak.
Produk Alami aman untuk ternak, ikan, udang dan lingkungan.

Cara pakai 1/2 tutup VITERNA Plus dan 1/2 tutup POC Nasa dicampurkan
air minum atau campuran pakan ( komboran ) diberikan 1 hari sekali

1 botol VITERNA Plus dan POC Nasa = 500 cc
1 tutup VITERNA Plus dan POC Nasa = 12,5 cc

Hub 08970468515, 081231939720 atau email yusronnie@gmail.com untuk
informasi lebih lanjut dan pemesanan VITERNA Plus dan POC Nasa ...

VITERNA Plus  dan POC Nasa Vitamin untuk penggemukan sapi paling
JOSSSSS....
Ternak Sapi: sapi.htm
nano Jumat, 4 Oktober 2013 | 20:51 WIB
gimana cara sapi biar makannya banyak
ronnie Sabtu, 5 Oktober 2013 | 17:20 WIB
@nano : berikan viterna, nasa, dan hormonik... campurkan ketiganya
kemudian setiap hari berikan satu tutup atau 12cc dalam komboran per
ekor sapi... salah satu fungsi viterna nasa dan hormonik adalah
menambah nafsu makan sapi...
ronnie Sabtu, 5 Oktober 2013 | 17:23 WIB
info lebih lanjut dan pemesanan viterna nasa dan hormonik hubungi
081231939720 atau 08970468515 atau (0341)420448
Amiruddin, S.pd @ Senin, 28 Oktober 2013 | 10:21 WIB
buat pak supraton, harga sapi  bali umur 7bulan sktar 8 jt sampai 9
jtaan, tapi klw mau beli limusim hrg 29 juta berat bdan sapi 1,8 ton,
jumlah daginnya 250 kg, almt bulukumba, kcmtan kindang, desa sopa,
atau hbg 087740637020.
muh usnudin χ Selasa, 29 Oktober 2013 | 18:39 WIB
di manabisa sy dptkn suplemen untuk ternak sapi daerah sulawesi
tenggara kabupaten konawe
ronnie @ Jumat, 1 November 2013 | 22:42 WIB
bisa kami kirimkan pak kalau mau pesan suplemen penggemukan sapi
viterna plus, nasa, dan hormonik
Ternak Sapi: 40 HARI SETELAH DIBERI VITERNA + NASA
ronnie @ Jumat, 1 November 2013 | 22:49 WIB
utk informasi dan pembelian paket penggemukan sapi viterna plus, nasa,
dan hormonik... silakan menghubungi kami di no 081231939720 atau
08970468515
UD WIDODO β Senin, 25 November 2013 | 14:59 WIB
kami produsen Sekam Giling(SG) kualitas 0,8 mm.
harga 950/kg ambil ditempat,yang berminat silahkan hubungi
085785767466.
rizal ¢ Rabu, 4 Desember 2013 | 22:22 WIB
kami mau tau harga sapi lamusin untuk daerah garut kira kira berapa
eko σ Selasa, 17 Desember 2013 | 10:54 WIB
sapi saya di kawin suntik kok gagal terus ya pak, mohon solusinya
rahul efendy @ Minggu, 29 Desember 2013 | 07:11 WIB
aku  pingin mencari book tentang pemeliharaan sapi perah yang
baik,,,,,yang mempercepat pertambahan bobot badan sapi dam jangka
waktu satu bulan....!!!
rahul efendy @ Minggu, 29 Desember 2013 | 07:15 WIB
aku pingin mencari sapi yamng berkualitas bagus dan unggul,,yang
memiliki mutu yang bagus,,,,??///
jimmy sady Jumat, 3 Januari 2014 | 01:45 WIB
saya mau beli veterna plus.dan poc

krn saya baru mulai beternak dn jumlah tdk banyak 
maka saya butuh eceran aja

dimna beli brg trsbut 
lokasi di daerah 
BABAT.LAMONGAN.JATIM
mksih
ronnie @ Kamis, 9 Januari 2014 | 13:12 WIB
utk informasi dan pembelian paket penggemukan sapi viterna plus,
nasa,
dan hormonik... silakan menghubungi kami di no 081231939720 atau
08970468515
mochamad ® Kamis, 23 Januari 2014 | 20:58 WIB
sobat2 setia mohon berbagi info kalau mau usaha pembibitan sapi potong
dan sapi perah dimana mendapatkan bibit sapinya dan berapa harganya,
trims
sam Diaz ΠJumat, 24 Januari 2014 | 20:41 WIB
Saya mau beternak sapi,tapi dengan lahan seluas 3 ha apa yang perlu
dilakukan,dengan catatan di lokasi ada rumput liar yang ada sebagian
yg dapat dimakan sapi,mohon petunjuk
arisal candra γ Sabtu, 22 Februari 2014 | 10:31 WIB
saya lulusan agribisnis di fakutas pertanian, dengan ini sya mempunyai
tekat utuk pengembangan dan penggemukan sapi, dimana sya mempunyai
lahan sawit seluas 4H utnuk lahan pengembalaan, tujuan tersebut adalah
proses integrasi sawit dan sapi. yang menjadi kendala sya yaitu
manajemen perawatannya, karna sya cuman lulusan agribisnis yang
nonatabene manajemen pemasaran hasil-hasil pertanin sja kami dapatkan
arisal candra γ Sabtu, 22 Februari 2014 | 10:37 WIB
saya lulusan agribisnis di fakutas pertanian, dengan ini sya mempunyai
tekat utuk pengembangan dan penggemukan sapi, dimana sya mempunyai
lahan sawit seluas 4H utnuk lahan pengembalaan, tujuan tersebut adalah
proses integrasi sawit dan sapi. yang menjadi kendala sya yaitu
manajemen perawatannya, karna sya cuman lulusan agribisnis yang
nonatabene manajemen pemasaran hasil-hasil pertanin sja kami dapatkan
Huda χ Sabtu, 8 Maret 2014 | 20:10 WIB
Saya Peternak sapi perah di daerah Semen-Blitar-Jatim,saat ini saya
hanya punya 2ekor betina,saya ingin memperbesar usaha saya,bagi siapa
sja yg berminat menanamkan modal,ato ingin beternak tp tdk pnya
pngalaman n lahan bisa krjasma dg sya hubungi 085733789619
wawan σ Senin, 10 Maret 2014 | 10:22 WIB
salam kenal sy lagi nyari kursus kilat berternak sapi potong kalau ada
minta infonya. makasih
kananto Ω Rabu, 19 Maret 2014 | 09:21 WIB
Tambakboyo adalah mayoritas petani sangat iudeal dengan tani dan
ternak tapi pingindari pemerintah untuk memfasilitasi atau memberi
bantuan trimksh
suparlan ϒ Jumat, 21 Maret 2014 | 16:28 WIB
saya sangat berminat usaha ternak sapi, namun belum tahu persis
hitung-hitungan analisa usahanya. mungkin bisa bantu untuk berikan
analisa usaha ternak sapi jenis tertentu yang lebih menguntungkan
tentu. please!
putu natih α Senin, 11 Agustus 2014 | 10:32 WIB
mohon imformasi beternak sapi perah saya belum memahami bagaimana
analisa usahanya ,apakah cocok umtuk daerah propinsi jambi.
rasidin Sabtu, 23 Agustus 2014 | 14:17 WIB
ingin beternak sapi namun belum tahu bagaimana menggemkkanya dan cara
perawatan yang baik
rasidin Sabtu, 23 Agustus 2014 | 14:21 WIB
ingin sekali mau beternaka sapi tetapi masih kurang informasi tentang
tata cara yang sehat dan ideal nya dalam 1 hektar tanah  berapa ekor
isinya
Totok suhartono γ Rabu, 27 Agustus 2014 | 22:24 WIB
kebutuhan pakan sapi perhari dengan BB +- 200kg, dengan bahan pakan
al: jerami fermentasi, bekatul,tetes dan ampas tahu, makasih

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Ternak Sapi   |   Sitemap   About   Privacy   Contact