Ternak Sapi    // Segala tentang sapi ada di sini
 TernakSapi.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20094 › Foto Sapi Limusin

Foto Sapi Limusin

Ada yang pernah ternak sapi limousin?

Nih fotonya...

Foto bersama sapi limousin

 

(foto diambil dari sini)

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://ternaksapi.com/2009/4/foto-sapi-limusin.html


Ada 486 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

SUHARIYANTO, SH $ Jumat, 24 April 2009 | 09:32 WIB
WAH SAPINYA BAGUS DAN BESAR, DAPAT BIBIT DARI MANA DAN BAGAIMANA CARA MERAWATNYA
:
Imam ΠSabtu, 25 April 2009 | 07:48 WIB
Sapi nampak sehat. Ada brp ekor? N apa semuanya sapi limo? Tlg Blz ke email
saya..
iman luqman Senin, 4 Mei 2009 | 22:38 WIB
tempat tuk bli sapi bakalan yg berkualitas di mana yahh???
terus tuk pemula,bagusnya ternak brp ekor dl?
sonny Þ Rabu, 6 Mei 2009 | 01:02 WIB
waduh top markotop sapinya... umur berapa yh sapinya
hanif triawan kusuma ΠRabu, 13 Mei 2009 | 18:14 WIB
mohon informasi cari bakalan bibit sapi di jawa timur
Maulana Zahid Senin, 18 Mei 2009 | 11:52 WIB
wahh bsar n shat sekali sapinya... dah brp lma beternak sapi mas.

klo tuk pemula biasa sapi pa yg bgs buat ternak dan brp ekor sapi yg hrs d
ternak. 

Mohon d bls ya mas

Trims,
mascuk susilo ΠSenin, 25 Mei 2009 | 14:29 WIB
saya baru pemula mas. Mau tanya nih, untuk kandang standartnya untuk 1 ekor brp
meter persegi?
kemiringan lantai kirakira brpa centimeter atau derajat.
sukimin £ Senin, 25 Mei 2009 | 21:20 WIB
dimana alamat peternakannya? tolong balas ke email saya. saya mau belajar
Mohamad heru λ Selasa, 26 Mei 2009 | 07:46 WIB
Indukan biasa bisa ga menghasilkan anakan limousin?
agus patkun $ Senin, 1 Juni 2009 | 13:57 WIB
untuk pemula dimana beli sapi bakalannya, dan jenis apa aja yang bagus
pls. balas ke e amil saya


tku
maskhud σ Selasa, 9 Juni 2009 | 13:17 WIB
dh.
bagaimana  caranya beternak sapi  sampai bisa segede itu
paduan makanya apa..mohon infonya..
atas perhatianya terimakasih
surya darma θ Selasa, 9 Juni 2009 | 14:46 WIB
sapi nya keliatan sehat dan besar bibitnya dari mana mas
saya sudah mulai ternak sapi jenis metal....saya mau tanya mas  bisa tidak induk
sapi metal di silang sapi limo...
swastika tri purwanto Kamis, 11 Juni 2009 | 10:40 WIB
dh.
mhn info tempat beli sapi bakalan di daerah jogja yg bagus dan murah dimana ya?

maturtengkyu
hafidh kurniawan Kamis, 11 Juni 2009 | 12:00 WIB
tolong carikan instasi yang bisa di ajak bekerja sama dalam pemberian pinjaman
lunak untuk ternak sapi, di jawa timur
sugihartono £ Jumat, 12 Juni 2009 | 20:37 WIB
sayatertarik beternak sapi dimana saya dapet bibit nya limosin saya tinggal di
cilacap
lusi ratna dewi Rabu, 17 Juni 2009 | 13:34 WIB
saya sangat tertarik sejak lama dengan bisnis sapi apalagi melihat foto
sapinya...... waaaaahhhh menggiurkan...
boby mahendra ¤ Kamis, 18 Juni 2009 | 12:02 WIB
boleh tau, berapa harga bakalan untuk sapi limousine/simental
ragil Kamis, 18 Juni 2009 | 22:33 WIB
punya info di mana bisa dapat indukan kayak yang diphoto + harganya nggih.
Makasih, tlg dibalas nggih pak
Prayitno χ Selasa, 23 Juni 2009 | 10:43 WIB
Bibit ternak limosin dan metal bisa didapatkan  di daerah Kab. Gunung Kidul DI
Yogyakarta. Setiap Hari pasaran Wage ada di Pasar Siyono dan disitu kita bisa
memilih bibit sapi Ongle, limosin maupun metal tk
nothing ω Selasa, 23 Juni 2009 | 21:20 WIB
waw...

besar amat tu sapi...

tu sapi batina pa jantan...???

hebat tu...

sapinya maksudnya...
abdie m Sabtu, 27 Juni 2009 | 09:18 WIB
sapinnya besar, sehat, dan berat...???? Istimewa, Om. Om saya mau usaha kecil2
an, langkah awal apa yang harus saya siapkan om.. Trima ksh,, tlg bls di email
saya ya.
sigit Selasa, 30 Juni 2009 | 12:47 WIB
Bila anda membutuhkan obat antiparasit impor dari australia yang cara
penggunaannya dicurahkan dipunggung sapi,bisa membuka situs blog
http://bomectin.wordpress.com. Obat ini praktis penggunaannya dan mampu membasmi
cacing,kutu,belatung serta menyembuhkan penyakit bloboken yang biasa menyerang
ternak sapi. Dampaknya sapi akan sangat rakus mengkonsumsi pakan.
Silahkan hub importir+distributor Bp. Sigit Widadi di Yogyakarta.
nn Rabu, 1 Juli 2009 | 12:25 WIB
wah2 sapinya mana orgnya mana ya
rasya χ Jumat, 3 Juli 2009 | 08:55 WIB
wuiiih sapinya mantap... gmana cara mendatangkan bibitnya ke sulawesi selatan
umar hamid idris ¥ Senin, 6 Juli 2009 | 01:39 WIB
edan tenan...sapi beneran to??...gede nya luar biasa. Saya jadi kepincut pingin
beternak sapi potong. Gimana caranya ya??. kepada teman2 yg tahu , mohon
infonya.
kusnadi λ Senin, 6 Juli 2009 | 16:32 WIB
Bagus dan sehat sapinya. mohon infokan dimana bisa beli bakalan sapi limosin
kalo area jawa timur ( jember )
Tri Syamsul Huda Kamis, 9 Juli 2009 | 01:01 WIB
Untuk daerah brebes kalo mo beli bakalannya di mana? harganya berapa?
masykur Kamis, 9 Juli 2009 | 09:54 WIB
blog nya kok g da koment dari admin c?
saya pengen mulai beternak sapi tapi masih binggung untuk memulainya,,,mohon
panduannya ya...semoga kita bisa berbagi
adi Þ Jumat, 10 Juli 2009 | 02:31 WIB
bos.............bagi resep ternak sapinya bos?
Suparman ¤ Jumat, 10 Juli 2009 | 10:42 WIB
Tolong dong, aku coba mau ikutan ternak nich, mohon diemail ketempat cara 2
ternak yang baik bagaimana, trims
Aditiya Dirk Paul Tiwow γ Minggu, 12 Juli 2009 | 17:31 WIB
Wuii....
Sapinya bgs skli n sehat...
Bgmn cra pemilhraanx?!!!apa sma dgn pemilhraan ternk spi lainx..
Truz apakah ada pakan khusus yg dibrkan?!!!
Blh dong diajarin bgmn cra beternk spi yg baik n benar....
Trims...
arif eko trilianto ¥ Senin, 13 Juli 2009 | 08:58 WIB
klo mau sapi jenis apapun bisa datang ke tempat saya
imade mertayasa χ Senin, 13 Juli 2009 | 11:27 WIB
saya juga peternakm sapi amatiran, pertam2 yang ingin saya sampaikan kepada anda
adalah, gimana kita senang terlebih dahulu terhadap apa yang akan kita kerjakan,
maka dengan demikian pekerjaan akan kita sukai, tanpa terlebih dahulu kita
melihat hasil yang akan diperoleh. denngan hobi kita akan bisa meraih keuntungan
yang kita inginkan
johanes posma © Selasa, 14 Juli 2009 | 11:41 WIB
dimana saya boleh membeli sapi limousin?? dan berapa harganya?btw, saya berasal
dari P.Siantar-SUMUT..Terima kasih sebelumnya untuk jawaban yang Saudara 
berikan.
A. Mulyadi Hasyim Kamis, 16 Juli 2009 | 13:31 WIB
Jadilah Pengusaha Yang Jujur dan adil kepada karyawannya
nasyiruddin al mahdie ¥ Kamis, 16 Juli 2009 | 18:19 WIB
saya penyedia bakalan sapi simmental dan limousin
berat mulai 375-550kg.
ada sertifikasi dan keterangan galurnya
bahkan sistem transaksi saya menggunakan timbang hidup,jadi terjamin fair
Andhy Kris Septiawan © Jumat, 17 Juli 2009 | 09:02 WIB
KKKEeeeerrrrrreeeeennnnnnn. . . . . . . . . . .!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hari Sutarmin Sabtu, 18 Juli 2009 | 22:29 WIB
Excelent. Saya masih dalam tahap rencana untuk berternak sapi, tinggal di
jombang. Dmn nyari bakalannya? Apa aja yg harus saya lakukan. Mohon bantuannya,
pinginnya memberi nilai lebih buat masyarakat sekitar
Imam santoso Minggu, 19 Juli 2009 | 09:31 WIB
Tolong saya dikasih tahu gimana cara beternak sapi yg menguntungkan?
utang djunaedi Senin, 20 Juli 2009 | 13:40 WIB
Mohon informasi bagaimana beternak sapi yang baik,agar sukses.
Terima kasih, wasalam.
Hendra λ Kamis, 23 Juli 2009 | 17:39 WIB
Mas, dimana membeli bibit sapi Limousine umur 5 - 6 bulan dan 9 bulan di sekitar
Semarang? Dan berapa kisaran harganya? Terima kasih
dudin shobaruddin σ Jumat, 24 Juli 2009 | 00:01 WIB
Maaf saya ingin tahu dari dapatnya bibit sapi limosin...tertarik mau pelihara.
Tk
ucup Jumat, 24 Juli 2009 | 01:52 WIB
berapa tahun peliharanya?
soleh sarjito Senin, 27 Juli 2009 | 15:50 WIB
menarik untuk berternak sapi model limo, mohon pencerahan kiat berternak.
fauzan miqdad ΠRabu, 29 Juli 2009 | 09:36 WIB
sapinya gemuk banget. gimana cara dapat bibit sapinya. saya koq teretarik usaha
sapi
Wedha Rengga Utama ω Rabu, 29 Juli 2009 | 20:14 WIB
saya pemula,,tlg mas informasinya soal bibit..
bisa didapat dimana,,trus soal kandang dan perawatan..
makasih infonya,,saya tunggu di email saya..
hendriyana ¤ Kamis, 30 Juli 2009 | 12:16 WIB
wooow besar banget sapinya,,tolong dong kasih informasi. dimana saya dapat
mendapatkan sapi limousin bakalan yang bagus di sekitar jawa barat,,,makasih ats
info nya...
Purwantara, SE Kamis, 30 Juli 2009 | 15:25 WIB
Saya punya kelompok ternak sapi, tolong di beri tahu cara membuat biogas dan
makanan untuk sapi, saya tunggu di email saya. dimana saya dapat memperoleh
bibit sapi limosin yang baik di daerah yogyakarta.
e.sigit p Jumat, 31 Juli 2009 | 04:15 WIB
wahhhhh...luar biasa pak......salut... gmn caranya ya...
aldo ® Jumat, 31 Juli 2009 | 21:22 WIB
saya pengen banget ternak sapi tp belum tahu gmn cara merawat dan memberi
makanan atau minuman yang baik ,,,,,thank
rendhi Rabu, 5 Agustus 2009 | 08:29 WIB
boleh juga tuh sapi gemuk dan besar............  beli bibit di mana  tuh  aku
ingin beli....   makasih
aali @ Rabu, 5 Agustus 2009 | 09:32 WIB
gimana cara ternak sapi dan pembelian bibitnya
awaludin Selasa, 11 Agustus 2009 | 18:46 WIB
wah ku.ee.e..eren...nnnn mantap boz.!!...!!!!.!!!
bisa minta alamat kandang dan no.telp bapak.????
mau mencari bibit sapi yang baguzzz nih....("-")
suyitno γ Rabu, 12 Agustus 2009 | 23:00 WIB
Mohon info bibit sapi limosin,alamat saya di Mojokerto jawa timur.
Tlp. 082894099459
eko puryanto β Senin, 17 Agustus 2009 | 16:50 WIB
wah sapinya lumayan pak?tapi aku juga punya yang besar?ni mw d jual baru dtwr
22juta dan yang kecil baru 2blan lemousin jg???
bayu iswana ΠKamis, 20 Agustus 2009 | 20:54 WIB
saya bayu asli banjarnegara, saya tertarik dengan usaha ternak sapi kebetulan
daerah saya dingin dan banyak rumput yang sangat baik...... ingin cari sapi yang
g terlalu mahal dan harganya terjangkau...dan carolis umur 6 bulan harganya
berapa? d mana? trima kasih
Maria citra λ Kamis, 20 Agustus 2009 | 20:55 WIB
Suami sy mau beli bibit limosin tlg info nya dmn bs belinya.tku
bayu iswana ΠKamis, 20 Agustus 2009 | 20:56 WIB
sapinya besar bgt,,,,,, bibitnya harganya berapa??
Maria citra λ Kamis, 20 Agustus 2009 | 20:56 WIB
Suami sy mau beli bibit limosin tlg info nya dmn bs belinya.tku
suhendro © Jumat, 21 Agustus 2009 | 13:14 WIB
ternak sapi harus sebagai sampingan.dimana saya bisa sekolah tenang inseminasi
buatan?
deny hamdan Sabtu, 22 Agustus 2009 | 12:06 WIB
umur berap sapi baru akan kawin?

tolong beri tau saya dan kirim informasinya ke email ni
batosai_jaka@yahoo.com
paeman Minggu, 23 Agustus 2009 | 13:38 WIB
gimana caranya merawat sapi biar g makanya banyak
paeman Minggu, 23 Agustus 2009 | 13:41 WIB
tolong kirim cara merawatnya ke jazz_vario@yahoo.com
Bagas Minggu, 23 Agustus 2009 | 20:14 WIB
Wah maz gmana crana trnak sapi dri nol biar jd sukses, umr sya 19 thun sya pngen
jd org sukses trimz. . .
Saya pngen mlai usha dri muda biar jd EKSMUD
ilham ω Selasa, 25 Agustus 2009 | 00:23 WIB
yang pengin tahu cara beternak sapi spt gambar itu,silahkan hub kami. kami juga
memelihara dan menyediakan bakalan sapi jenis simental/limosine serta tekhnis
penggemukanya.
hub kami di 08122969787 dng Bp ILHAM
hendra Sabtu, 29 Agustus 2009 | 08:32 WIB
sapinya bagus juga , gw juga mau tuch......
hendra Sabtu, 29 Agustus 2009 | 08:43 WIB
eh jadi lupa nich, gimana caranya ya agar sapi ternak saya cepat gendut2?
suplemen apa yg cocok buat sapi2 saya...?
jancok @ Sabtu, 29 Agustus 2009 | 09:38 WIB
ada yang lebih besw...ar
rico Senin, 31 Agustus 2009 | 21:36 WIB
apa sapi limosin pakanya harus kosentrat ? apa kalau cuma di kasih makan
rumput,bisa gendut juga.
AGUS AM @ Selasa, 1 September 2009 | 16:25 WIB
Di mana bisa pesen bibit sapi yg unggul,saya ada di REMBANG   JAWA TENGGAH
pkp £ Rabu, 2 September 2009 | 17:54 WIB
Ruuaarr biasa guede , muantap , yg disebelahnya juga lho hehe senyum lagi 
 , kalo boleh tahu umur berapa ya ? (=sapinya)
apapun itu kalo yg dilihat hasilnya aja , bisa bikin ngiler , ternak sapi siapa
bilang gampang , memang sapi dari dulu ya makan rumput , katanya kotorannya
sampai2 (maap pipisnya) juga laku dijual , cuman kalo dipraktekin , ampun
kendalanya banyak , yg utama adalah manusianya alias yg merawat , betul2 menyita
perhatian.
Arif ® Jumat, 11 September 2009 | 08:44 WIB
Sayang pengen ternak sapi tapi gak tahu ciri-ciri bakalan yang baik. tolong
dibantu ya. tak tunggu di emailku. trims 
vinc Selasa, 29 September 2009 | 16:10 WIB
kalo u/ daerah bojonegoro sapi limousin bakalan yang bagus beli dimana mas trus
kisaran harganya berapa, mas tolong dong format pdf untuk tekhnik beternak sapi
limousin supaya bisa kayak di foto anda


Mathur Nuwun  
Vinc
Wahyudi Selasa, 29 September 2009 | 19:25 WIB
Balasannya kapan atas pertanyaan saya  ....... suwun 
anang š Rabu, 30 September 2009 | 09:40 WIB
tolong kasih tau cr mengbati spi dengan obat trdisional n cra mmlihara spi bla
kakinya luka pdahal lagi hamil7 blan. krim ke email sya
dadang $ Sabtu, 3 Oktober 2009 | 21:14 WIB
tertarik gmn caranya..............alamatnya dung
sugeng w š Minggu, 4 Oktober 2009 | 07:02 WIB
bapak yang terhormat,saya ingin sekali berternak sapi.karena di tempat kami
pakan sapi sangat banyak sekali. kalau bisa kami ingin bekerja sama untuk
memeliharanya,saya sangat serius pak. kalau bapak berkenan bisa hub 081933190809
joko murni Kamis, 8 Oktober 2009 | 22:03 WIB
mslh klasik pternak sapi kecil adl penjualan  . kalah sm "blantik"/
pedagang  . posisi tawar petani kalah jauh.     ada solusi???
endro Þ Senin, 12 Oktober 2009 | 12:22 WIB
Menyediakan bibit sapi unggulan-METAL.
Hubungi : 085 88 1476 192- endro
eko Rabu, 14 Oktober 2009 | 07:16 WIB
untuk bibit berapa harga jantan dan betinanya... brapa perbandingan umur jantan
dan betina.. berapa perbandingan jumlah jantan terhadap betinanya.. ada cara
yang lebih cepat untuk perkawinannya ga ?.. apakah sapi jenis ini dapat hidup di
daerah iklim panas seperti papua, NTT, balik Papan ?.. terimaiasih..
MUHYIDIN © Rabu, 14 Oktober 2009 | 18:09 WIB
MINTA INFORMASI HARGA BIBIT SAPI N DIMANA ALAMATNYA...MAKSIH
mahmud lamongan Kamis, 15 Oktober 2009 | 10:53 WIB
ngomong2 aku mulai tertarik nih ternak sapi limosen. kira2 klaumau beli
anakannya dimana ya? trs untuk pemula apa saja yg dipersiapkan; baik umur
anakan, jumlah ekor, dll. ku tunggu infonya ya. alamatku lamongan.
RIZKY MENDOAN Kamis, 15 Oktober 2009 | 14:06 WIB
Tlg teman2 yg baik hati ksh info ke email sy kl beli bi2t limusin di purwokerto
dmn ya trims ats info yg tman2 brkan. .
suparno Minggu, 18 Oktober 2009 | 08:17 WIB
aku br mau mulai ternak sapi,aku tgl di klaten dimana aku bs mendapatkan bibit
sapi yg bgs n gimana cara beternaknya aku tunggu infonya ya temen2 makasih
ratmin Minggu, 18 Oktober 2009 | 08:18 WIB
bapak yang terhormat dimana kita bisa beli bibit sapi limosin,sedang rumahku
didaerah purwodadi grobogan dan berapa harga satu ekornya.....?
husin ¥ Minggu, 18 Oktober 2009 | 20:21 WIB
Mohon informasi Pak beli bibit sapi limusin dimana saya di semarang
fauzi @ Senin, 19 Oktober 2009 | 15:35 WIB
wow besarnya !!!!!!!!! betul, betul betul. dimana cr bibitnya ? okasi jatim
kumis @ Rabu, 21 Oktober 2009 | 15:25 WIB
sapi cukup besar saya juga ternak sapi tapi bagaimana caranya yang lebih
menjanjikan karna selama ini  sapi saya rawatkan orang dengan cara yang
tradisional, trimakasih
muhamad nur Minggu, 25 Oktober 2009 | 22:55 WIB
salam kenal bos. saya pengen beli sapi bkalan yang bagus, mohon kasih infonya.
harga ga maslah 
Ian Senin, 26 Oktober 2009 | 11:43 WIB
mau tanya nich harga untuk sapi simental dan limosine yang umur kisaran 12 bulan
siap hamil / udah hamil s/d 3 bulan berapa bang?
H.mansur λ Rabu, 28 Oktober 2009 | 12:35 WIB
beli sapi ini di mana ya...di surabaya ada tidak tolong kirim alamatnya...
petra Rabu, 28 Oktober 2009 | 20:02 WIB
buseeet...... gede bener sapinya!!!!! usia berapa tuh? kira - kira berapa
harganya?
petra Rabu, 28 Oktober 2009 | 20:02 WIB
buseeet...... gede bener sapinya!!!!! usia berapa tuh? kira - kira berapa
harganya?
petra Rabu, 28 Oktober 2009 | 20:06 WIB
mba/mas ratmin, mo cari limousin,? coba aja cari d pasar danyang/ di pasar
wirosari.
Ari Sugiharto Nugroho @ Kamis, 29 Oktober 2009 | 08:20 WIB
klo bibit sapi di salatiga atau di boyolali belinya dimana ya? mohon
pencerahannya
indra saktiman Kamis, 29 Oktober 2009 | 22:57 WIB
waw, besar sekali sapinya. Itu umur berapa tahun ya? dapetin bibitnya dimana?
mohon informasi  & no hp nya klo ada ya....
cahyo Minggu, 8 November 2009 | 14:57 WIB
wah. . jan nyawang we seneng, pake obat ga om...............................
winarso σ Senin, 9 November 2009 | 22:45 WIB
saya sedang belajar beternak. mohon diberi pencerahan. apa saja dech. tentang
trik beternak biar sukses.
PutRii Selasa, 10 November 2009 | 11:20 WIB
 gw kulh d peternakan UGM,,
pux cita" piara sapi limosin..
kasii saran dund..
thx b4
Toke Sapi Selasa, 10 November 2009 | 16:46 WIB
bos, sapinya siip!!! skr saya sedang ternak sapi jg kecil2an, kasih saya donk
info bibit sapinya dan cara meliharanya, saya juga mau coba..    
ISWANTO Selasa, 10 November 2009 | 20:29 WIB
pakan ternak dari campura apa aja koq bisa gede-gede gitu  ? 
slamet ω Selasa, 17 November 2009 | 01:22 WIB
Gimana membuat ukuran kandang sapi perah yg standart dan sehat, dg jumlag sapi 6
ekor dan juga memilih bibit atau
Bakalan sapi yang sehat dan menghasilkan susu yg banyak.
wisnu darmoko Selasa, 17 November 2009 | 10:33 WIB
berapa  harga bakalan sapi seperti ini pak? saya bisa beli dimana ?
adi χ Selasa, 17 November 2009 | 11:58 WIB
mana yg lebih prospek antara sapi limo dan brahma? berapa estimasi cost tuk
operasionalnya? tlg bls ke e-mailq ya. thanks
sapto γ Rabu, 18 November 2009 | 16:23 WIB
kalo mau cari bakalan, di pasar hewan banyak, tapi hati hati banyak calonya
rio ® Jumat, 20 November 2009 | 14:07 WIB
perbandingan pakan hijauan dan lainnya berapa ya?  
yusup supono, s.pd Rabu, 25 November 2009 | 07:15 WIB
kenapa sih, pengetahuan tentang sapi kurang memasyarakat ? padahal saya melihat
potensi  beternak sapi dan prospeknya sangat bagus. tolong dong dinas terkait
yaitu dinas pertanian bisa menerbitkan berbagai buku tentang jenis sapi dan cara
beternaknya secara gratis, untuk mengatasi pengangguran dan ketergantungan
masyarakat terhadap bantuan pemerintah, sehingga bisa menjadi masyarakat yang
madani, oke?
dalton Senin, 30 November 2009 | 19:16 WIB
wih gede banget  
Ari Setiawan Selasa, 1 Desember 2009 | 07:30 WIB
fisik sapi-nya besar & tinggi, tapi jika dilihat struktur tubuhnya sudah
blasteran dan sudah tidak murni galur limousine aslinya.
fisik asli limousine besar tinggi & badanya sangat berotot, terlebih leher dan
pantat serta perut dan dada mirip atlit binaraga.
Cak Sony Selasa, 1 Desember 2009 | 14:01 WIB
Pak Sapinya lemosin yang coklat apa yang baju hitam ...??
ihsan budi ramadlan ® Sabtu, 5 Desember 2009 | 20:44 WIB
sapi besar banguet 
umur brp bos sapinya  makanany ap trs koborany pka ap
RIFA Sabtu, 12 Desember 2009 | 11:17 WIB
SAYA TERTARIK UTK TERNAK SAPI,TP SY MSH NOL PNGALAMAN SY MAS,KLU SY INGIN
MENDALAMI DL DMN YA MAS,
rizki Sabtu, 12 Desember 2009 | 12:40 WIB
cara merawat dan obat apa saja pada sapi yang mempunyai penyakit cacingan dan
napsu makan berkurang?
Nila Senin, 14 Desember 2009 | 10:40 WIB
Mas saya msh pmula, utk pakannya yg lbh hemat & lbh baik selain konsentrat apa
yach?.... saya jg kasih katul juga....mohon di jawab ya mas...
thx....
saiful £ Senin, 14 Desember 2009 | 22:19 WIB
subhanallaoh
ahmad sayuti © Selasa, 15 Desember 2009 | 10:56 WIB
mohon bantuannya bagaimana cara beternak sapi  dan minta alamatnya dong .terima
kasih
maria Rabu, 16 Desember 2009 | 12:53 WIB
mau tanya kalau mau jual sapi simental atau limousin denngan sistem timbang
hidup wilayah surabaya- nganjuk... barangkali ada yang tahu? tolong beritahu
saya.. harga per kg berapa?
thank u
otodidax @ Kamis, 17 Desember 2009 | 12:58 WIB
  woooi ,kok g da tanggapan.. 
nono moedjiyanto θ Kamis, 17 Desember 2009 | 13:30 WIB
bagaimana cara mendapatkan bibit sapi limosin yang akan kita gemukan, melalui
instansi mana ? dengan Harga Berapa per ekor ? max berapa ekor untuk pesanannya
? saya sangat menyukai peternakan sapi,karena dulunya kakek saya adalah peternak
sapi potong cuman tidak ada yang menerus
kannya maka saya berniat untuk melanjutkan usaha peternakan sapi potong ini.
terima kasih atas keterangan dan informasinya
bambang kusharyanto Senin, 21 Desember 2009 | 07:28 WIB
saya ternak sapi pemula mohon infonya bagaimana cara ternak sapi yang sukses,
sapi sementara ada 20ekor
adhyk σ Rabu, 23 Desember 2009 | 12:47 WIB
mau tny, pa benar hrg bakalan sapi limo 4 bln ini trun?,sy pmula sdh ternak
pnggemukan jnis limo skitar 6 blnan,skg saat mau djual justru rugi,mhon
saran.trims
suyanto ω Rabu, 23 Desember 2009 | 21:30 WIB
Di Jogja kalau mau beli bibit di mana
anang suryana Ω Jumat, 25 Desember 2009 | 12:55 WIB
wah...bagus  banget.  berapa  harganya  yah?. umur  berapa  itu?
cipto rahman χ Sabtu, 26 Desember 2009 | 20:00 WIB
gmana ya cara ngasih makan tmbhn buat sapi agar cepat gemuk
malikan denny ¥ Kamis, 31 Desember 2009 | 13:17 WIB
kami tertarik dg besar dan sehatnya bgm dan dimana kita bisa beli bibitnya di
jatim
tolong infokan segera thanks bantuannya
MACHSUN Ω Senin, 4 Januari 2010 | 13:39 WIB
kami tertarik cara mengelola ternak sapi yang baik dan profesional, tolong kasin
info yang akurat, thank's
CD cara berternak sapi limousin £ Rabu, 6 Januari 2010 | 19:28 WIB
salam..
saat ini saya menjual CD cara berternak sapi limousin yang benar, hanya dengan
harga 50 ribu/CD (blm ongkos kirim). jika ada yang berminat silahkan hub.saya di
081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.

terima kasih
sugianto Kamis, 7 Januari 2010 | 13:18 WIB
umur berapa ya,terus beratnya sudah maksimum belum, satu hari butuh konsentrat
berapa kg ya,makasih, tularkan donk cara merawat yg benar ke rekan2
peternak,demi swasembada daging nasional.081316358881,sugianto
Lisa χ Jumat, 8 Januari 2010 | 14:40 WIB
Kalau di  KOTA MALANG JATIM,ada gak yang menjual bibitnya? Tolong kasih info yg
lengkap ,trims.
rino Jumat, 8 Januari 2010 | 22:33 WIB
saya ada rencana ternak sapi apa kiat kiat yang dibutuhkan menjadi peternak yang
baik. dan saya mau tanya kepada rekan2 sesama peternak sapi. bagaimana cara
memilih sapi betina yang bagus? bagaimana lebih menguntungkan ternak pembibitan
atau ternak pembesaran? dan berapa untuk harga sapi simental atau limusin betina
siap kawin? dan berapa harga anakan sapi bibit unggul? . terimakasih
yosie ¤ Senin, 11 Januari 2010 | 20:31 WIB
mas mohon info kalo tahu tempat perusahaan yang mau beli sapi dengan cara
timbang hidup, khususnya di daerah jawa timur.
tolong dijawab ke alamat email saya
matur nuwun
sigit partomo Selasa, 12 Januari 2010 | 08:57 WIB
saya berniat mau membeli tapi masih buta dimana beli nya dan siapa yang mau
memelihara
andre Selasa, 12 Januari 2010 | 22:48 WIB
wah besar sekaliiii sapinya....
dari mana asal??
mohon rincian umur dan harganya per ekor?(jantan dan betina)
saya rencana ternak sapi...
mohon bantuannya....
terima kasih.
atma wijaya ΠRabu, 13 Januari 2010 | 12:13 WIB
besar bgt neh,  umur & bobotnya brp ya??? 
si_atma@yahoo.com
ali murtadlo š Rabu, 13 Januari 2010 | 14:37 WIB
Cara dapetin bibitnya gmn yach.. n perkiraan harganya brp??
abdul malik λ Sabtu, 16 Januari 2010 | 20:21 WIB
Saya ada stock pakan dari ONGGOK ketela / ampas ketela. bagi yang berminat
silahkan hub kami di : email : gulamerah_pro@yahoo.co.id. telp 0817557644. trima
kasih.
Rouf Senin, 18 Januari 2010 | 00:21 WIB
Sapinya bgus tlog pak bogkar rahasia sukses brternak sapi sblmya q ucpkn byk
trims
CD cara beternak sapi limusin £ Senin, 18 Januari 2010 | 21:08 WIB
salam..
saat ini saya menjual CD cara beternak sapi limusin yang benar, hanya dengan
harga 50 ribu/CD (blm ongkos kirim). jika ada yang berminat silahkan hub.saya di
081-911857815 atau email rozi679@gmail.com. download katalog CDnya di
http://tinyurl.com/cdbudidaya2

terima kasih
jeng Selasa, 19 Januari 2010 | 04:21 WIB
numpang tanya nih...,ada ternak sapi limousin di daerah malang (jatim) ?? mohon
info neh kang..
jeng Selasa, 19 Januari 2010 | 04:22 WIB
info ternak sapi di daerah malang ....?? thx
Ruby γ Selasa, 19 Januari 2010 | 15:21 WIB
Gedi sebesar barabg saya,,,,beli yang murah n bibit kaya gitu dimana ya
putra @ Selasa, 19 Januari 2010 | 21:05 WIB
untuk saat sekrang ini harga sapi metal yang baru berumur 1 tahun harganya brpa
????
Ruby γ Rabu, 20 Januari 2010 | 09:47 WIB
Ya macem2  lihat barangya
Ruby γ Rabu, 20 Januari 2010 | 09:51 WIB
Untuk yang di malang BPPP Batu Malang Sapinya emang bagus2,,, Buat JENG
sudarso ¥ Selasa, 26 Januari 2010 | 10:44 WIB
wah, ibu hebat. bisa pelihara sapi sebesar itu. resepnya apa sih? tolong dong
beritahu, di kasih pakan apa aja? tolong dong kasih alamatnya, kalo-kalo bisa
main ke tempat peternakan ibu.
sudarso ¥ Selasa, 26 Januari 2010 | 10:45 WIB
wah, ibu hebat. bisa pelihara sapi sebesar itu. resepnya apa sih? tolong dong
beritahu, di kasih pakan apa aja? tolong dong kasih alamatnya, kalo-kalo bisa
main ke tempat peternakan ibu.
ECHWAN DARIAWANTO £ Rabu, 27 Januari 2010 | 09:49 WIB
 Sapiku limusin, msh anakan, kurus lagi. bgmn cara biar cepet gede &
gemuk? balas di-email ya. tx
nurhakim Kamis, 28 Januari 2010 | 10:38 WIB
gmana cray untuk menjadi petugas inseminasi?
dan bgmana prospek kdpannya?
sy lulusan SMK pertanian,,
dan saya ad dijawatimur,,
hadisuratmin Sabtu, 30 Januari 2010 | 06:55 WIB
seharusnya  negara,membuat pabrik pakan kosentrat yang murah dan bermutu,di
sebarkan sampai pelosok negeri karena banyak peternak sapi.dan negara lain
mengambil daging sapi dri indonesia,wah impian moga terwujut
agus_setyo rojo koyo blantik Sabtu, 30 Januari 2010 | 16:35 WIB
saya juga punya sapi bakalan sejenis limosin 
hub saya no 085235624505
terimakasih.anda suka pembayaran (T/T) sapi bakalan sampe deh rumah anda
langsung. 
dengan agus setyo rojo koyo.Kota  Bojonegoro.Prop Jatim
Nanang Siswanto Sabtu, 6 Februari 2010 | 18:56 WIB
Salam kenal pak, hampir semua org kagum melihat sapi yg sehat dan tumbuh besar
spt photo diatas, dan pertanyaan klasik adalah tlg sy diberikan alamat serta
nohp utk mendptkan bibit sapi unggul spt photo diatas dan brp hrg nya.
terimakasih atas informasinya
denny Minggu, 7 Februari 2010 | 01:09 WIB
salam knal pak...
bsa dapet bibit unggul gtu ddaerah jatim dmna ya???
tlg blas di email ya thx...
Cipta Global Raya ¢ Selasa, 9 Februari 2010 | 15:02 WIB
Salam hormat,
Kami ingin menawarkan produk kami,yang pasti bisa menjadi solusi alternatif
untuk meningkatkan kualitas ternak bapak atau  sebagai bahan campuran untuk
produk pakan ternak buatan perusahaan bapak.
Kami mempunyai produk organik nabati yang mengandung asam amino, PROTEIN SAMPAI
81%, LYSINE, dll. Produk kami sudah teruji secara klinis di laboratorium
beberapa institusi terkemuka. Sudah ada uji coba pada sapi,kambing, kelinci,
ayam, bebek dan ternak lainnya, termasuk ikan bandeng, patin, dll. Hasilnya:
nafsu makan bertambah daripada sebelum mengkonsumsi produk kami, Berat badan
ternak bertambah dengan pesat, total solid susu meningkat untuk ternak penghasil
susu. Perubahan mulai bisa dilihat sejak 3 hari - 1 minggu setelah dikonsumsi,
penggunaannya hanya 1-2% max dari total ransum pakan dan bisa dicampur pada
air/minuman ternak. Untuk info lengkapnya silakan hub. 081234848989 atau email
ke ciptaglobalraya@gmail.com, ciptaglobalraya@yahoo.com.
Yoyok Selasa, 9 Februari 2010 | 16:17 WIB
sapi q jenis PO, kalo di IB bibit limousin bisa gak ya kayak photo diatas. balas
bapak ya????
sai Selasa, 9 Februari 2010 | 16:53 WIB
ass maaf ya  itu beneran kepunyaan mas atau sekedar iseng aja.kl emang dari
usahanya mas tolang di ksih tau beli bibitnya dari mana trus ,cara merawatnya
seperti apa.bila berkenag aku mau berkunjung ke tempatnya  situ sekalian
silahtulrahmi.karena selama ini saya ternak sapi  tapi sapinya sapi
biasa.kepingen nih seperti itu biar hasilnya lebih ..........
adhe vandana Rabu, 10 Februari 2010 | 09:28 WIB
mas itu sapi besar bgt minta tipnya dong ? aku jg pengen punya sapi seperti itu
galih Rabu, 10 Februari 2010 | 15:54 WIB
mas sapinya beli dimana?
bagus tu gambarnya
muhammad akmal Rabu, 10 Februari 2010 | 23:40 WIB
berapa harga sapi limo yg berumur 5 th mohon info trims
Yoyok σ Kamis, 11 Februari 2010 | 09:16 WIB
    pingin pnya sapi kyk diatas, tp sy pnya sapi betina jenis
PO, bs ga ya turunannya spt photo diatas, bgmn caranya??? bls trims...    
MBAH GATOT ω Kamis, 11 Februari 2010 | 16:34 WIB
wah wah hebat banget  sapine rek ....bibitan yang baik sampek piro hargane rek
..gimana ciri 2 ne bibitan  yang buuuaaaaaikkk`   
mariman Þ Kamis, 11 Februari 2010 | 21:10 WIB
sapinya bagus banget bagai mana cara  merawatnya tolong dikasih tahu ya ke
alamat email aku
Antok Jumat, 12 Februari 2010 | 01:09 WIB
Ass. Wuih lembunya muanteb... Lembu pedaging agak sulit pemasarannya! Apa lg
kalo yang mau beli blantik!! Hrga pasti d permainkan! Ada g pak solusi buat para
petani kecil yg pny lembu jenis spt ini buat pemasarannya! Trimakasih..Bls d
email saya!! Wass
otong Kamis, 18 Februari 2010 | 17:23 WIB
sapi anda memang bagus,tp sapi anda cuma panjang tidak tinggi.mungkin sapi anda
terlalu banyak dicombor dgn dedak halus dan kosentrat.coba dikasih dengan tetes
tebu dan dedek halus.airnya hangat.dan beri suntikan tramisin dan b komplek
12.pasti sapi anda lebih baik.
donald £ Jumat, 19 Februari 2010 | 13:02 WIB
sapinya mantappp,bibitnya dr mana,anakannya ada gak pak,???dptkanya caranya
bgmana?thx
otong š Jumat, 19 Februari 2010 | 14:39 WIB
sapi anda bagus taoi belum maksimal super.saya punya tips buat sapi potong.yaitu
jika nyombor sapi airnya hangat dicampur tetes tebu dari pabrik gula krebet
malang dan dikasih polar dicampur dan diaduk.siap dicomborkan kesapi.1hari 3kali
combor.
tri α Sabtu, 20 Februari 2010 | 13:45 WIB
berapa harga bibit sapi limo???
gondo Sabtu, 20 Februari 2010 | 14:17 WIB
buat pak tri, saya gondo di klaten, saya bisa menyediakan bibit sapi limo harga
22500/kg. No. saya 081578860226
agus @ Minggu, 21 Februari 2010 | 14:50 WIB
mas sapi limunsin dikasih minum kecap asin boleh gak?
jopin α Minggu, 21 Februari 2010 | 21:31 WIB
Informasi lengkap ttg Sapi Limusin menyangkut: tkt
pertumbuhan/perkembangan,sumber bibit,harga bisa diperoleh dimana?. Utk daerah
panas seperti kaltim apa cocok utk hidupnya. Tolong ya..
wahyudin χ Kamis, 25 Februari 2010 | 16:10 WIB
he..he..saingan dengan pemiliknya,seperti sendok n garpu
komarudin Jumat, 26 Februari 2010 | 14:25 WIB
mantap sekalli  sapinya, saya punya namun makannya cukup banyak dan jika ngombor
dedak dengan polard kalau 5 ember hitam besar blm berhenti, namun sdh 2 tahun
belum bulat dagingnya apa ada yg kurang ya mas, minta saran dan pendapatnya mas,
matur nuwun kulo tenggo jawabanya.
Rudy © Jumat, 26 Februari 2010 | 22:48 WIB
kl blh tau apa aja tips2 berteranak sapi?
kurniawan setto. w Sabtu, 27 Februari 2010 | 10:20 WIB
mas saya dirumah jg mempunyai beberapa banyak sapi dengan segala jenis dan
ukuran, tapi terus terang saya kesulitan dalam pemasaran..tolong kalau ada saran
saya mohon bimbinganya.
trima kasih sebelumnya..
kurniawan setto. w Sabtu, 27 Februari 2010 | 10:20 WIB
mas saya dirumah jg mempunyai beberapa banyak sapi dengan segala jenis dan
ukuran, tapi terus terang saya kesulitan dalam pemasaran..tolong kalau ada saran
saya mohon bimbinganya.
trima kasih sebelumnya..
kurniawan setto. w Sabtu, 27 Februari 2010 | 10:21 WIB
mas saya dirumah jg mempunyai beberapa banyak sapi dengan segala jenis dan
ukuran, tapi terus terang saya kesulitan dalam pemasaran..tolong kalau ada saran
saya mohon bimbinganya.
trima kasih sebelumnya..
wahyu @ Sabtu, 27 Februari 2010 | 14:24 WIB
harga bibit sapi limusin ini berapa ya?............kira2 da g yang mau tanam
modal......?
saya ada di bwi...

jika anda tau silahkan sms di no. 085733501024
trima kasih
bejo Selasa, 2 Maret 2010 | 13:31 WIB
kayaknya sih ini jenis simental, kalau limosin gak ada pethaknya. berapa harga
bibit yang umur 5 bln? asli apa lokal terutama yng malboroan. ak. posisi Lawang
boboy Selasa, 2 Maret 2010 | 22:01 WIB
wah....harga berapa yg umur 1 tahun bibit sapi ini??
doni mulyana Rabu, 3 Maret 2010 | 09:54 WIB
aslm...
saya doni mulyana pelajar SMA NEGERI 7 Bandung.
boleh saya belajar seputar ternak sapi kpada bpk.yang telah sukses ini?^^

trimakasih atas perhatiannya
kristinu $ Senin, 8 Maret 2010 | 15:37 WIB
mohon informasi untuk beli sapi bibit jenis limosin umur 8 bulanan untuk daerah
jawa barat dimana dan harganya berapa ya..? saya skarang ada di
tasikmalaya...kalo ada tlng blz via email...mksh.
Om Kiss Jumat, 12 Maret 2010 | 13:01 WIB
Boleh dong bagi-bagi ilmu cara beternak sapi limosin, saya bertempat tinggal di
Pekalongan. tolong apa resepnya dan bagaimana cara saya mendapatkan bibit sapi
di daerah terdekat saya.
terima kasih sekali kalo anda meluangkan waktu untuk membalas email saya.
Aris Lembu lemu Jumat, 19 Maret 2010 | 15:38 WIB
Kayaknya semuanya pada tertarik sapi limosin ya??

sebenarnya keunggulan sapi untuk pedaging harusnya dilihat dari ADG (Average
daily Growth) atau pertambahan berat perhari.

Sapi limosin memang termasuk tergolong sapi dengan ADG tinggi. 1,5 kg/day lebih
(bandingkan sapi lokal maks 1.3 kg/day.

tapi dari sedikit pengalaman saya, karena sapi limosin begitu seksi , harga
bakalannya menjadi terlampau mahal. 
apalagi kalau para peternak dibutakan dengan penampilannya yg ganteng..jadi lupa
deh kalau yg bakalan dijual dagingnya..

jadi saran saya silahkan cari sapi limosin asalkan harganya masih masuk akal..

kalau sudah lebih dari Rp. 28.000 per kg ...itu terlalu mahal.
MAS EKO WIDJAYANTO ω Senin, 22 Maret 2010 | 19:06 WIB
KLOU BISA KASIH SAYA ,
SAYA PENGI JUGA
MAS EKO WIDJAYANTO ω Senin, 22 Maret 2010 | 19:08 WIB
KLOU BISA KASIH SAYA ,
SAYA PENGI JUGA
eko © Selasa, 23 Maret 2010 | 09:19 WIB
mohon info mengenai bakalan tersebut beserta harga, kami baru mulai utk tahap
pencarian bibit...terima kasih
andi Selasa, 23 Maret 2010 | 17:05 WIB
saya tinggal di daerah saradan, madiun saya mau beli bibit sapinya dimana saya
mendapatkannya.......trima kasih
Rijadi ¤ Kamis, 25 Maret 2010 | 20:13 WIB
Saya tinggal di kalsel ( tanjung ) di daerahku banyak sapi bali. Saya ingin
menggemukkan sapi limosin, dimana saya bisa dapat bakalansapi itu?
gondo Jumat, 26 Maret 2010 | 05:22 WIB
buat pak eko dan pak andi, saya gondo di klaten. Saya bisa menyediakan bakalan
sapi yang bapak kehendaki.soal harga tergantung sistem jogrok atau sistem
timbang.untuk lbh jelasnya mohon no. Yg bs saya hub. Ini no.saya
081578860226.terima kasih
awan $ Sabtu, 27 Maret 2010 | 07:58 WIB
saya di Batang Jawa Tengah.. saya mau mencari bakalan sapi simmental yang
terdekat dimana ya.. dan perkiraan harga untuk usia 2-3 tahun berapa. tks.
mardiyo Jumat, 2 April 2010 | 09:18 WIB
tempat jual bakalan sapi untuk daerah jabodetabek dimana ya? mksh
Surya Supriatna ΠSenin, 5 April 2010 | 08:43 WIB
Tolong dong di buatin gambang kandang sapi yang baik dan bagis
atma wijaya ΠSenin, 5 April 2010 | 11:55 WIB
bagi bpk2 yg pengen bertukar pengalaman tentang persapian, silahkan kunjungi
alamat ini, http://groups.yahoo.com/group/ternak-sapi , dlam milis ini terdapat
anggota para peternak sapi (Penggemukkan, Sapi perah, Indukan, ada dokter hewan
juga, komplitlah.....  ) kita bisa saling tanyajwab, atau tukar
pengalaman, silahkan, monggo.....     
budi Senin, 5 April 2010 | 16:29 WIB
bapak2!!!!!!!!
yang inginmempunyai sapi limozine,simental,mental.....
hub.saya saja!!!!!1
d jamin anda puas dengan barang saya!!!!!!!!!!!!!!!!!  javascript:
budi Senin, 5 April 2010 | 16:32 WIB
saya pny sapi 128 ekor!!!!!
antaranya limozine 20....
mental 12....
dan simental 2..
dan sisanya sapi jawa!!!harap hub:085727248584. 
rendi ¢ Rabu, 7 April 2010 | 16:20 WIB
aku ingin tau cara membuta pakan yg bagus.
teguh santoso ϒ Jumat, 9 April 2010 | 12:44 WIB
bgm komposisi pakan yg baik tp irit?
Zainul Arifin Jumat, 9 April 2010 | 13:08 WIB
saya ingin kerjasama ternak sapi tapi nggak punya lahan, gimana ada yg minat
terutama didaerah gresik ? kalo ada email atau call 081330654184
ariex_pks Senin, 12 April 2010 | 22:09 WIB
wauuu pengen punya sapi yg spt itu...
gunawan γ Kamis, 15 April 2010 | 13:47 WIB
kalau di daerah klaten beli bibitya dimanaya thk
gondo Jumat, 16 April 2010 | 05:47 WIB
buat pak gunawan,saya gondo di klaten, saya  melayani pembeliaan bibit sapi
sistem timbangan maupun jogrok.bisa minta no.yg bisa saya hubungi. Ini no. Saya
081578860226.terima kasih
Menjeng Jumat, 16 April 2010 | 11:02 WIB
Prmisi sya mo nanya usia bro spo mulai hamil dn btp thun skli spo mnghsilkn
ktrunan....?? 
doni @ Jumat, 16 April 2010 | 20:26 WIB
wah dijual brapa tuch
dika ¢ Senin, 19 April 2010 | 09:01 WIB
mas brapa harga bibit sapi metal murni,,betina 
buya aris ¢ Senin, 19 April 2010 | 19:19 WIB
mas gimana cara memilih indukan sapi simmental
boby ¢ Selasa, 20 April 2010 | 09:23 WIB
pakan ternak onggok dari lampung kami siap kirim yang berminat hub saya
boby.......
rudi ¤ Jumat, 23 April 2010 | 10:37 WIB
wah bagus dan seht sekli sapi y , bisa kasih thu tips yang benar cara ternak
sapi y pak teriksh , blas
rudi ¤ Jumat, 23 April 2010 | 10:39 WIB
bagus ya pak kasih thu dong tips y
bambang sapto nugroho ϒ Jumat, 23 April 2010 | 14:35 WIB
yaya limousin ya bagus sgalanya..tapi harganya saat ini tidak
menentu........sekarang pas turun banget.....mungkin pas waktu cari sekolahan
jadi semua kebutuhan harus terpenuhi jadi saat ini pada banyak yg jual
murah-murah lho.......
rayono s Minggu, 25 April 2010 | 22:44 WIB
weleh.. weleh.. bagus tenan rek. tolong dong kasih tau ransum yang baik untuk
sapi limousin dan simetal. thank so much.
ahmad rinjani Senin, 26 April 2010 | 21:41 WIB
mas itu sapi simental pa limosine?
Iwan Keting Jumat, 30 April 2010 | 20:13 WIB
Saya punya sapi limusin n da branak,dan u sapi limusin bisakah diturunkan dari
sapi biasa..trims
Agus s γ Sabtu, 1 Mei 2010 | 03:07 WIB
Dimana saya bisa membeli bibit sapi limousin 1 jantan dan 1 betina ? Kira - kira
harganya berapa per ekor ? Dan kalau diggemukan membutuhkan waktu berapa lama
kalau dijual kembali ?
Agus s γ Sabtu, 1 Mei 2010 | 03:10 WIB
Dimana saya bisa membeli bibit sapi limousin 1 jantan dan 1 betina ? Kira - kira
harganya berapa per ekor ? Dan kalau diggemukan membutuhkan waktu berapa lama
kalau dijual kembali ?
husni ΠMinggu, 2 Mei 2010 | 10:43 WIB
hebat ya sampe kaya monster :s
fredy χ Minggu, 9 Mei 2010 | 06:07 WIB
waow,besar sekali ,berapa harganya mas?
mitha Minggu, 9 Mei 2010 | 21:20 WIB
salam.. saya berencana untuk berinvestasi dlm peternakan sapi.. tp sebelumnya,
boleh minta tolong kirim saya via e-mail mengenai jenis2 sapi ternak, cara
pemeliharaannya, dan segala sesuatu mengenai peternakan sapi? terima kasih
sebelumnya..
adhit ® Rabu, 12 Mei 2010 | 13:43 WIB
Asslkm.... saya berencana ingin berinvestasi dibidang peternakan khususnya
ternak sapi. tapi saya blm paham mengenai pembeliannya dimana, cara merawat,
trus penjualannya kemana aja? tolong bagi yang sudah berpengalaman agar bisa
memberikan informasi yang lengkap. suwun...   
Tulus Raharjo Ω Rabu, 12 Mei 2010 | 17:28 WIB
Saya peternak penggemukan sapi tinggal di wonogiri dimana saya dapatkan bakalan
sapi yang bagus? dan berapa harganya kira2?
atma wijaya ΠKamis, 13 Mei 2010 | 13:07 WIB
@ adhit : mas, sya ada sdkit masukan, kalo ingin investasi sapi sebaiknya anda
beli sapi timbang hidup, karena harga lebih riil, terus kalo bisa cari mitra yg
menyediakan bakalan dan bersedia membeli kembali setelah sapi gemuk, jadi anda
tidak perlu bingung cari pembeli lagi...monggo sharing via email aja..
asep rahmat ¤ Kamis, 13 Mei 2010 | 21:41 WIB
asalamu alaikum 
 mas saya baru punya ternak sapi tapi sapi lokal tolong minta bantuan informasi
cara ternak sapi yg baik agar menghasilkan sapi yg sehat dan kualitas daging
baik,,, terima kasih sebelum nya 
wasalamu alaikum
cham @ Kamis, 20 Mei 2010 | 21:46 WIB
mas bagi  ilmunya dung!!
SUYANTO @ Jumat, 28 Mei 2010 | 00:48 WIB
Mas Sudarsono,   tolong   saya diajari   cara ternak sapi
  yang baik.   salam untuk Dik Seris  . terima kasih. 
hadi supiyanto Jumat, 28 Mei 2010 | 19:01 WIB
mas tolong ajarin saya ternak sapi.dan dimana saya harus dapat kan bakalan sapi
yang bagus,karena saya selalu keliru untuk mendapatkan bakalan dan saya ingin
tanya dimana  tempat saya di banyuwangi.tolong mas di balas .di Email saya.
atma wijaya ΠSabtu, 29 Mei 2010 | 14:19 WIB
mas, kalo untuk beli bakalan yg siap di gemukkan, lebih baik beli dengan sistem
timbang hidup, harga jelas lebih riil, kecil kemungkinan kita rugi di pembelian,
tinggal kita pintar2 milih sapi yg bagus...
untuk model seprti itu sya ada link di muntilan (pak agus) mas, sapinya oke2
harga juga oke, dan bisa juga kita kontrak dengan beliau mas, maksudnya sapi
setelah gemuk di beli lagi dengan harga yg semestinya....
mar kodok Sabtu, 29 Mei 2010 | 21:15 WIB
gi mana tu betrnak sapi yang baik.....
sugeng Þ Rabu, 2 Juni 2010 | 17:53 WIB
to mas Atma wijaya:saya sugeng mas asli gunung kidul tinggal di jakarta mohon
info harga bakalan sapi limausin maupun metal /kg saya juga tertarik untuk
ternak sapi,,tapi ada beberapa pertanyaan:     1.untuk beternak awal umur brp yg
ideal atau klw untuk timbang brp kg kita mulai pelihara.                    
2.perawatan yg baik & benar,,serta brp lama sampe panen atau siap jual kembali. 
                           3.berapa kg kah kira2 sapi yg siap panen dan untuk
harga /kg apakah ada perbedaan antara bakalan sama yg sudah panen(jual
kembali)..             Mohon sertakan no HP yg bisa kami hubungi ke
sugeng_kuswanto@yahoo.co.id      semoga dapat bekerja sama di lain
waktu..trimakasih.
sugeng Þ Rabu, 2 Juni 2010 | 18:09 WIB
to mas Atma wijaya:saya sugeng mas asli gunung kidul tinggal di jakarta mohon
info harga bakalan sapi limausin maupun metal /kg saya juga tertarik untuk
ternak sapi,,tapi ada beberapa pertanyaan:     1.untuk beternak awal umur brp yg
ideal atau klw untuk timbang brp kg kita mulai pelihara.                    
2.perawatan yg baik & benar,,serta brp lama sampe panen atau siap jual kembali. 
                           3.berapa kg kah kira2 sapi yg siap panen dan untuk
harga /kg apakah ada perbedaan antara bakalan sama yg sudah panen(jual
kembali)..             Mohon sertakan no HP yg bisa kami hubungi ke
sugeng_kuswanto@yahoo.co.id      semoga dapat bekerja sama di lain
waktu..trimakasih.
atma wijaya ΠKamis, 3 Juni 2010 | 11:36 WIB
Pak Sugeng, saya sudah merespon pertanyaan bapak lewat email bapak, saya tunggu
respon bapak selanjutnya, terima kasih pak....
No. hp 08995493409
aulia yudi γ Rabu, 9 Juni 2010 | 19:55 WIB
lebih cocok mana berternak di ind antara limousine dan brahman. saya baru mulai
punya 4 ekor
atma wijaya ΠKamis, 10 Juni 2010 | 10:10 WIB
@ aulia yudi : kalo untuk fattening kayanya limousyne atau simental oke, atau
silangan keduanya....
Bomectin Þ Kamis, 10 Juni 2010 | 14:58 WIB
BOMECTIN POUR-ON FOR CATTLE dengan bahan dasar minyak nabati khusus, mengandung
Ivermectin yang memiliki kemampuan membasmi parasite eksternal dan internal yang
sangat sulit dibasmi dengan obat oral maupun injeksi. Ivermectin termasuk
macrocyclic lactone, yang dikembangkan secara kimia untuk sistem anti parasit
pada tubuh binatang.
Memiliki kemampuan membasmi :
1. cacing hati
2. cacing paru-paru
3. cacing pita pada usus
4. cacing gelang
5. cacing tambang
6. cacing rambut pada lambung
7. larva belatung pada luka infeksi yang meradang dan membengkak
8. kutu pada bulu dan mata
9. lalat kerbau dan sapi
10. telur cacing pada usus dan telur cacing pada daging sapi atau kerbau
Hasil pengobatan akan terlihat pada hari ke 3 atau 4 setelah pemakaian obat ini.
BOMECTIN FORMULA BARU dengan dosis lebih hemat, yaitu 1mL untuk tiap 30kg berat
binatang. Pemakaian produk ini akan mengurangi resiko penularan cacing ke tubuh
manusia lewat kotoran binatang. Pemakaian rutin setiap 3 bulan sekali akan
menjamin kesehatan, pertumbuhan dan kualitas daging.
Bomectin Þ Kamis, 10 Juni 2010 | 14:59 WIB
BOMECTIN POUR-ON FOR CATTLE dengan bahan dasar minyak nabati khusus, mengandung
Ivermectin yang memiliki kemampuan membasmi parasite eksternal dan internal
yang
sangat sulit dibasmi dengan obat oral maupun injeksi. Ivermectin termasuk
macrocyclic lactone, yang dikembangkan secara kimia untuk sistem anti parasit
pada tubuh binatang.
Memiliki kemampuan membasmi :
1. cacing hati
2. cacing paru-paru
3. cacing pita pada usus
4. cacing gelang
5. cacing tambang
6. cacing rambut pada lambung
7. larva belatung pada luka infeksi yang meradang dan membengkak
8. kutu pada bulu dan mata
9. lalat kerbau dan sapi
10. telur cacing pada usus dan telur cacing pada daging sapi atau kerbau
Hasil pengobatan akan terlihat pada hari ke 3 atau 4 setelah pemakaian obat
ini.
BOMECTIN FORMULA BARU dengan dosis lebih hemat, yaitu 1mL untuk tiap 30kg berat
binatang. Pemakaian produk ini akan mengurangi resiko penularan cacing ke tubuh
manusia lewat kotoran binatang. Pemakaian rutin setiap 3 bulan sekali akan
menjamin kesehatan, pertumbuhan dan kualitas daging.
Cara pemakaian :
1. Pastikan punggung hewan kondisinya kering dan tidak tertutup kotoran.
2. Curahkan BOMECTIN dari punggung tengah hingga pangkal ekor
Hindari agar tidak dijilat oleh binatang dan hindari terkena guyuran air selama
10 hari setelah pengobatan.
alvin Sabtu, 12 Juni 2010 | 20:40 WIB
sapi bentuk proposeional......berbobot. knp harga sapi turun disaat mulyani
mengundurkan diri. harga sapi ikut jatuh. untuk peternak sapi dipurworejo banyak
mengeluh tentang harga sapi yang turun, terpaksa harus menungu penjualan harga
mulai membaik.
dari kebutuhan daging sapi di indonesia masih swasembada dari australia tw luar
negeri. gmana dengan nasib masyarakat kecil ukm yg sedang merintis peternakan.
mas atok ¥ Kamis, 17 Juni 2010 | 10:16 WIB
Mengenai product bomectin, :
1. Apakah bisa digunakan untuk sapi perah?
2. Kmd, apakah ada holding period, berapa lama? Maksudnya jika diaplikasikan
pada sapi perah apakah susu yang dihasilkan dapat langsung dijual tanpa menunggu
efek residu spt pada umumnya obat cacing (residu albendazole)?

Terimakasih atas pencerahannya.
m.udin Þ Sabtu, 19 Juni 2010 | 20:56 WIB
terus maju sapi limusin  jangan putus asa.......klau makan yg banyak ya txs.
m.udin Þ Sabtu, 19 Juni 2010 | 21:00 WIB
terus maju sapi limusin  jangan putus asa.......klau makan yg banyak ya txs.
SAYFI.I @ Sabtu, 26 Juni 2010 | 11:06 WIB
KASIH TAHU TIPSHNYA
jafar fatkhurohman Minggu, 27 Juni 2010 | 09:15 WIB
wah besar sekali sapinya ......harga berapa itu mas?aku punya dua tapi sapi
lokal dan baru pemula.itupun yang piara orang lain.,...kalo mau dapat sapi
segede itu belinya dmn?
lao ada info tentang harga kuda juga mas?tks 
philip shandy α Minggu, 27 Juni 2010 | 15:51 WIB
mantapzzZzZ...
om, bibit nye berape?
gw pemula, mohon bimbingan nya...
mohon beri tau cara, harga/biaya yg harus di keluarkan pada awal usaha!

mohon bimbingan nya...
Galih candra girwarna Selasa, 29 Juni 2010 | 16:38 WIB
saya tertarik penggemukan sapi, tetapi daerah tanah yang punya tidak jauh dari
pemukiman warga.tanah saya ada 60 meter. kira kira berapa ya modal untuk buat
kandangnya??
bejo @ Rabu, 30 Juni 2010 | 22:28 WIB
wah  wah   sapine lemu tenan
zain ϒ Jumat, 2 Juli 2010 | 14:27 WIB
makanya apa tu ?
zain ϒ Jumat, 2 Juli 2010 | 14:30 WIB
kira kira berapa beratnya? 
bang eddi š Selasa, 6 Juli 2010 | 23:49 WIB
biasanya harga sapi limusin betina usia 1 tahun berapa ya....?? thx
bang eddi š Selasa, 6 Juli 2010 | 23:50 WIB
atma wijaya ΠRabu, 7 Juli 2010 | 10:42 WIB
@ bang eddi : tergantung spek atau keadaan sapinya dan bobotnya mas,....tapi
umumnya untuk sapi betina kita liat potensi untuk indukan bukan dagingnya
mas...anda bisa survei ke suplier atau pasar sapi...
juli Jumat, 9 Juli 2010 | 17:07 WIB
saya juli, mau mulai beternak. dan arahan saya adalah sapi limousin. jadi saya
mau menanyakan dimana bisa beli bibit betina sapi limousin yang harganya murah
dg kualitas bagus, trm ksh
atma wijaya ΠSabtu, 10 Juli 2010 | 10:09 WIB
@ juli : cari di suplier sapi indukan di daerah bpak, atau ke pasar sapi tapi
harus dengan org yg berpengalaman tenteng sapi kalo ke pasar...secara logika
pak, bibit bagus ya pasti mahal,,
didit θ Kamis, 15 Juli 2010 | 16:16 WIB
sapinya endut co2k bt qurban
Andriansyah Jumat, 16 Juli 2010 | 23:23 WIB
Saya pengen tau harga benih sapi perekor berapa? Dan kemana pesanya?
TANTI TINA © Selasa, 3 Agustus 2010 | 13:52 WIB
SAPINYA BAGUS
TANTI TINA © Selasa, 3 Agustus 2010 | 14:14 WIB
SAPINYA BAGUS BERAPA ITU HARGA  ANAKNYA
bedhi σ Rabu, 4 Agustus 2010 | 15:28 WIB
Bukannya digambar itu sapi SIMENTAL...
Anda salh klau LIMOSIN
atma wijaya ΠKamis, 5 Agustus 2010 | 11:19 WIB
@ bedhi : bener pak, ini sebenarnya dominan simentalnya, tapi ada gen limousine
juga...
adhe Kamis, 5 Agustus 2010 | 17:13 WIB
sapinya besar banget,kira kira untuk sebesar itu umur berapa ya?trus untuk
perawatan kesehatanya habis biaya berapa perbulanya
feny setiawati ΠRabu, 11 Agustus 2010 | 14:41 WIB
Saya mau tanya mas, untuk sapi limousine nya bibitnya beli dimana? saya pingin
memulai untuk memelihara sapi ini mas. Mohon petunjuknya ya..
Terima kasih.
irianto % Senin, 23 Agustus 2010 | 12:36 WIB
@mbak fenny, ditempat saya banyak mbak. di daerah mojokerto. tinggal mbak fenny
dimana?

kami juga melayani hewan kurban dengan harga murah. 

 kalau tertarik bisa contact 031 71846551 atau 085230893830
HENNY IRMAWATY ¢ Selasa, 31 Agustus 2010 | 10:42 WIB
bagaimana caranya mendapatkan bibit sapi limusin, dan berapa harga bibit sapi
tersebut
M ROJI Kamis, 2 September 2010 | 13:36 WIB
 GIMANA CARA MENGETAHUI BETINA SUDAH BUNTING SAPIKU DIKAWINKAN 3 BULAN
YANG LALU , DIJAWAB YA
M ROJI Kamis, 2 September 2010 | 13:39 WIB
KENAPA SEKITAR MATA SAPI SIMENTAL SELALU ADA LUKA2 APA ADA OBATNYA YANG MANJUR
SHG TAK KAMBUH LAGI?
atma wijaya ΠSabtu, 4 September 2010 | 13:45 WIB
@ M ROJI : untuk pastinya ya harus panggil dokter hewan untuk ngrogoh sapinya,
kalo untuk tanda2nya kurang akurat..untuk mata sapi yg sering luka bisa pakai
salep atau semprot pakai gusanex..
Rafwan Afandi (Agro Bioteknologi) σ Senin, 6 September 2010 | 10:56 WIB
Salam hangat dari kami Agro Bioteknologi
Hadir dgn SOF Technology (Pertanian Organik Berkelanjutan), meliputi Pertanian,
Perkebunan, Peternakan & Perikanan.

Peternakan :
Penyedia informasi n teknologi pengolahan pakan ternak & limbah utk pupuk
organik melalui teknologi fermentasi singkat (4hari), efisien waktu, biaya dan
tenaga, serta yg tdk kalah penting bebas residu kimia (tnpa penggunaan urea),
masalah hasil produksi : pasti maksimal.!

Semua ada di "Agro Bioteknologi"
Rafwan Afandi
081 351 480 803
r3d_cow@yahoo.com
http://biocelagrosolusi.wordpress.com/
Rafwan Afandi (Agro Bioteknologi) σ Senin, 6 September 2010 | 10:56 WIB
Salam hangat dari kami Agro Bioteknologi
Hadir dgn SOF Technology (Pertanian Organik Berkelanjutan), meliputi Pertanian,
Perkebunan, Peternakan & Perikanan.

Peternakan :
Penyedia informasi n teknologi pengolahan pakan ternak & limbah utk pupuk
organik melalui teknologi fermentasi singkat (4hari), efisien waktu, biaya dan
tenaga, serta yg tdk kalah penting bebas residu kimia (tnpa penggunaan urea),
masalah hasil produksi : pasti maksimal.!

Semua ada di "Agro Bioteknologi"
Rafwan Afandi
081 351 480 803
r3d_cow@yahoo.com
http://biocelagrosolusi.wordpress.com/
SUPRIYANTO Selasa, 7 September 2010 | 13:50 WIB
saya sdah +- 10 th usaha penggemukan sapi, tapi baru tahun ini harga sapi sangat
turun draktis, bahkan modal pembelian rugi sampai 25 -45 % , padahal sapi lebih
besar dan gemuk? 1. bagai mana cara mensiasati supaya tidak terlalu rugi. 2. apa
penyebab harga tahun ini menurun draktis.
atma wijaya £ Jumat, 10 September 2010 | 19:31 WIB
@ SUPRIYANTO  : begini pak, kalo sapi dijual rugi dibanding harga belinya dulu
memang berat pak, tapi kan dengan harga segitu kita juga bisa beli sapi lagi yg
bobotnya sama, kalo gak dibelikan sapi lgi ya rugi pak, ini memang seperti ini
pak siklusnya, apalagi sapi impor ilegal banyak, sedangkan sapi siap potong di
indonesia semakin seddikit, posisi bpak dimana ya??
ketut Minggu, 12 September 2010 | 20:23 WIB
Pak atmaa tlong mint emailnyaa pak, hub sya di minersejati@yahoo.co.id
atma wijaya ΠSelasa, 21 September 2010 | 12:59 WIB
@ ketut : si_atma@yahoo.com
empu bargo Kamis, 23 September 2010 | 00:34 WIB
berapa harga sapi sebesar ituuuu?
zidan Kamis, 23 September 2010 | 19:16 WIB
ha,,,,,,HhHahhaHhHAHh Besaran Sapi Dri Pada Orang Sngguh Cacacd
aka @ Jumat, 24 September 2010 | 12:59 WIB
sapinya nduttt
erik χ Jumat, 24 September 2010 | 15:54 WIB
waaah mas dmana bisa dapat bibit sapi seperti ini?
tony suryanto Rabu, 29 September 2010 | 14:21 WIB
mohon info ;
untuk pemilihan jenis baik yang mana ya....... jenis Brahman ato Limousin kalo
jenis Simental itu yng gimana ya ..........
zulkifli ¢ Kamis, 30 September 2010 | 15:25 WIB
besar skali sapi nya, saya punya sapi, skrng2 lagi kurang nafsu makan, gamna
caranya biar nafsu makannya bnyak,,
agus @ Rabu, 6 Oktober 2010 | 22:53 WIB
ih gede bgt........
selain rumput pa da makanan tambahan
SUPRIYANTO Sabtu, 9 Oktober 2010 | 11:09 WIB
info mengenai komentar saya sampai sekarang belum dibalas .... mohon jawabanyan
Nathanael © Senin, 11 Oktober 2010 | 01:33 WIB
Beli obat2tan sapi dimana om?..and kalau bunting bs di konsumsi ndak obatnya.
al fadli Jumat, 15 Oktober 2010 | 16:43 WIB
sy lagi mengembangkan usaha peternakan dg berbagai jenis sapi,... rencana saya
mau menambah koleksi usaha peternakan sapi dg sapi limosi & simental.....,
dimana saya bisa dapatkan bakalan indukannya...?
rudi % Sabtu, 23 Oktober 2010 | 23:14 WIB
mau tanya, sy tinggal di bandung mau berternak sapi potong, dimana sy bisa beli
bibit/bakalan sapi limausin? dan stlh besar dijual pada siapa? mohon
referensinya, hub hp 081321653444
boecah Minggu, 24 Oktober 2010 | 10:44 WIB
wah sapi nya sadar kamera juga...

kirain orang nya ajah..
hahahahhaha
erwin jaya sakti Rabu, 27 Oktober 2010 | 16:56 WIB
mau minta informasi tempat penjualan dan harga bakalan sapi limusin di kabupaten
agam
Fajar Selasa, 16 November 2010 | 17:41 WIB
Wah sapi nya bgs y.. brp harga 1 ekor nya ?
jankrique Selasa, 16 November 2010 | 19:23 WIB
guueeeddeee banget badannya ya ..n kaki2nya kuat banget lagi ngangkat badan
segede itu.. 
Hafidh χ Rabu, 17 November 2010 | 07:57 WIB
Limosin aq 2 minngu lalu beranak , jantan pula. gimana ya caranya bisa rawat
segene itu......
damar putra ϒ Sabtu, 20 November 2010 | 21:35 WIB
saya d tegal, antara lain saya bth sapi brahman, metal atau limosin -+ umur
10bln - 1th. 
tlng d bntu...... 
smpai tnggal 30 nov. trmksh
Ali Hidayah £ Minggu, 21 November 2010 | 05:19 WIB
Besar juga y ni sapi,mo yahu asalnya dari mana klo sapi limo tuh?
Orang Bandung Ω Minggu, 21 November 2010 | 05:22 WIB
Besar tenan,mantap.
gondo Þ Minggu, 21 November 2010 | 12:27 WIB
@damar putra: maaf berapa ekor yang anda butuhkan? terima kasih.
Asep s Senin, 22 November 2010 | 19:54 WIB
Tolong bibit bakalan bos sy minat berapa harganya ?.. Apa masih punya
keturunannya
gondo Þ Senin, 22 November 2010 | 21:07 WIB
saya gondo di klaten menyediakan bakalan sapi dengan sistem jogrok dan timbang
22.000/kg. saat ini sudah melayani pulau jawa dan sumatra(lampung). untuk
wilayah klaten ongkos kirim gratis. jika berminat hubungi
081578860226/085697566481 atau email lembu_mulya@yahoo.com. terima kasih
Patta Hajji Selasa, 23 November 2010 | 14:33 WIB
gimana cara dapat bibitnya?
krisna alki pratama Jumat, 26 November 2010 | 17:07 WIB
pak gimana cara merawat nya
MooooMooo Jumat, 26 November 2010 | 19:10 WIB
akhirnya dapat blog bagus juga!   
tolongberi tau saya cara penggemukan sapi limousin. Tolong balas ke e-mail 
YUTHE Selasa, 7 Desember 2010 | 11:58 WIB
PESAN BIBIT DARI MANA
Emly Minggu, 12 Desember 2010 | 21:06 WIB
Saya ingin menawarkan alternatif pakan ternak selain dedak dan sejenisnya,nama
nya Ampas Gandum yg berasal dari proses pembuatan minuman,sangat  baik untuk
pengemuka serta perah baik dari hewan ternak sapi,kambing
dengan harga Rp 600/kg,saya dpt dihubungi di 081387126558
atau email di: emli_yatim@yahoo.co.id
jumadi.tawang Selasa, 14 Desember 2010 | 22:15 WIB
kalau sapi umur 2 tahunan bisa sampai harga berapa. pak.
masgiek ¥ Kamis, 16 Desember 2010 | 08:46 WIB
tolong aq kasih bibit yang baik untuk perah maupun lemosin ya bos ..untuk bisa
mengembangkan usaha saya matur nuwun
rini ¢ Kamis, 16 Desember 2010 | 13:33 WIB
boleh tolong kasih info tentang berapa berat lahir, sapih dan berat sapi limusin
umur satu tahun secara umum ga'? makasih...
rakhmat hidayat ¥ Jumat, 17 Desember 2010 | 18:22 WIB
Sapi limosin masih keturunan asli atau dah silangkan
dari berapa banyak pakan dibutuh oleh limosin sebesar itu. 
terimakasih.
kany Kamis, 23 Desember 2010 | 23:41 WIB
waduhhh sya jd pengen mlihara sapiii... modal awal kira2 brapa? 
 
andix Rabu, 29 Desember 2010 | 11:08 WIB
besar sekali sapinya!!
bisa lihat lokasi petrnakannya gak???
berapa harga per bibit sapinya??

thanks

jember
gusni ® Sabtu, 1 Januari 2011 | 15:19 WIB
ingin mendapat bibit jumlah besar bagaimana caranya ?

bagaimana cara pemeliharaannya yang efesien?

ukuran kandang yg ideal buat 20 ekor sapi?

sapi yg di IB apakh bisa untu satu tahun sekali?

unt peng IB-an yg baik dimana diperoleh?

bagaimana cara perawatan yg bagus?

Apa pakan yg disenangi sapi Limusin ini?

brapa x yg ideal sapi harus dimandikan dlm seminggu?

Brapakah bobot sapi betina yg siap bunting?

dan juga brapa bobot sapi pejantan?

sapi yg siap bunting idealnya usia brapa?
arya σ Rabu, 19 Januari 2011 | 19:02 WIB
wey sapine reghh......gwedene.................? kirim po"o yo nang omah q?
adit Sabtu, 22 Januari 2011 | 10:27 WIB
bisa pesan anaknya ga harga berapa...
rani n saint ΠRabu, 2 Februari 2011 | 21:02 WIB
q da berternak sapi da cukup lama tapi rasa na masih kurang ilmu ni ......
yudha Rabu, 9 Februari 2011 | 20:32 WIB
waahh.....sapinya besar skali, berapa harganya trus brapa lama peliharanya?
purwanto χ Kamis, 10 Februari 2011 | 10:22 WIB
saya juga peternak sapi di daerah deles indah kemalang klaten.tapi saya
kekurangan modal, bagaimana kalau kita kerja sama dan bagi hasil. kalau anda
berminat hubungi nomor hp saya (085747926112).saya tunggu...thx
jogo γ Kamis, 10 Februari 2011 | 18:21 WIB
saya mau tanya pak
pakan apa yang bagus untuk sapi biar cepet gemuk dan besar...?

Obat sapi cacingan apa yaaa pakkkk>>>?
jogo γ Kamis, 10 Februari 2011 | 18:22 WIB
saya mau tanya pak
pakan apa yang bagus untuk sapi biar cepet gemuk dan besar...?

Obat sapi cacingan apa yaaa pakkkk>>>? 

  tolong kirim ke email saya 
makasi seblumnya
lilik maslamah χ Rabu, 16 Februari 2011 | 12:00 WIB
sapi bagus sekali, bagi-bagi dong cara merawatnya !
firman θ Jumat, 18 Februari 2011 | 14:19 WIB
Heiper betina BX berat 350-400 ada 7 ekor, kita buka 21/kg.. Sapi BX betina ada
yg hamil 4, anak2 sapi ada 4 ekor, Laki bull berat 650kg 22per kg ada 2 ekor.
masih nego ..Sapi australia . Ada sapi jawa putih 3 jg mau dikeluarin juga pak..
Lihat dulu.. Lokasi banyuwangi jajak.. :-)) negoo
rizki Jumat, 18 Februari 2011 | 16:20 WIB
Saya butuh sapi limosin dan sapi metal, mohon informasinya kalau ada yang punya.
Saya butuh banyak untuk dijual lagi!! saya tinggal di Yogyakarta.
rizki Jumat, 18 Februari 2011 | 16:21 WIB
Saya butuh sapi limosin dan sapi metal, mohon informasinya kalau ada yang
punya.
Saya butuh banyak untuk dijual lagi!! saya tinggal di Yogyakarta. Harap hub.
saya di 081383070077.trmksih
sigit ¢ Jumat, 18 Februari 2011 | 22:07 WIB
BOMECTIN Pour On For Cattle adalah obat anti parasit yang sangat efektif untuk
cacing (parasit internal ) dan caplak, kutu dan lalat (parasit external) dan
dengan cara pemberian yang mudah hanya DITETESKAN DI PUNGGUNG DARI PANGKAL LEHER
SAMPAI PANGKAL EKOR TERNAK SAPI, efektif untuk pencegahan dan pengobatan cacing
saluran pencernaan, cacing hati, cacing paru, caplak, kutu , larva dan lalat.
Menyembuhkan luka-luka koreng dan infeksi pada
sapi.(http://bomectin.wordpress.com)
Sugeng Þ Minggu, 20 Februari 2011 | 13:27 WIB
gimana caranya membeli bibit sapi limusin dan berapa harganya? thanks.
KURNIAWAN Minggu, 27 Februari 2011 | 09:54 WIB
BERAPA JUMLAH PAKAN DALAM SEHARI UTK SEEKOR?
bagus χ Selasa, 15 Maret 2011 | 16:42 WIB
mau sharing dong, gimana cara ternak ny?
minta contact bisa gak ?
michael Kamis, 17 Maret 2011 | 20:30 WIB
wow........besar skali sapinya........bisa nga saya dapat bibit sapi
nya.....bagaimana caranya?
M.rozin Jumat, 18 Maret 2011 | 07:30 WIB
Bibit dpt darimana?utk pemula brp modal untuk ternak sapi limosin
hary Minggu, 20 Maret 2011 | 21:21 WIB
umur brp thn sapinya,dmn petrnakannya? tlng bls di hp sy!
pradita α Selasa, 22 Maret 2011 | 07:15 WIB
rudi:yg ngjual sapi bakalan limousin da d ciamis. lo mau saya antar.utk masalah
hrg n ni tu bisa tanyain langsung k peternak. sy hny memfasilitasi utk
mempertemukan saja.
pradita α Selasa, 22 Maret 2011 | 07:32 WIB
yg bgus tu menurut sya beli bakalan sapi trz pembesaran 3 mpe 4 bln kemudian
jual.
irwansyah ΠJumat, 25 Maret 2011 | 11:03 WIB
sapiny bgus bngt,. Gmna tu caranya agr bisa sprti itu,.
Apkah ad mknan khusus,.
Ksi saran dunk.
muhammadifkardzehhan $ Minggu, 27 Maret 2011 | 11:21 WIB
ass pak saya seorang pelajar SMA yg tahun ini insya ALLAH lulus dan berencana
menjadi pemula beternak sapi.  terfikir di benat saya sapi bali,limosin atau
sapi perah.bagaimana langkah awalnya ya?trims
muhammadifkardzehhan $ Minggu, 27 Maret 2011 | 11:26 WIB
ass.saya seorang pelajar berkeinginan menjadi pemula beternak sapi,bagaimana
langkah awalnya ya ? terfikir di benat saya sapi bali,limosin ataupun sapi
perah.saya ingin serius dan fokus menjadi pebisnis sapi handal.tolong diberikan
tips tips mengenai hal tersebut..
nanang sulaeman ® Minggu, 3 April 2011 | 13:53 WIB
aku pengen usaha sapi tp caranya gimana????tolong bantu
citi Þ Kamis, 5 Mei 2011 | 08:33 WIB
aqu pngn bertenak sapi limosin cara nya gmna,,,,,,,, dan beli bibit limosin dmna
yg bagus
farel Selasa, 10 Mei 2011 | 20:08 WIB
hmm besar banget bagus lagi
suradi Minggu, 15 Mei 2011 | 13:04 WIB
wahhh baguss bner sapi u bos dpt bi2t dr mn bosss//???
muchtar ¤ Rabu, 25 Mei 2011 | 11:34 WIB
selamat siang pak saya tertarik dgn sapi limosin kira2kalau umur 5 bln berapa
harganya dan untuk mendapatkannya dimana tolong inpo pak trims
dentum Sabtu, 4 Juni 2011 | 19:42 WIB
dimana bs dap-at bibit nya mas,,,
arik Minggu, 12 Juni 2011 | 00:26 WIB
Ma'af kl blh tau harga sapinya brp juta
suindra Sabtu, 25 Juni 2011 | 09:02 WIB
maaf kl harga bibit nya yg termurah berapa, makasih
ahmad padilah Selasa, 26 Juli 2011 | 07:11 WIB
ASSALAMUALAIKUM!! Saya sangat tertarik dg ternak sapi. tapi dimana bisa dapat
bbt sapi limos unggul ??? n kira kira berapa hrg bbt umr 6 bln, per ekornya...
trmksh
Parjan Jumat, 29 Juli 2011 | 15:17 WIB
Kopet..
Atma sapi £ Sabtu, 6 Agustus 2011 | 18:38 WIB
salam sapiers,
saya menawarkan bakalan ataupun sapi siap potong untuk idul fitri ataupun idul
adha, jenis simental, limosin, simpo, limpo, brahman, dll.. bobot mulai 350 -
750 kg, atau sesui pesanan, dengan harga timbang hidup
atau jogrog, posisi sya di magelang, saya biasa suplai ke jogja, wonosobo,
banjarnegara, lampung, palembang, dan kalimantan. untuk harga bisa nego. bila
berminat hub sya di 08995493409 atau 085292491704
haddad Sabtu, 27 Agustus 2011 | 22:18 WIB
mohon petunjuk dan bimbingannya . saya tertarik beternak / penggemukan sapi
jenis : limousin dan simental. bagaimana dan darimana memperoleh bakalannya.
terimakasih. alamat saya: kab. bandung.
ilham Minggu, 28 Agustus 2011 | 10:07 WIB
itu sapi limousin gede amat jauh ama sapi PO 
julianto @ Senin, 5 September 2011 | 08:17 WIB
saya senang beternak sapi karena caranya mudah dan cukup menguntungkan
ikwan γ Jumat, 23 September 2011 | 16:54 WIB
fotonya kereeen abis...! tp kok cuma satu koleksi ya..gambr simmetal  yg laen
dong.
aris Kamis, 6 Oktober 2011 | 10:34 WIB
bagai mana sih cara beternak yang baik dan benar.....?
IRVAN Rabu, 12 Oktober 2011 | 13:37 WIB
harga anakan nya berapa duit bang...
yudhasukardi š Kamis, 13 Oktober 2011 | 10:00 WIB
weee..... wuapek lan lemuh bro
cucu sutarna ω Rabu, 19 Oktober 2011 | 16:29 WIB
besar banget tuh sapinya d kasih pakan apa aja mas...harga sapi limosin anaknya
kira2 berapa ya.....
tyanto Senin, 24 Oktober 2011 | 22:04 WIB
di mana alamat p sigit widadi yogya n nomor kontaknya, trims
jajang Þ Senin, 7 November 2011 | 12:49 WIB
, mm
ledi ϒ Selasa, 8 November 2011 | 12:56 WIB
pertama tama kita merwat sapi dengan benar kalau kita nanti diambil susu ledi 
    oke jadi begitu
irwan abdul aziz nazarudin ΠRabu, 9 November 2011 | 14:25 WIB
pesan sapi bang?? utk daerah tasik dmn sy bisa cari info lebih lanjut... call
me. 082117286616.
dimas kudus Sabtu, 12 November 2011 | 09:54 WIB
pak irwan abdul aziz..
saya petani skaligus peternak segala macem jenis sapi dari kudus-pati jawa
tengah..
sedia sapi :
pedet,sapi siap gemuk (200-300 kg) yang cck untuk petani/peternak n makelar
juga
blantik untuk d jual kembali,sapi gemuk siap potong ( 300-500kg) untuk rumah
potong/jagal semua itu segala macam jenis sapi.
harga sangat murah di banding yang laen karena tanpa makelar/blantik..
bagi yg punya armada atau yg belum ada armada angkutan,saya menyesuaikan.
trm ksh

dimas kudus
08783369622
lodo % Sabtu, 12 November 2011 | 12:10 WIB
pak dimas saya londo.....saya mau beli sapi simental dan limousin ukuran 200
atau 300 kg...harga nya berapa pak?....terima kasih hormatku londo
dimas kudus Sabtu, 12 November 2011 | 12:38 WIB
bapak londo..
anda ada di daerah mana?
untuk di pelihara ato di jual kembali?
ada nomer yg bisa d hub?
trm ksh
m.yusuf @ Sabtu, 12 November 2011 | 15:59 WIB
di ksih ap jd smpe kya gitu sapix
mukti Sabtu, 12 November 2011 | 17:30 WIB
to bpk dimas kudus no hpx kami hub tidak bisa kami lagi cari bibit simental,
limosin , brahman
yg berminat jadi mitra kami menunggu
lodo % Minggu, 13 November 2011 | 08:19 WIB
maap baru saya bls...saya ada di daerah garut....saya bwt di pelihara..dan bwt
jual lagi terima kasih
lodo % Minggu, 13 November 2011 | 08:20 WIB
ini no hp saya ....081321000790
dimas kudus @ Minggu, 13 November 2011 | 13:50 WIB
untuk PAK MUKTI
maksudnya mitra gimana itu?

pak LODO
silahkan hub no HP sy? harga bobot 200-300kg 7jt lebih pak..
untuk garut lebih baik ambil banyak krn kalo ga berat d ingkos pak..untuk ukuran
1 truck bisa muat 8-10 ekor kalo fuso bisa lebih dari itu..
trm ksh
londo % Minggu, 13 November 2011 | 15:48 WIB
g mna pak sudah bsa dikirim photo2 nya....?
ju Senin, 14 November 2011 | 10:47 WIB
fadel anjing
bandono Senin, 14 November 2011 | 20:06 WIB
gmmana syapaya sapi
ABU ABDILLAH Selasa, 15 November 2011 | 21:01 WIB
MINTA INFORMASI HARGA BIBIT SAPI N DIMANA ALAMATNYA...MAKSIH
dimas kudus @ Rabu, 16 November 2011 | 09:09 WIB
pak abu
jenis apa n usia jg bobot berapa?
kudus jateng
hub no sy 087833696222
riyadi santoso Kamis, 17 November 2011 | 10:29 WIB
sy pengurus klpk tani ternak sapi. "katimaha sejahtera" di kab.brebes. mohon
info bgmna cara ternak sapi yg baik dan menghasilkan... tapi yg ringan
biaya...karena biaya mjdi kendala kelompok kami. trims
mesi $ Kamis, 17 November 2011 | 17:51 WIB
ngapaun besar2x ntar juga di semabelih
joger 12 $ Kamis, 17 November 2011 | 17:52 WIB
mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap
rokip Kamis, 17 November 2011 | 21:10 WIB
aku lg cari bibit sapi simmetal tolong kasih kabar dong    
aku tinggal di purworejo
dimas kudus @ Kamis, 17 November 2011 | 23:53 WIB
kudus-pati jateng mas rokip
ANDI ® Sabtu, 19 November 2011 | 14:35 WIB
GA .. KOMENTAR BLHAS.. LHA .. GA PUNYA SAPI-NE KOK ???? KHON KOMENTAR APAA ????
Dany Minggu, 20 November 2011 | 16:29 WIB
wah besar sekali sapi nya Berapa harga sapi tersebut ?
nurhayati timur Selasa, 22 November 2011 | 11:09 WIB
sapi raksasa,makannya sehari bisa berapa kilo rumput tuch?
adam ® Selasa, 22 November 2011 | 11:21 WIB
sapinya kurang marem tu.mending yang difoto sapiku saja brow,sudah besar
dangemuk looooo
idroez Þ Kamis, 24 November 2011 | 10:34 WIB
pak kurniawan seto@ Btw masih da stock gak skg...???
ahmad α Kamis, 24 November 2011 | 21:57 WIB
kalau mau beli bibit sapi limosin bagaimana ya?sy di daerah jw tengah terima
kasih
dimas kudus @ Jumat, 25 November 2011 | 10:33 WIB
pak Ahmad jawa tengahnya dimana?
kontak saya di kudus jawa tengah....
087833696222
Cucu wiryo Jumat, 9 Desember 2011 | 12:15 WIB
Bibitnya kra2 brpa hrga'ny ,,,,,?????
joshua ¤ Jumat, 9 Desember 2011 | 15:01 WIB
boss gmna cara untuk membuat sapi tumbuh dengan cpat/........
royikin Sabtu, 10 Desember 2011 | 12:12 WIB
mhon info harga sapi limosin /simental (tmpat tinggal batang,,sapi untuk usia
4-5 thn mkash
jj Kamis, 22 Desember 2011 | 22:11 WIB
pak dimas bisa tlng kirim foto sapi pembibitan ke email pak,, kalau sapi berat
di atas 5-6 kwintal /kg brp pak,?
Rosyadi Selasa, 27 Desember 2011 | 05:31 WIB
Hebat2,hari gini ada sapi segede masjid gitu
kusnan Selasa, 27 Desember 2011 | 19:12 WIB
tolong beri tahu dong? jaranya beternak sapi yang bisa segede itu
khotib λ Jumat, 30 Desember 2011 | 14:02 WIB
sapimu elek penyakiten
dewo Senin, 2 Januari 2012 | 12:51 WIB
ato mbok, gewede e...aq pingin puny sapi kayak gitu.!
ilyas Kamis, 5 Januari 2012 | 12:10 WIB
itu sapi beneran,,,,,,,,, dapat bibit dimana ??
syafrianto st £ Sabtu, 7 Januari 2012 | 11:11 WIB
brapa harga bibit sapi limausin umur untuk di plihara.harga jual kalau udah
dewasa per ekor/kgm nya
UDAK ¢ Senin, 9 Januari 2012 | 11:20 WIB
GIMANA DG PEMASARAN JENIS SAPI INI?
alfath sumedang @ Selasa, 17 Januari 2012 | 10:10 WIB
lebih mudah lagi untuk berkomunikasi sesama peternak atau penjual" sapi dll..
tolong di req BBM saya ya,,21DC26D2
makasih banyak
organikm8 © Jumat, 20 Januari 2012 | 10:07 WIB
M-8 Lactogrand / Penggemuk Ternak 

M-8 Penggemuk Ternak adalah kultur campuran dari mikroorganisme baik dan
menguntungkan yang terdiri dari bakteri lactobacillus sp , bakteri penghasil
asam laktat, ragi jamur pengurai selulosa dan bakteri pelarut fosfat ditambah
dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan.

M-8 PenggemukTernak diaplikasikan pada ternak sebagai vitamin tambahan untuk
meningkatkan keragaman dan populasi mikro organisme yang sangat berman-faat
didalam saluran pencernaan Untuk memperbaiki aktivitas pencernaan, meningkatkan
kesehatan dan produktivitas dan menekan bakteri jahat (patogen), mengurangi bau
kotoran dan bahkan menghilangkan bau pada kandang ternak 
Manfaat dan Keuntungan :
•	Menyehatkan ternak besar dan unggas, sehingga tidak mudah sakit. 
•	Meningkatkan nafsu makan tenak 
•	Meningkatkan kualitas dan kuantitas ternak 
•	Mengurangi stress bau pada ternak 
•	Mengurangi polusi bau pada kandang dan lingkungan sekitarnya

Contact : 031-77787857 , 087855003818 , 085645670067 
Email     : organikm8@yahoo.com
Site	   : www.pupukm8.com
sidik ω Sabtu, 28 Januari 2012 | 00:18 WIB
brapa kli di ksh pakan,dan di kasih  pakan apa
mas ranto Kamis, 2 Februari 2012 | 17:56 WIB
juga pengin sapi kayak itu gimana cara pemberian makan.
mas ranto Kamis, 2 Februari 2012 | 18:00 WIB
kalau mau jual beli sapi boleh deh kerja samanya.hub.08562822132
bambang heri kartono Kamis, 2 Februari 2012 | 20:00 WIB
mau tanya tanda-tanda sapi limosin yang siap bunting umur,tinggi,berat, dan
tanda LAEN? MAAF GAN PEMULA MOHON PETUNJUK
agung wahyudi χ Selasa, 7 Februari 2012 | 20:07 WIB
berkisaran berapa harga sapi limosin sekarang
Cucu supriatna ¢ Minggu, 12 Februari 2012 | 20:37 WIB
tolong minta impormasi harga sapi jenis limusin untuk bakalan
Cucu supriatna ¢ Minggu, 12 Februari 2012 | 20:38 WIB
tolong minta impormasi harga sapi jenis limusin untuk bakalan
dihya rama un,tama Senin, 13 Februari 2012 | 20:31 WIB
sapi limusin sangat besar
abdul wahid β Senin, 27 Februari 2012 | 23:08 WIB
mau beli pedet sapi limosin&simental d mana y,dan harganya berapa
Yudi parabola @ Rabu, 29 Februari 2012 | 10:55 WIB
Wah pak guru foto karo sapi he...he...
pian ω Kamis, 15 Maret 2012 | 20:31 WIB
cari bibit sapi simental untk lokasi solok,dan padang
pian ω Kamis, 15 Maret 2012 | 20:37 WIB
cari bibit sapi simental tuk lokasi solok sumbar
agus Minggu, 18 Maret 2012 | 20:18 WIB
Dimas,

kalau saya perlu sapi limosin dan simental untuk kirim ke depok-Jakarta
bagaimana ya :

1. bobot  taksiran 250-300 kg
2. harga ( kalau ada bibit unggul ya )
3. minumim pembelian

tolong emal ke aku ya fotonya : aguss@pttitan.com
phone : 0812 1003032

Terima kasih
rahman @ Senin, 19 Maret 2012 | 15:02 WIB
asi mas limosinya
rahman @ Senin, 19 Maret 2012 | 15:05 WIB
jual brapa sapi  limosinnya kk
abdul rochim Minggu, 1 April 2012 | 06:34 WIB
minta arahan pak,klu mencari bibit limosin di pasuruan jatim yg bgus dimana ya
pak.. ciri2 bibit bklan yg bagus gimana pak
Totto Sudarto ϒ Minggu, 1 April 2012 | 09:02 WIB
Pak. yang terhormat,

Apakah sapi Lemosin ada di sekitar Citiis Lembang yang berternaknya.

Trimakasih,

Totto.
Ahkin š Kamis, 5 April 2012 | 09:59 WIB
Sya siswa smk jrsn (ATR).
Sya mau tnya bagaimna cara mengobati penyat kulit&kudis pda spi...?
isna mahmudin ΠKamis, 5 April 2012 | 11:54 WIB
minta info suplemen apa yang bagus untuk sapi potong,,,,,        
                            kirim
ke email saya maturnuwun sebelum nya
gomiko γ Sabtu, 7 April 2012 | 20:47 WIB
muantep banget sapinya.
minta info dong tempat pembelian bibit sapi nya
sy tinggal d lampung selatan
ingin beternak sapi kira jenis sapi potong apa yg bagus
Ratno © Kamis, 12 April 2012 | 02:54 WIB
assalamualaikum,,,
nama saya ratno dr babatkumpul rt 01 rw 01 kec Pucuk kab Lamongan,,
1.bagaimana cara pengembangan beternak sapi limusin yg berhasil dengan pakan
fermentasi jerami+dedek ?
2.saya kesulitan modal awalnya mungkin ada tips solusi bagi hasil. 
3.Kandang sdh ada berkapasitas maks 30 ekor selama ini saya mengelola maks 3
ekor,dan saat ini sapi saya jual buat membangun rumah dan kandang sapi tsb, saya
ingin kerjasama dengan penanam modal dengan sistem bagi hasil..?mks bantuannya.
 Wassalam
Ratno/pucuk/lamongan
Syeher Sabtu, 28 April 2012 | 12:50 WIB
Syeher Sabtu, 28 April 2012 | 12:53 WIB
Waduh q jadi tertarik beternak sapi limonsin, bagai mana cara merawat sapi
limonsin yang baik, q mau tau tolong bls ya?
Jpeng oyaya Selasa, 8 Mei 2012 | 15:02 WIB
Walah jek klh mbi sapiku
mujiono χ Rabu, 9 Mei 2012 | 12:11 WIB
cipz banget sapinya,
gmna dong cara menggemukkan biar bisa kayak gitu
tolong kasih tipznya ya......
wahyu Sabtu, 12 Mei 2012 | 15:21 WIB
Saya Mau usaha sapi limosin di jember. Ada yang mau bantu carikan
bakalan.ditunggu
Wibowo % Sabtu, 12 Mei 2012 | 19:01 WIB
Utk pak wahyu : bibit limousin di jember banyak pak, terutama di pasar ambulu
tiap hr minggu dan di kaliputih tiap hari jumat dan di pasar sapi lainnya. Bisa
jg lewat blantik, tp hgnya lbh tinggi. Tergantung anggaran, jenis dan umur jg
pak.
syafiar Minggu, 13 Mei 2012 | 07:27 WIB
mas mau tanya kalau pasar sapi di tuban pasar apa namanya dan hari pasarnya apa?
matur nuwun
wahyu Minggu, 13 Mei 2012 | 07:49 WIB
@ wibowo. Posisi bapak dimana untuk ukuran 250-350 harga berapa pak
Wibowo % Minggu, 13 Mei 2012 | 11:03 WIB
Jember jg pak wahyu. Kl di jbr sistem tafsir pak. Tergantung dr kualitas sapinya
jg. Sapi asli dan keturunan beda hg walaupun berat sama. Bapak jember mana?
Email sy wibowo_23@yahoo.com. Bisa langsung email ke sy pak. Tks
wahyu Minggu, 13 Mei 2012 | 11:08 WIB
P wibowo.ini saya lagi main main di pasar mayang.
Wibowo % Minggu, 13 Mei 2012 | 12:12 WIB
Sapinya lbh asli di pasar ambulu pak, tp hg memang agak mahalan. Bpk sdh lama
ternak sapi? Kandangnya di daerah mana pak?
Aa % Selasa, 15 Mei 2012 | 20:54 WIB
Test
JJ Sabtu, 19 Mei 2012 | 12:31 WIB
minat
sigit Minggu, 20 Mei 2012 | 12:52 WIB
mantap sapi nya Gan,,,,,Btw dapet bibit dari mana Gan,,,,,tolong di share donk
Gan
ti99 Rabu, 23 Mei 2012 | 10:23 WIB
kalau ada yang butuh ternak sapi jenis limousine, simental, brangus, brahman
dengan kualitas tinggi, bobot 300kg-500kg silahkan hubungi ke no 085692056802
atau bisa kunjungi website kami http://ternakindonesia99.com/index.jsp?lela
thanks..
BUDIONO Kamis, 24 Mei 2012 | 16:27 WIB
cara perawatan nya bagaimana kok bisa sampai sebesar itu
khoirul λ Rabu, 30 Mei 2012 | 14:49 WIB
g'mana cara merawatnya mazzz 
khoirul λ Rabu, 30 Mei 2012 | 14:53 WIB
boleh tau g'mana cara milih bibi nya maazzz 
khoirul λ Rabu, 30 Mei 2012 | 14:57 WIB
boleh tau tempat untuk beli bibit sapi  
sulis setiawan Kamis, 31 Mei 2012 | 22:01 WIB
kebetulan saya punya,cos saya pedagang sapi.
HENDRY Minggu, 10 Juni 2012 | 17:25 WIB
PAK PASARAN HARGA ANAK SAPI LIMO BERAPA YA SAYA MAU COBA PIARA SAPI BISA BANTU
SOLUSINYA MAKASI CARA 2 URUS SAPI
SADI Rabu, 13 Juni 2012 | 16:41 WIB
Pak saya dibekasi, tapi mau memulai beternak sapi di Plosoklaten Kediri Jatim,
dimana saya bisa beli bakalan limosin,dan berapa harganya untuk jantan usia 10
bulan atau betina yang siap dikawinkan. tolong bantuannya di email saya. oh
ya... pakan yang bagus dan disukai sapi limo apa ya? Trimakasih
aksan prakoso β Kamis, 14 Juni 2012 | 11:05 WIB
gimana cara ternaknya..?
sardi α Kamis, 5 Juli 2012 | 16:41 WIB
Beli bibitan Sapi Lemusin dimana ya ?  ak orang SOLO
sardi α Kamis, 5 Juli 2012 | 16:42 WIB
Beli bibitan Sapi Lemusin dimana ya ?  ak orang SOLO
Dedi kurniawan Rabu, 8 Agustus 2012 | 02:38 WIB
     aku mau sapinya...
sukaji ϒ Jumat, 31 Agustus 2012 | 18:54 WIB
dapat bibit dari mana tuh kok hasil nya bisa kaya gitu 
OGA OGY MADE @ Sabtu, 1 September 2012 | 11:15 WIB
Waaah mantap kali sapinya?
pakai pakan apa saja pakanya?
jarot Minggu, 16 September 2012 | 20:16 WIB
waahhh....gede banget sapi nyaaa.....pingin ternak gmn caranya ya,,,apa
makanannya,obatnya dan dmn beli bibitnya,,,,mksih   
fajar abdul aziz Selasa, 25 September 2012 | 14:08 WIB
saya dari serbelawan simalungun, untuk di daerah simalungun ada yang tau gak
dimana mendapatkan bibit sapi limousine/simental. Kl ada yang tau tolong kasi
kbr ke : fajar.jar19@gmail.com. terima  kasih.
fajar abdul aziz Selasa, 25 September 2012 | 14:08 WIB
saya dari serbelawan simalungun, untuk di daerah simalungun ada yang tau gak
dimana mendapatkan bibit sapi limousine/simental. Kl ada yang tau tolong kasi
kbr ke : fajar.jar19@gmail.com. terima  kasih.
fajar abdul aziz Selasa, 25 September 2012 | 14:08 WIB
saya dari serbelawan simalungun, untuk di daerah simalungun ada yang tau gak
dimana mendapatkan bibit sapi limousine/simental. Kl ada yang tau tolong kasi
kbr ke : fajar.jar19@gmail.com. terima  kasih.
rahmat λ Jumat, 28 September 2012 | 06:46 WIB
kami butuh bibit sapi limosin tuk daerah purbalingga,kirim ke
Matt_mu19@yahoo.com
Harga sapi di bandung @ Selasa, 9 Oktober 2012 | 18:11 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
wahyu apriyanto λ Selasa, 9 Oktober 2012 | 19:26 WIB
di mana alamatpenjual bibit sapi limousin yg bersertifikasi?
Baju tidur transparan - Harga sapi... @ Senin, 15 Oktober 2012 | 12:07 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
dodik agris nugraha š Senin, 15 Oktober 2012 | 16:12 WIB
bagaimana perawatanya
kok bisa bagus seperti ituuuuu
uyegtug24 Rabu, 17 Oktober 2012 | 15:38 WIB
bujuk sapi besar amat ya ternak dari mana tuh........... tapi kalau domba
limosin
anton martono Sabtu, 20 Oktober 2012 | 12:30 WIB
beternak sapi sangat menarik,disamping juga menguntungkan,berdasarkan penelitian
kami di samping pola makan,yg seimbang dan cukup protein yg tidak kalah
pentingnya adalah mengontrol tingkat stresnya ternak,jika paca saat dipotong
sapi tidak stres,maka rasa dagingnya akan lebih enak dan tidak mudah basi,bicara
tentang stresnya ternak,silahkan yg mau konsultasi bisa hubungi
saya,terimakasih,se;amat beternak, sukses
ADI Jumat, 26 Oktober 2012 | 22:16 WIB
Tolong donk kasih tau tmpt sapi limosin yang bagus.....
pati-kudus
Mohammad arifien Selasa, 30 Oktober 2012 | 21:16 WIB
Itu sapi gede banget kayaknya gemuk banget jadi
Ingin punya peternakan sapi limousine, kalo Sudah
disembelih pasti dagingnya banyak.   
Mohammad arifien χ Selasa, 30 Oktober 2012 | 21:26 WIB
Itu sapi gede banget kayaknya sapinya gemuk banget
ingin punya peternakan sapi limousine kalo Sudah
Ngerti cara berternaknya    
r angga widjaya diningrat Sabtu, 3 November 2012 | 21:04 WIB
cara penggemukan badan sapi dalam waktu yg singkat bagai mana caranya?
Dudi Iskdandar © Rabu, 7 November 2012 | 14:02 WIB
buat teman2 yg mecari bibit2 sapi unggulan seperti Simetal,
Limousin,braman,brangus atau PO bisa hubungi kami d 082122198006 atau
081585917400
kandang kami ada d daerah sawangan Depok
johan χ Rabu, 7 November 2012 | 23:35 WIB
aku lagi cari bibit sapi impor wilayah jatim siapa yg - punya tolong
konfirmasikan .
pujiono $ Senin, 12 November 2012 | 10:36 WIB
info cari bibit limusin/brahma yang bagus didaerah malang trim
pujiono $ Senin, 12 November 2012 | 10:36 WIB
info cari bibit limusin/brahma yang bagus didaerah malang trim
khokho Selasa, 13 November 2012 | 13:24 WIB
mau tanya ni om..
di simalungun ada berapa ekor sapi sih yang di pelihara??
jumlahnya nyampai ribuan atau hanya ratusan doang..
iqmal @ Jumat, 23 November 2012 | 18:10 WIB
mas sapinya kok gede amat sih siapa yang ngrawat
arief budiansyah ω Rabu, 28 November 2012 | 09:51 WIB
kiat kiat berhasil merawat sapi limusin?
brapa tahun kira kira bisa segede sapi yg ada difoto
M.PASYA ANDIKA Jumat, 30 November 2012 | 13:58 WIB
SAYA SUKA SAPI LIMUSIN
Cecep Rabu, 5 Desember 2012 | 06:14 WIB
Pa Dudi Irawan, saya didaerah Tasik. tolong minta info harga. trim.
johan χ Jumat, 7 Desember 2012 | 13:41 WIB
pak pujiono malang nya dimana minta infonyo dong- dan harga bakalan kisaran
berapa ? sebelumnya   -  makasih buat konfirmasinya.
agus Jumat, 25 Januari 2013 | 21:36 WIB
Om,,,saya mau beli sapi yang kayak gitu buat sunatan saya .....
kusnadi θ Jumat, 8 Februari 2013 | 20:25 WIB
sms aja ke no ku
ana gugum @ Jumat, 1 Maret 2013 | 20:05 WIB
aduh mas bukan masalah ternaknya yg sy mau tanyakan bos,cuman sy mau tanya
sampai kapan impor sapi ini ditahan. klu menurut saya peternakan kita belum
muampu menutupi kebuhan daging,itu malah bukan bantu peternakan kecil apalagi
dgn harga pakan mahal.klu kita jual dgn harga mahal akibat ga ada sp potong bkn
karna konsumtip dagin.ini akan kena imbas buat orang kecil lg.minimal boso akan
jadimahal kesananya lbh luas,karena kalau menurut saya sebagai orang kecil
masyarakat kita ga bakalan mampu semua beli daging dgn harga rp 90 000,dan
imbasnya lg sapi bibit /bakalan'akan masuk jgl mau tida mau.coba bila mana harga
sapi bisa turun ya ternak mungkin akan bertambah karena permodalannya mengcil
dgn keu untungan gitu gitu aja bos...sy sbtlnya peternak sapi perah tp imbasnya
udah mulai terasa'bibit bagus udah mulai langka.coba,,gmn jln keluar yang paling
bgs'aku berharap ada penyelesain kasian tukang daging bos.daging mahal komsumen
sepi,modal besar keu untungan makin tipis kdng2 mungkin rugi.hidup peternak
kecil
Budi Bakti ( Bang Jalu) Kamis, 7 Maret 2013 | 17:01 WIB
Mohon dapat dikirimkan Foto & Harga Pedet kealamat email saya.

Demikian & Terimkasih
andhi Minggu, 17 Maret 2013 | 19:11 WIB
Malam, 
Mohon info peternakan sapi limousin di sekitaran jawa tengah dan DIY? Mohin bisa
dibalas ke email saya. Terimakasih
hamdan Jumat, 29 Maret 2013 | 21:26 WIB
bagus banget sapi nya pak 
gimna cara merawatnya biar tumbuh besar n cepat seperti punya bapak .....?
E rick χ Sabtu, 11 Mei 2013 | 11:44 WIB
wooohhhh...klau gina model sapix aduhh...hrgx lumayan mahalll ka ? aku tertarik
memeliharax tp dimana aku bisa dapat bibitx ya...? tlg imfox.............!
masruron $ Senin, 1 Juli 2013 | 14:55 WIB
bagai mana cara memelihara sapi potong dengan cepat gemuk dan dimana untuk
mendapatkan bibit sapi brhman atau lemosin yang bagus terima kasih
eni amilah ritawati Kamis, 18 Juli 2013 | 10:27 WIB
saya mau beli sapi limo yg masih pedet,harga rata2nya berapa dan orang dan no hp
yg bisa dihubungi?
suparyana Jumat, 11 Oktober 2013 | 17:47 WIB
gede tenan ki sapine  hargane pasti mahal, ki....
mas fatih Senin, 11 November 2013 | 10:02 WIB
lw mau pesan bibit limosin di daerah wonogiri dm yaaa?
DIAN Minggu, 17 November 2013 | 01:29 WIB
Klw sy di daerah SUMUT, bs gak ya pesan bibit sapi limosin?.. dan brp hargany?..
mohon info via sms atau telp aj pak?.. soalny sy br pemula utk betrnak sapi..
syaiful hidayad % Senin, 6 Januari 2014 | 11:51 WIB
Mohon informasi, bagaimana memulai ternak sapi potong. Mulai perhitungan modal,
mendapatkan bibit, pemeliharaan, pengelolaan limbah sampai pemasarannya. Saya
sangat ingin memulai ternak sapi potong. Terima kasih.
atuh š Selasa, 14 Januari 2014 | 16:51 WIB
sapi lemosin sangatgagah
sarjito Rabu, 29 Januari 2014 | 16:53 WIB
paka apa mas supaya bsar
sarjito Rabu, 29 Januari 2014 | 16:57 WIB
 sip sapiya
alamsyah Sabtu, 1 Februari 2014 | 23:23 WIB
tolong saya agar dapat berhubungan denganpemilik/peternak/agen sapi
Amiruddin, S.pd Senin, 3 Februari 2014 | 11:43 WIB
Bagi yang mau beli sapi bibik alimusin dan bibik brahma hubugi nor o87740637020
Moh Nuril Huda σ Kamis, 3 Juli 2014 | 08:08 WIB
Tolong infony di mana tempat beli Bakalan sapi limousin,, saya di Tuban Jatim,,
bisa lewt sms/Email trimaksh,,,,,,
munir ¢ Kamis, 17 Juli 2014 | 21:13 WIB
bagaima cara plihara sapi yg baik
munir ¢ Kamis, 17 Juli 2014 | 21:18 WIB
sapiyagedebanget dikasismakan apa...
Andiko david @ Sabtu, 27 September 2014 | 08:19 WIB
sapinya kayak traktor gede buangettt...
Rino kurniawan @ Sabtu, 27 September 2014 | 08:20 WIB
bibit beli dmana tu
zaeful σ Senin, 6 Oktober 2014 | 14:58 WIB
sapinya bgus bget udah brapa harganya di pasaran????
zaeful σ Senin, 6 Oktober 2014 | 14:58 WIB
sapinya bgus bget udah brapa harganya di pasaran????
Uba sega Selasa, 11 November 2014 | 14:31 WIB
Bagaimana cara mendapatkan bibit saya pingin
beli buat ternak juga
Uba sega Selasa, 11 November 2014 | 14:34 WIB
Bagaimana cara mendapatkan bibit saya pingin
beli buat ternak juga
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Ternak Sapi   |   Sitemap   About   Privacy   Contact