Ternak Sapi    // Segala tentang sapi ada di sini
 TernakSapi.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20096 › Pemesanan Bakalan Sapi

Pemesanan Bakalan Sapi

Ada sejumlah pengunjung yang bertanya di mana bisa mendapatkan bibit sapi. Berikut sedikit info jika Anda ingin memesan bakalan sapi.

Tersedia: bibit sapi limusin, sapi bali, sapi peranakan ongole, sapi metal, dsb. Harganya tergantung berat badan sapi (mulai dari 30rb per kg).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Sekretariat Kampoeng Ternak Dompet Dhuafa Republika
Tlp. [021] 7425835, Hasanih [085695229492]


Semoga informasi di atas dapat membantu.

 

Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://ternaksapi.com/2009/6/pemesanan-bakalan-sapi.html


Ada 446 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

hari purnomo Rabu, 10 Juni 2009 | 09:07 WIB
Posisi saya ada di daerah Wonogiri kalau mau cari anakan sapi jenis lemosih ;
metal dan sejenisnya di daerah manaya mohon imformasinya terimakasah
Aris @ Rabu, 10 Juni 2009 | 20:16 WIB
Bapak Hari Purnomo: 
Sebaiknya Bapak hubungi nomor di atas untuk informasi lebih lanjut. Bapak akan
mendapat penjelasan yang lebih lengkap.
hafidh kurniawan Kamis, 11 Juni 2009 | 11:51 WIB
saya peternak sapi sederhana, saat ini saya hanya merawat 4 ekor sapi,
terkendala modal, bisakah saya bekerjasama untuk mengembangkan usaha pengemukan
sapi, dengan cara bagi hasil
h sugihartono £ Jumat, 12 Juni 2009 | 20:27 WIB
saya tinggal di cilacap dimana saya dapat bibit sapi metal 
dan dimana saya dapat menjual hasil panen saya
Eko sanjoyo ® Sabtu, 13 Juni 2009 | 08:23 WIB
Hallow smua apa kbr,ni aku mw tnya tntang penggemukan sapi tlng dksh cr2ny
dong.Tmksh
HANIF ω Senin, 22 Juni 2009 | 22:56 WIB
Kami ada lahan kosong kurang lebih 1 ha lebih kalau ada yang minat unt kerjasama
ternak sapi kita bs terbuka untuk bekerjasama
HANIF ω Senin, 22 Juni 2009 | 23:01 WIB
oh lupa lokasi di wonosobo syukur bisa kerja bareng.
ahadi σ Selasa, 23 Juni 2009 | 12:40 WIB
Bgm caranya menghubungi rekan2 yg punya lahan dan tenaga serta keahlian ternak
sapi, khususnya yang sdh kirim email/ komentar sebelumnya,.... ada yg ingin
kerja sama dg lokasi di bandung, tks
Utomo andrian ¥ Rabu, 1 Juli 2009 | 17:54 WIB
ternak sapi bagus mmg euy,  bikin kerja sama yg punya lahan dan keahlian dan
pemodal dgn minat ternak sapi. Win win solution tuh asal perjanjianx jelas
bahctiar $ Rabu, 8 Juli 2009 | 20:39 WIB
brapa harga bakalan sapi lemosin pak? kmdian bgaima cra trasakasinya? tlong
dikirim daftar hrga, gmbar, umur dan brat badan
Ri Susamsi Senin, 13 Juli 2009 | 11:22 WIB
brapa harga bakalan sapi lemosin pak? kmdian bgaima cra trasakasinya? tlong
dikirim
daftar hrga, gmbar, umur dan brat badan
agus Sabtu, 1 Agustus 2009 | 15:47 WIB
Kalau mau cari bibit limosin di wilayah jatim mana ya ??
and kira2 berapa harganya ?
juli tri hariyadi β Selasa, 4 Agustus 2009 | 19:18 WIB
mow cari info peternak/penyalur bibit sapi di dekat sidoarjo dmana?? yach mksih
asip susanto Minggu, 9 Agustus 2009 | 11:13 WIB
Saya ad ide utuk beternak sapi,ada banyak lahan di daerah saya tepatnya di
gunung kidul,bagi yang punya modal bisa kita kerja sama,hubungi di
081389852888kami tinggu
agung pramono α Senin, 10 Agustus 2009 | 18:02 WIB
Ingin cari bibit limosin di daerah Tuban dan berapa harga?
tlg dibantu
akhmad mawahib λ Jumat, 14 Agustus 2009 | 19:15 WIB
bagaimana ciri2 bibit sapi limosin yang bagus?
AMIN HAMIDI, S.PdI Sabtu, 15 Agustus 2009 | 23:01 WIB
Assalamu'alikum wr.wb. 
Saya Amin Hamidi, Ttl. 14 Januari 1983, Pendidikan terakhir. SI Bahasa Inggris
di STAIN Cirebon. Pekerjaaan Guru Sukwan SD-Kerja lainnya adalah wiraswasta
salah satunya adalah ternak domba Garut. semenjak kecil, kuliah sampai sekarang.
saya bersedia untuk menjadi pendamping kampoengternak di daerah
Majalengka-Jabar. alamat Saya Desa Beusi Kec. Ligung Kab. Majalengka 45456 HP.
08815153699. apabila ada persyaratan yang harus saya lengkapi maka saya bersedia
melengkapi secepatnya. 
Syukron sebelumnya, semoga dapat dipertimbangkan.  
Wassalamu'alaikum wr.wb. 

Hormat saya 

Ttd. 

Amin Hamidi, S.PdI.
Dwi Minarto Ω Kamis, 20 Agustus 2009 | 16:49 WIB
saya ingin membeli bakalan sapi limusin / simetal berapa harganya bakalan itu
umurnya berapa bulan ? kalau dikirim ke sukabumi ongkos kirimnya berapa?,
caranya pembelian bagaimana? terima kasih atas jawabannya
Maria citra λ Kamis, 20 Agustus 2009 | 21:22 WIB
Sy ingin beli anak sapi limusin umur 5 bln brp hrganya. Tku
zuhro γ Minggu, 23 Agustus 2009 | 22:56 WIB
saya mempunyai lahan untuk berternak sapi tp tdk mempunyai modal utk beli sapi
gimana kalau kita join
Hendro ® Rabu, 26 Agustus 2009 | 21:03 WIB
Salam kenal,
Saya hendro dari Kendal-Semarang, Saya baru ingin mencoba beternak sapi, Lha
kalo harga Sapi Limusin umur 5 bln kira-kira berapa ya? dan untuk merawat sapi
itu sendiri apa saja yang dibutuhkan?
Terima Kasih...
Ags α Kamis, 27 Agustus 2009 | 19:16 WIB
Pak berapa harga bakalan limosin umur 1 tahun?
Berapa ongkos kirim u/ daerah kedri?
Ags α Kamis, 27 Agustus 2009 | 19:18 WIB
Minimal pembelian berapa pak?
arief Kamis, 27 Agustus 2009 | 21:29 WIB
saya ingin ternak sapi brahmana

dimana belinya pak? dan umur berapa sapi tersebut.
Poedjo Senin, 31 Agustus 2009 | 02:09 WIB
Pak saya mau mencoba ternak sapi brahmana,katanya menguntungkan. Berapa harga
bibitnya pak,apabila sampai bandung? atau berapa bila saya ambil sendiri di
lokasi bapak? terima kasih...salam
Poedjo Rahhanto Senin, 31 Agustus 2009 | 02:13 WIB
Apanila sapi liemousin berapa harga bibitnya?apakah lebih menguntungkan
dibanding brahmana?
dr segi usia, ke ccepatan kegemukan,dan harganya,....kira2 mana yg lebih
ekonomis pak?
AGUS ALI M @ Rabu, 2 September 2009 | 02:04 WIB
DI MANA SAYA BISA MENDAPATKAN BAKALAN SAPI LIMOSIN YG BAGUS?POSISI SAYA ADA DI
REMBANG JAWA TENGGAH,TERIMA KASIH,
edycom £ Minggu, 6 September 2009 | 22:52 WIB
saya dari Blora Jawa Tengah, saya punya bibit sapi limosin betina ataupun
jantan. jika berminat hub. SMS 081225129491
Jerri $ Jumat, 11 September 2009 | 11:44 WIB
saya berencana ternak sapi,tolong bgm cara ternak sapi yg baik
rokhmat hamidi Selasa, 15 September 2009 | 14:07 WIB
saya tinggal di cilegon, salam kenal buat para pencinta sapi seluruh Indonesia
tyo @ Sabtu, 26 September 2009 | 11:01 WIB
klu bpk mau beli bakalan atau sapi utk di gemukan saya punya 20 ekor sapi
bakalan limosin umur 1thn bpk bs hub saya di hp. 081585287417 alamat saya
dpurwodadi jawa tengah
achmadi Minggu, 4 Oktober 2009 | 00:49 WIB
Saya tinggal dilombok, dimana saya bisa mendapatkan bibit sapi limosin??
achmadi Minggu, 4 Oktober 2009 | 00:52 WIB
Mohon info nya rekan rekan dimana bisa mendapatkan bibit sapi yg besar besar ni


Thanks
aldio © Selasa, 20 Oktober 2009 | 02:09 WIB
saya peternak sapi potong, lokasi di Jogja.
jenis sapi yang kami ternakkan diantaranya limousine, simmental, simpo, limpo
dan brangus.
kami menjual sapi siap potong dan bakalan sapi yang akan digemukkan dengan berat
antara 350 - 650 kg.
kontak :
081392907200
Bagus Mahendra Ω Senin, 26 Oktober 2009 | 14:16 WIB
Saya ingin mencoba beternak sapi
lokasi madiun sebaiknya saya cari bakalan sapi pedaging (brahman Lemousin &
Metal ) dimana ya
Suwun
Bagus Mahendra Ω Senin, 26 Oktober 2009 | 14:18 WIB
Saya ingin mencoba beternak sapi
lokasi madiun sebaiknya saya cari bakalan sapi pedaging (brahman Lemousin &
Metal ) dimana ya
Suwun
Aslam ω Kamis, 29 Oktober 2009 | 10:34 WIB
setelah membaca bebagai artikel tentang ternak sapi ! saya atas nama slamet
parto jombang tertarik dengan usaha ini dan ingin sekali menggeluti usaha !!!
saya minta informasi dimana dan bagaimana cara mendapatkan bibit sapi limoshin &
brahman serta beraap harga per ekornya ?? mohon dikirim ke email saya !!!
neNo š Senin, 2 November 2009 | 22:08 WIB
u/ daerah jawa tengah pencarian bibit bakalan dmna ya,....trus kalo mengenai
sisti PLASMAINTI tu detailny gmna ya ,....... tlong jawabn ny ya,...
Suyadi š Selasa, 3 November 2009 | 00:00 WIB
posisi saya di sulawesi, gimana cara mendapatkan bibit-bibit sapi itu.
susi nursusanto,ST $ Rabu, 4 November 2009 | 10:58 WIB
saya pedagang sapi asli boyolali, jawa tengah, jika mo pesan sapi bisa hub saya
lewat email ato kontak hp 081548585594/
cahyo Minggu, 8 November 2009 | 15:04 WIB
 Nonton aja seneng, hobi kali ya....
cinta sapi..........full
cahyo Minggu, 8 November 2009 | 15:18 WIB
 Oh iya, aku juga coba piara cuman 3 ekor sih( 2 betina 1jantan
pedet).Hitung" cuman buat naruh uang nganggur. Eh . .kemaren induk 1st
melahirkan prematur dan mati. induk 2nd lahiran dan dah 1bulan ni, insyaAllah
hidup jadi tambah rejeki. Karena lahirnya pas waktu Dzuhur jadi namamnya " BEDUG
" (bhs jawa bedug=siang bolong). Sapi cinta=cinta sapi bukan sapi gila/gila
sapi....
iqbal θ Selasa, 10 November 2009 | 20:21 WIB
   jika kta berternak mka syangi apa yg kta trnak .
syukri α Senin, 16 November 2009 | 18:31 WIB
saya di daerah dumai (riau) dimana tempat membeli bakalan sapi ? 
terima kasih
aleck wibowo $ Selasa, 17 November 2009 | 22:33 WIB
 saya adalah pemula ingin beternak sapi n sekarang baru persiapan bikin
kandang tapi kendala nya saya masih buta tentang sapi yang bagus itu yang ciri
nya bagai mana oleh karena itu saya mau tanya ada gak penyuluhan atau istilah
nya sekolah untuk bisa mendalami tentang ternak sapi 
Dodo ¤ Kamis, 19 November 2009 | 22:10 WIB
Saya peternak sapi pemula saat ini baru punya 7 ekor sapi, 2 betina 5 jantan,
udah saya pelihara selama lebih kurang 5 bulan dan saat ini saya kesulitan untuk
menjualnya. Barang kali dari teman2 ada yang butuh sapi silahkan hubungi saya
Kang Dodo : 0274 6696398
arini % Jumat, 20 November 2009 | 12:52 WIB
Saya ingin memelihara sapi limosine, barangkali ada yang dapat membantu info
mendapatkan bakalan sapi di daerah malang-jatim. terima kasih
Han's χ Jumat, 20 November 2009 | 19:13 WIB
Saya ingin beternak sapi tapi pengen cari bakalan sapi dengan harga yang miring
itu dimana yaa?
sagita kristyawan Senin, 23 November 2009 | 00:09 WIB
u/arini: anda minta harga yang berapa?ada uang berapa?
andrew gunawan β Rabu, 25 November 2009 | 16:31 WIB
saya ingin beternak sapi limosin.wilayah saya disumsel,dimana saya bisa
mendapatkan bibitnya berapa harganya?
nawjav Minggu, 29 November 2009 | 10:13 WIB
saya ingin bternak sapi limosin dan simental,kra2 harga bakalannya brapa?saya
berada d daerah malang.thank
Ian Cethung Ω Jumat, 4 Desember 2009 | 09:52 WIB
saya baru coba2 dalam usaha ternak sapi di jogja...
ingin sharing dengan teman2 yg sudah pengalaman...

salah satu masalah yg cukup krusial ada pada pendapatan usaha yg kecil entah
tentang penggemukan atau pembibitan..  

mungkin teman2 bisa menjawabnya...n bisa kirim ke email di
teambull_86@yahoo.com

terima kasih
Istadjie χ Minggu, 6 Desember 2009 | 20:29 WIB
Dimana saya bisa dapatkan bibit sapi potong yang terdekat didaerah Malang Jawa
timur, dan dimana saya bisa dapatkan informasi cara, pemilihan bibit, cara
ternah dan pennaggulangan penyakit setra distibusi hasil ternak tsb
Atas perhatian dan bantuan yang diberikan terima kasih 
Salam,Ist,-
Rochmad Selasa, 8 Desember 2009 | 23:58 WIB
Asslmualaikum saya rohmad suyanto boyolali jawa tengah siap membantu pencari
bibit sapi terutama sapi perah,lemosin dan simetal.telpn 08561900473
sujud salim α Rabu, 9 Desember 2009 | 09:22 WIB
informasi tentang penggemukan sapi tentang sapi
sujud salim α Rabu, 9 Desember 2009 | 09:25 WIB
informasi tentang penggemukan sapi tentang sapi
 
budi di tegal © Sabtu, 12 Desember 2009 | 17:52 WIB
saya mau coba berinvestasi di penggemukan sapi tolong mohon dikirim ke email
saya harga bibit sapi jenis metal/limosin untuk pengiriman daerah wonogiri
tolong di lampirkan harga untuk umur 5-6 bulan
irawan λ Minggu, 13 Desember 2009 | 19:55 WIB
saya mau coba berinvestasi berternaksapi tolong mohon dikirim ke email saya
harga bibit sapi untuk pengiriman daerah batam tolong di lampirkan harga untuk
umur 5-6 bulan
deny š Rabu, 16 Desember 2009 | 12:11 WIB
sy mau beternak sapi. berapa perbandingan jantan dan betina untuk awalnya?
aan budi γ Kamis, 17 Desember 2009 | 15:36 WIB
To. Pak agung pramono, coba tanya ke pak djoko djoko_utama@yahoo.com. dia
peternak skala besar saya kemaren baca info nya ada 700 ekor sapi yg diternak,
semoga membantu
aan budi γ Kamis, 17 Desember 2009 | 15:37 WIB
tmabahan to p. agung pramono, pak joko itu peternak sapi dari tuban
Budi M Purwanto Senin, 21 Desember 2009 | 00:46 WIB
to Pak Agung ,Bapak bisa menghubungi Product  Consultant Pak Djoko yaitu
BP.Sugeng S.Farm, Apt. 081703750286.
Mulyadi Selasa, 22 Desember 2009 | 13:49 WIB
klu kita pelihara sapi dg tenaga org ( ngasih makan + bersihin kotoran )
biasanya ngasih gaji brp dan kita harus melihara sapi berapa ekor supaya nggak
rugi mas....tolong bantuannya...thnx's
Puthut Dwi Prasetyo Sabtu, 26 Desember 2009 | 20:06 WIB
saya tinggal di kecamatan karangpucung, kab. cilacap. saya minat dengan ternak
sapi metal dan sapi limosin atau brahma. intinya saya tertarik dengan ternak
sapi so :
1. jenis sapi apa yang paling produktif dari segi penggemukan/daging.
2. jenis apa yang bisa besar sangat maksimallll.
3. dimana saya bisa beli bakalan sapi unggul mohon alamat dan harga. makasihhh
di tunggu jawabannya di e mail saya.
pak de slamet ® Selasa, 29 Desember 2009 | 20:25 WIB
 mik cucu capi ahhhhh
shaleihoo @ Selasa, 29 Desember 2009 | 20:39 WIB
kab.BANYUWANGI selatan berpotensi basar untuk beternak sapi. tp sayang kurang
modal + tenaga penyuluh. bagi sodara2 penggemar ternak sapi yg ingin bekerja
sama dlm permodalan kususnya bibit indukan maupun penggemukan pejantan bisa hub.
085233286125. trim
dig š Rabu, 30 Desember 2009 | 22:38 WIB
tempat jual sapi /kilo di madiun kira2 dimanaya...
budi santoso Sabtu, 2 Januari 2010 | 12:28 WIB
Apakah beternak sapi harus ada perizinan ?
Kalau ada ke departemen apa & syaratnya apa ?
pratomo ¥ Minggu, 3 Januari 2010 | 08:57 WIB
Jika anda berdomisili di sekitar wilayah Pati dan membutuhkan sapi bakalan bisa
menghubungi Bpk. Prayoto 08164832475. Kami juga melayani pemesanan bakalan
Limounsin & Sumintal.
aries pratama Senin, 4 Januari 2010 | 10:32 WIB
saya menyediakan bibit sapi bali dan sapi bali siap potong.. jmlh banyak lokasi
di bali.. bila anda berminat bs hub sms 08585 7020 222 atau email
aries.ptama@gmail.com .. terima kasih
sugianto Selasa, 5 Januari 2010 | 16:30 WIB
Saya punya sapi BX siap potong di daerah Serang berat 400 s/d 575 kg, kalau ada
yang membeli, hub. Sugianto 081316358881, trimakasih
Sudiono Kamis, 7 Januari 2010 | 11:30 WIB
sy plihara sapi sekitar 10 ekr yg terdiri sapi jenis bali, madura, brangus dan
Benggala/PO. sy ingin memelihara sapi metal tapi ditempat sy (sambas, kal-bar)
sangat sulit mrndapatkan bibit sapi metal.
terima kasih.
Wien ¢ Jumat, 8 Januari 2010 | 07:46 WIB
Saya ingin menawarkan Bakalan SAPI LIMOSIN dalam jumlah besar (sampai 200
ekor).
Umur 4-6 bulan, posisi di pasuruan
Harga Bersaing….!!

Bisa langsung hubungi saya di
email : wiendyn@gmail.com
telp/sms : 085640023900

Thx….Hidup SAPI….
Agung Minggu, 10 Januari 2010 | 20:35 WIB
Saya ingin membeli bibit sapi, sekitar 24 ekor limousin/simental/brahma berat
sekitar 350 - 450 kg ( lebih banyak 400 kg lbh bagus ) timbang hidup harga per
kg sampai masuk kandang saya pati jawa tengah berapa?pembayaran COD ( cash on
delivery ) atau TOD ( transfer on delivery ), mohon penawaran via email.
Agung Minggu, 10 Januari 2010 | 20:37 WIB
Saya ingin membeli bibit sapi, sekitar 24 ekor limousin/simental/brahma berat
sekitar 350 - 450 kg ( lebih banyak 400 kg lbh bagus ) timbang hidup harga per
kg sampai masuk kandang saya pati jawa tengah berapa?pembayaran COD ( cash on
delivery ) atau TOD ( transfer on delivery ), mohon penawaran via email.
email : sariagung21@yahoo.co.id
Sugeng Coast ΠSenin, 11 Januari 2010 | 10:48 WIB
Bio-energi merupakan suplemen makanan ternak yang sudah terbukti dapat
meningkatkan nafsu makan pada sapi. sudah diakui selama 10 tahun 
Bio-Energy memiliki Cabang distribusi di
 Malang
 Tuban
 Sidoarjo
 Boyolali
Bahkan beberapa peternakan besar dijawatimur sudah banyak yang mulai beralih
dari produk lain dan mulai menggunakan produk bio-energy.

Bio-ENERGY merupakan suplemen buatan dari konsultan ternak terkenal dengan jam
terbang tinggi di Surabaya, beliau aktiv juga menjadi Staf Pengajar sekaligus
Guru Besar Fakultas Kedokteran Hewan Negeri Ternama Di Jawa Timur.
Sugeng Coast ΠSenin, 11 Januari 2010 | 10:49 WIB
Tertarik Membeli Bio-Energy Hubungi
Sugeng Coast 081703750286
Rio Coast 085645607777
warto.s β Senin, 11 Januari 2010 | 14:27 WIB
saya ingin belajar cara beternak sapi potong,bagaimna caranya y pak?????????
adhi nugroho Senin, 11 Januari 2010 | 15:09 WIB
saya menjual bibit sapi metal, lokasi di solo. jika tertarik dapat menghubungi
saya di 0858.1464.9875
atma wijaya ΠRabu, 13 Januari 2010 | 12:11 WIB
viterna plus + POC Nasa + hormonik,
dapat di gunakan untk cmpuran komboran sapi, meningkatkan berat sapi 2-2,5 kg
per hari.....
ini jg meningkatkan nafsu makn sapi & memperbaiki pencernaan sapi sehingga sapi
kurus usia 1,5-2 thn bsa dpanen dlm 40-60 hri..
tertarik hub si_atma@yahoo.com
ari α Jumat, 15 Januari 2010 | 05:53 WIB
kunjungi http://ternakonline.wordpress.com

untuk melihat harga2 sapi dan kambing terbaru
Hari Jumat, 15 Januari 2010 | 08:16 WIB
saya berminat dengan pengemukan sapi tapi terhalang dengan modal, mungkin ada
yang mau kerja sama bagi hasil
CD cara beternak sapi potong £ Senin, 18 Januari 2010 | 20:49 WIB
salam..
saat ini saya menjual CD cara beternak sapi potong yang benar, hanya dengan
harga 50 ribu/CD (blm ongkos kirim). jika ada yang berminat silahkan hub.saya di
081-911857815 atau email rozi679@gmail.com. download katalog CDnya di
http://tinyurl.com/cdbudidaya2

terima kasih
Ruby γ Rabu, 20 Januari 2010 | 10:39 WIB
Kalo mau Idul adha q butuh sapi putih banyak
Sriyono £ Kamis, 21 Januari 2010 | 08:08 WIB
Kalo saya tinggal di boyolali, kalo pesan apa bisa di antar yaa..
Sriyono £ Kamis, 21 Januari 2010 | 08:21 WIB
kalo pemasaran sapi potong di boyolali gampang ga yaa...saya mo mulai usaha sapi
takutnya susah pemasannya...
Ruby γ Kamis, 21 Januari 2010 | 11:29 WIB
Buat M sriyono untuk pemasaran siap kami bantu 
hadi ¢ Kamis, 21 Januari 2010 | 14:26 WIB
saya belum punya modal yang cukup gimana cara saya bisa mengembangkan peternakan
sapi saya
rekso Rabu, 27 Januari 2010 | 10:46 WIB
Saya ingin info harga sapi hidup per bulan ini. Saiap yang punya info, tolong
email ke samasamauntung@gmail.com.sekalian tempat penampung hasil panen sapi
potong di Jakarta dan sekitarnya.
http://tempatjualan.co.cc Rabu, 27 Januari 2010 | 10:48 WIB
Saya ingin info harga sapi hidup per bulan ini. Siapa yang punya info, tolong
email ke samasamauntung@gmail.com.sekalian tempat penampung hasil panen sapi
potong di Jakarta dan sekitarnya.
atma wijaya ΠRabu, 27 Januari 2010 | 14:21 WIB
sya  mhon info hrga sapi hidup per januari ini, lalu tempat jual sapi kiloan
dmna yaw???? krim ke si_atma@yahoo.com
agus s Kamis, 28 Januari 2010 | 08:06 WIB
saya ingin ternak sapi, mohon info harga sapi bakalan sekarang ini berapa??
mohon info email ke gustian_1966@yahoo.com
RAis hadi saputro Kamis, 28 Januari 2010 | 12:44 WIB
KAMI KOPERASI USAHA TANI TERNAK YANG BERDOMISILI DI TULUNGAGUNG YANG SUDAH
PERPENGALAMAN DIBIDANG TANI TERNAK SAPI PERAH. KAMI BUKA KESEMPATAN BAGI ANDA
PEMILIK MODAL UNTUK BEKERJA SAMA DENGAN KAMI.INVESTASI DI JAMIN AMAN LEGAL BISA
SURVY KELOKASI PETERNAKAN KAMI.KOPERASI KAMI SAAT INI TELAH MENGELOLA   1000 
EKOR SAPI SEHINGGA PENGALAMAN KAMI TIDAK DI RAGUKAN LAGI . BAGI PARA INVESTOR
AKAN MENDAPAT HASIL BERSIH 300 RIBU RUPIAH PER EKOR PERBULAN  ATAU 3000.000.
RUPIAH PERBULAN UNTUK SEPULUH SAPI,CUKUP UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN SEHARI2
SEBAGAI PENSIUNAN DINI.BANYAK TAWARAN INVESTASI YANG MENAWARKAN LEBIH DARI PADA
KAMI TAMI HANYA KAMI YANG BERANI JAMIN INVESTASI ANDA PASTI AMAN . HUB
:08775635618, 081259565098 RAIS HADI SAPUTRO
RAis hadi saputro Kamis, 28 Januari 2010 | 12:45 WIB
KAMI KOPERASI USAHA TANI TERNAK YANG BERDOMISILI DI TULUNGAGUNG YANG SUDAH
PERPENGALAMAN DIBIDANG TANI TERNAK SAPI PERAH. KAMI BUKA KESEMPATAN BAGI ANDA
PEMILIK MODAL UNTUK BEKERJA SAMA DENGAN KAMI.INVESTASI DI JAMIN AMAN LEGAL BISA
SURVY KELOKASI PETERNAKAN KAMI.KOPERASI KAMI SAAT INI TELAH MENGELOLA   1000 
EKOR SAPI SEHINGGA PENGALAMAN KAMI TIDAK DI RAGUKAN LAGI . BAGI PARA INVESTOR
AKAN MENDAPAT HASIL BERSIH 300 RIBU RUPIAH PER EKOR PERBULAN  ATAU 3000.000.
RUPIAH PERBULAN UNTUK SEPULUH SAPI,CUKUP UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN SEHARI2
SEBAGAI PENSIUNAN DINI.BANYAK TAWARAN INVESTASI YANG MENAWARKAN LEBIH DARI PADA
KAMI TAMI HANYA KAMI YANG BERANI JAMIN INVESTASI ANDA PASTI AMAN . HUB
:08775635618, 081259565098 RAIS HADI SAPUTRO
azmi ahadi $ Kamis, 28 Januari 2010 | 16:55 WIB
Alamatnya dmn pak? Kt pengen liat dan kalo cocok langsung beli. Tk
ilham akhmadi β Jumat, 29 Januari 2010 | 14:48 WIB
kami menyediakan bibit/bakalan sapi berbagai jenis.dari simmental,limousine
,PO.ataupun yang lainnya.jantan maupun betina, mulai dari pedet usia 4bln sampai
siap potong.harga bisa per kg hidup. plus delivery.yang berminat silahkan kontak
kami atau kunjungi web kami di www.sapirestubumi.com
terimakasih
ilham akhmadi β Jumat, 29 Januari 2010 | 15:08 WIB
harga bakalan per kilo hidup saat ini untuk bakalan jenis simental ,limousine 
kisaran antara rp 24000 sd Rp 26000.
kami juga membuka pelatihan beternak sapi yg materinya meliputi: pemilihan
bibit,pembuatan pakan/ransum.manajemen pemeliharaan,analisa pasar.dst l
populasi kandang kami saat ini 200 an ekor
silahkan klik. www.sapirestubumi.com
CD cara beternak sapi limousin £ Sabtu, 30 Januari 2010 | 05:25 WIB
salam..
saya jual cd cara beternak sapi limousin yang benar hanya dengan harga
50ribu/CD. jika berminat silahkan hub.saya di 081911857815 atau email
rozi679@gmail.com.

terima kasih
wanto χ Sabtu, 30 Januari 2010 | 14:44 WIB
askum pak,klu blh tau berapa harga sapi metal super untuk dijdkn induk tpi yg
sudah dara? ini di kira per kg/per ekor? makasih ats jwbnnya
wanto χ Sabtu, 30 Januari 2010 | 14:47 WIB
askum pak,klu blh tau berapa harga sapi metal super untuk dijdkn induk tpi yg
sudah dara? ini di kira per kg/per ekor? makasih ats jwbnnya
Eko sanjoyo Sabtu, 30 Januari 2010 | 22:08 WIB
Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam kenal untuk smua pternak sapi,tolong bagi anda yang berasal dr Rembang
atau Pati sms saya di nmr 085226225267 aku mau tanya2 tentang cara yg tpat
penggemukan sapi.Trims
parlan Ω Minggu, 31 Januari 2010 | 09:23 WIB
Aslkum sy tingal di mojokerto,sy berniat berternak sapi limosin atau simental di
mana sy bisa dapatkan bibitnya,harga berapa utk 1 ekor betina yg bagus?
agus @ Senin, 1 Februari 2010 | 14:49 WIB
OBRAL----OBRLAL
BAKALAN SAPI POTONG......harga sapi saat ini baru turun......... sapa mau beli
harga Rp.23.000 /kg untuk semua jenis.....tp harga di tempat....penimbangan pada
waktu kondisi lapar...tertarik hub 081910274232.....
ari ϒ Rabu, 3 Februari 2010 | 10:54 WIB
saya tinggal di bali. . 
dimana bisa mendapatkan bibit sapi yang sehat dan murah. . 
tolong infonya y. . .
Yudi Ω Kamis, 4 Februari 2010 | 09:25 WIB
Posisi sy di temanggung jateng sy minat serius untk pnggemukan sapi,bgaimana
untuk mndapatkan bakalan sapi tlng hub 081328362911
thanks..
wafie ¤ Kamis, 4 Februari 2010 | 20:43 WIB
pak,,,
bibit sapi simental di daerah sukabumi jawa barat d mna??
awi bono Minggu, 7 Februari 2010 | 13:36 WIB
saya bs supply sapi jawa/putih harga 30rb/kg. sapi brahman 33rb/jg.timbang
hidup.beli 4ekor bebas ongkos kirim max jogja dan sekitar nya.hub 08175090150
muhammad akmal Rabu, 10 Februari 2010 | 23:32 WIB
berapa harga sapi perah umur 5 th trims
Indra ¢ Kamis, 11 Februari 2010 | 02:06 WIB
Hrg u bi2t sapi brahman n limosin usia 2th brp n biaya pakan 1 sapi/hr brp?
RAISIN Jumat, 12 Februari 2010 | 16:43 WIB
sapi saya habis branak,tapi anaknya & induknya
kurus,Kenapa ya padahal makanannya sudah
saya centrat(branch) & anaknya lama gede (jenis metal induk & anaknya metal)
tolong imformasinya!!!!!
RAISIN Jumat, 12 Februari 2010 | 16:49 WIB
sapi saya habis branak tapi air susunya tdk banyak,kenapa ya tolong
imformasinya.padahal pakannya sudah saya kasih branch!!!
Ari Senin, 15 Februari 2010 | 08:14 WIB
Bg anda yg ingin membantu kesejah teraan rakyat kecil.saya bersama mreka untk
membudi dy sapi,serta memanfaat kan kotoran nya untk bhn pupuk organik.bg
anda/sampean yg ingin membantu mreka tuk penanaman mdl dengan ringan tangan km
bs menerima anda sebagai kawan rakyat kecil yg ingin
maju.Alamat=kab:Grobogan.Kcc:Toroh.Desa :tambirjo. Hp:085743713646.DENGAN ANDA
KM MEMAJUKAN RAKYAT KCL.
Ari Senin, 15 Februari 2010 | 08:14 WIB
Bg anda yg ingin membantu kesejah teraan rakyat kecil.saya bersama mreka untk
membudi dy sapi,serta memanfaat kan kotoran nya untk bhn pupuk organik.bg
anda/sampean yg ingin membantu mreka tuk penanaman mdl dengan ringan tangan km
bs menerima anda sebagai kawan rakyat kecil yg ingin
maju.Alamat=kab:Grobogan.Kcc:Toroh.Desa :tambirjo. Hp:085743713646.DENGAN ANDA
KM MEMAJUKAN RAKYAT KCL.
atma wijaya ΠSenin, 15 Februari 2010 | 16:19 WIB
sya punya sapi metal umur 1,8th bobot sekitar 500an kilo, ada yg berminat??? hub
si_atma@yahoo.com / 0899 549 3409
gobed α Rabu, 17 Februari 2010 | 10:57 WIB
aku juga juall lho bakalan sapi simentall antara 4th samp 5th'harganya brkisar
antara 4500.000-8250.000.mw beli cptan keburu abiz lhoo....   
gobed α Rabu, 17 Februari 2010 | 10:57 WIB
aku juga juall lho bakalan sapi simentall antara 4th samp 5th'harganya brkisar
antara 4500.000-8250.000.mw beli cptan keburu abiz lhoo....   
gobed α Rabu, 17 Februari 2010 | 10:57 WIB
aku juga juall lho bakalan sapi simentall antara 4th samp 5th'harganya brkisar
antara 4500.000-8250.000.mw beli cptan keburu abiz lhoo....   
ASROJI α Rabu, 17 Februari 2010 | 11:10 WIB
ASROJI"siapa yang mau beli bakalan sapi simental ato limosin,aku
menyediakan.harganya antara 4.500.000 sampai 11.000.000 itupun masih bisa
terjangkau.anda berminat Hub.081390110381
ASROJI α Rabu, 17 Februari 2010 | 11:24 WIB
oh lupa lokasi di AMBARAWA,SALA TIGA
AgungST Rabu, 17 Februari 2010 | 14:36 WIB
Saya Agung, Lokasi di Semarang dan sekitarnya, Saya pengin mulai usaha ternak
sapi, saya mau beli bakalan limosine & Brahmana, tlg diberikan penawaran ke saya
via email (ag_an@yahoo.com)

Saya akan beli kira-kira 20 ekor (utk tahap awal)

Saya tunggu email penawarannya.

Thx
gondo $ Kamis, 18 Februari 2010 | 07:57 WIB
pak agung saya gondo di klaten,punya bakalan sapi bagus2,harga bisa di nego.bisa
minta no.hp yg bisa saya hubungi.ini no.saya 081578860226.semoga kita bisa kerja
sama.terima kasih.
asroji β Kamis, 18 Februari 2010 | 10:17 WIB
pak agug saya juga punya bakalan  sapi metal ato limosin yang bagus-bagus .yg
ber umur 4 sampai 1 th pak.harganya berkisar antara 4.500.000 sampai
11.000.000.saya juga bertempat tingal Kab.semarang kec.bringin
desa.tempuran.disitu letak kandang saya pak.saya bpk.asroji no tlp.081390110381
KPPM Ω Jumat, 19 Februari 2010 | 03:56 WIB
@ buat pak RUBY
bapak posisi tinggal dimana?? mungkin pada kesempatan lain menjelang Idhul Adha
kita bisa menjalin kerjasama. bisa dikirimkan no kontaknya pak??
salam
kppm_semarang@ymail.com
kppmsemarang.wordpress.com
suryadi Senin, 22 Februari 2010 | 19:22 WIB
saya tertarik setelah membaca ternak sapi, saya mau mencoba untuk ternak sapi
tetapi skala kecil, mohon info harga sapi limosin atau metal,serta cara merawat
sapi, domisili saya didaerah bogor dan dimana saya dapat membeli sapi tersebut
yach?? email saya surya.aera@gmail.com
salam 
Suryadi
gondo Senin, 22 Februari 2010 | 23:17 WIB
buat pak  suryadi,saya gondo.saya punya bakalan sapi bagus2,harga bersaing,bisa
sistem jogrok atau timbangan.jika bapak berminat. Ini no.saya 081578860226
SETIAWAN @ Senin, 22 Februari 2010 | 23:47 WIB
dimana saya bisa mendapatkan alamat importir sapi perah atau sapi pedaging di
jatim atau maksimal jawa. trim's
Apit Selasa, 23 Februari 2010 | 18:10 WIB
Tolong info harga sapi bakalan yg bagus di Malang dan yg paling dekat cari
dimana? E-mail saya widayatedi@ymail.com. Trims
robert Rabu, 24 Februari 2010 | 20:12 WIB
saya baru 2 bulan memelihara sapi metal cuma ada 4 ekor dan masih bakalan tp
malah mati 1 padahal  harga satunya 10.jtan tp buat pemula agak terasa dan
awalnya semangat sekali dengan buat kandang penggemukan dgn jumlah isi 15
sapi,skrng mau nambah sapi modal mepet maklum karyawan swasta, dulu cuma ada
modal 80jt hbs buat kandang dan beli sapi,masalah pakan sudah di jamin bagus
karna tiap hari 1 sapi dimakanin ketela jendral sekitar
10kg+sentrat+dedak+rumput gajah+vitamin.
Pertanyaan saya :
Apa bisa pinjam modal dan dimana dng jaminan sertifikat tanah dng luas -+4000
mtr persegi pinggir jalan raya( daerah muntilan) ? Sistem pengembalian 1 tahun
byr langsung +bunga?
yoyok Rabu, 24 Februari 2010 | 20:14 WIB
saya,butuh 5-6 ekor sapi bakalan simental/limousin
dengan budget 5-6jt/ekor.dimana saya bisa mendapatkannya.domisili saya di teras
boyolali.matur nuwun
robert Rabu, 24 Februari 2010 | 20:38 WIB
bank apa yg bisa minjamin modal khusus ternak sapi,dengan jaminan sertifikat
tanah,?
Tolong kalau ada di info di email saya :
Robert_siswanto@ymail.com

Tks bgt
gondo Kamis, 25 Februari 2010 | 06:06 WIB
buat pak yoyok,saya gondo di klaten.saya bisa menyediakan bakalan sapi dengan
sistem jogrok ataupun timbangan,harga 22.500/kg,bisa minta no.yg bisa saya
hubungi.ini no.saya 081578860226
Asril % Jumat, 26 Februari 2010 | 12:00 WIB
saya punya lahan 10 ha yang sudah ditanam sawit dan ditengahnya sudah ditebarkan
rumput gajah,dan akan membuat kandang sapi untuk 10 s/ 20 ekor sapi,bagi yang
tertarik untuk bekerja sama menyediakan anakan sapi,silakan hubungi saya untuk
negosiasi
suwardi,ST $ Jumat, 26 Februari 2010 | 17:53 WIB
ass. kalau pesan minimal berpa ekor bisa dikirim? posisi kami di karanganyar
solo,tq
gondo Jumat, 26 Februari 2010 | 19:48 WIB
buat pak suwardi,ST. Apakah yg bapak maksud saya gondo? Kalo benar,saya bisa
kirim minimal 3 ekor, 2 ekor pun akan saya usahakan.
Rudy © Jumat, 26 Februari 2010 | 22:56 WIB
Posisi saya ada di daerah jambi kalau mau cari anakan sapi jenis lemosih ;
metal dan sejenisnya di daerah manaya mohon imformasinya terimakasah
Khoiruddin % Rabu, 3 Maret 2010 | 22:18 WIB
saya mau cari sapi jenis apa saja yg penting cepat gede & kwalitas bagus.jenis
apakah sapi itu dan saya tinggal di jombang kalau mau beli sapi jenis di mana
yaaaa
ahmad effendy Kamis, 4 Maret 2010 | 08:06 WIB
sblme q mw tanya klw sapi limosin umur 4 bln sekitar brpa..sy tnggal di plumpang
tuban klw emang ok ad kendaraan g' bwt nganter k rumah....terima ksh...mohon
infonya.
jodi Jumat, 5 Maret 2010 | 12:22 WIB
salam knl smua,saya mohon info ada yg bisa kirimin bbrp foto contoh sapi bakalan
jns simental/limosin yg hrg 5jt  & kl bs dikasih spec tinggi dr pundak,panjg dr
dada,brtnya jg jns klmnnya .saya berniat membeli 5 ekor ntuk di gunung kidul krm
ke email saya yusteri69@gmail.com.trims
abdurrahman Senin, 8 Maret 2010 | 21:20 WIB
assalamualaikum,bagi anda yang berada diluar jawa membutuhkan bibit/bakalan
sapi,bisa menghubungi saya di no hp 081393344229.insya Allah amanah.
nugie θ Selasa, 9 Maret 2010 | 19:17 WIB
Saya membutuhkan bakalan sapi simental/limousin 4-5 ekor.lokasi digresik
jatim.siap ambil ditempat diseputaran gresik/lamongan/tuban/mjkerto
dsktarnya.silahkan ajukan oenawaran segera ke email,tks
ASROJI α Rabu, 10 Maret 2010 | 10:27 WIB
asalamualaikum wr wb
  
    bagi semua pengemar sapi simental atopun limosin,aku menyediakan bakalan
simental ato limosin.yang berumur 4 bulan sampi 1 tahun.harganya
5.250.000-11.000.000 itupun masih juga dapat di tawar.saya bertempat tingal
Semarang timur.Tlp..081390110381
eri Rabu, 10 Maret 2010 | 12:35 WIB
Saya ingin beli bakalan simntal 6blnan sktr 5ekor ada yg bs kasih contoh pics &
hrgnya ga ??
agus friyanto χ Sabtu, 13 Maret 2010 | 07:56 WIB
YANG BUTUH SAPI MADURA DALAM SKALA BESAR BISA HUBUNGI SAYA. 

TEMPAT DOMISILI KAB. SAMPANG
agus friyanto χ Sabtu, 13 Maret 2010 | 07:58 WIB
ksubhabinsa@gmail.com

08563433600
Moh Tokhin Sabtu, 13 Maret 2010 | 17:49 WIB
saya mau beli bakalan semtl umur 3 bln kira2 harganya berapa?
gondo Sabtu, 13 Maret 2010 | 20:30 WIB
buat pak eri dan pak moh tokhin, mohon no. Yg bisa saya hubungi. saya gondo di
klaten,saya menyediakan bakalan sapi segala umur, ini no. Saya
081578860226.terima kasih
Anger Kusmanto Minggu, 21 Maret 2010 | 14:00 WIB
Assalamualikum, saya memiliki sebidang tanah seluas 2100 meter persegi dan cocok
untuk mengelola usaha sapi, namun saya kesulitan untuk permodalannya bisakah
sistim kerjasama
sugiarto Senin, 22 Maret 2010 | 15:19 WIB
assalam.mualaikum.wr.wb.
bobot sapi umur 2 tahun untuk sapi ( PO ) berapa???
jika saya beli sampai surabaya, + ongkos expedisi total harga jadi berapa untuk1
ekornya???   
Badriudin Þ Selasa, 23 Maret 2010 | 23:13 WIB
Kami specilaist produksi complete feed concentrate untuk sapi potong, sapi perah
dan kambing potong
Concentrate kami sudah terbukti di para peternak dapat aberat badan sapi potong
1,5 - 2,0 kg/hari, Produksi susu Sapi perah unggul dapat memproduksi susu 20 -
25 ltr per hari, kenaikan berat badan kambing domba potong 5 - 6 kg/bulan.
spec produk kami: kadar air 15% max energi= 300 Kcal Protein kasar=17% min Lemak
kasar=6% min Serat kasar=14% max kalsium 21% min Fosfor=18% min
widhi cn Selasa, 30 Maret 2010 | 19:13 WIB
kami menyedakan sapi anakan (brahman, limousin, simethal, lokal), kambing jawa,
di peternakan daerah pasuruan dan mojokerto .HARGA BERSAING
JANGAN MENYERAH AYO MAJU BERSAMA SAPI, RIIL DAN RASIONAL MENGUNTUNGKAN , MARI
BERGABUNG  
HP: 081331509398, 03171533024, 081231035700
widhi cn Selasa, 30 Maret 2010 | 19:23 WIB
HARGA ANAKAN SAPI , PLUS ANGKUTAN DIJAMIN MURAH MERIAH MELAYANI SELURUH PULAU
JAWA. 
ANDA DI JAMIN PUAS PUAS 
KAMI ADA KARENA ANDA BUTUH KERJA, JANGAN MENYERAH   hubungi di
EMAIL :widhicahyonugroho@yahoo.co.id
mari kita bangun bangsa dengan gizi  
kusnandar χ Rabu, 31 Maret 2010 | 17:05 WIB
kami menyediakan pakan sapi berupa rumput gajah dalam jumlah besar. untuk info
hub 085722367045
Gunawan Firmansyah © Sabtu, 3 April 2010 | 10:55 WIB
assalam.mualaikum.wr.wb.
 sy berencana ternak sapi, tlg info cara merawat sapi yang baik, pakan apa yang
pling baik dan mohon info harga sapi limosin atau metal, sy tnggal di goal para
sukabumi jawa barat, trm
Gunawan Firmansyah Sabtu, 3 April 2010 | 10:56 WIB
assalam.mualaikum.wr.wb.
sy berencana ternak sapi, tlg info cara merawat sapi yang baik, pakan apa yang
pling baik dan mohon info harga sapi limosin atau metal, sy tnggal di goal para
sukabumi jawa barat, trm
atma wijaya ΠSenin, 5 April 2010 | 11:54 WIB
bagi bpk2 yg pengen bertukar pengalaman tentang persapian, silahkan kunjungi
alamat ini, http://groups.yahoo.com/group/ternak-sapi , dlam milis ini terdapat
anggota para peternak sapi (Penggemukkan, Sapi perah, Indukan, ada dokter hewan
juga, komplitlah.....  ) kita bisa saling tanyajwab, atau tukar
pengalaman, silahkan, monggo.....     
Zainul Arifin Senin, 12 April 2010 | 18:33 WIB
saya tinggal di gresik, ada modal dikit buat kerjasama ternak sapi, ada yg punya
lahan dan mau pelihara dg sistem bagi hasil, hubungi saya di 081330654184 atau
email ke arifin@swadayagraha.com
imam Ω Senin, 12 April 2010 | 18:35 WIB
ingin tau caranya ternak sapi
bejo θ Selasa, 13 April 2010 | 12:21 WIB
kami menyediakan bakalan sapi limosin, simental, PO import/lokal, sepesial
babonan bunting juga menyediakan bakalan kambing PE dan pedaging untuk alqiqoh,
yang jelas harga kompetitip. sing perlu maning blantik, makelar dll.....
bejo θ Selasa, 13 April 2010 | 12:28 WIB
tersedia babonan limosin super bunting 6 bln. babon simental dan pedetnya harga
nego/cash hang cepat hang oleh kang... ngebelbyain ing 085649100099
arif hary σ Rabu, 14 April 2010 | 19:10 WIB
Ada yang tahu,kalau di daerah depok citayam,cari sapi bakalan dimana yaa?
Terima kasih
cah_yog © Jumat, 16 April 2010 | 22:07 WIB
mohon info harga sapi metal/l\mosin untuk bakalan, berat sekitar 400 kg, jika da
yg berkenan bisa hub kami.(08122747585)trimakasih.
istain Sabtu, 17 April 2010 | 08:42 WIB
bapak dan ibu

apabila mencari bakalan sapi dan sapi siap potong berbagai jenis sapi di daerah
KUDUS dan sekitarnya 
kami dapat menyediakannya.

timbang dikandang dalam keadaan lapar

terima kasih
evi Selasa, 20 April 2010 | 06:51 WIB
di mana mdptkan sapi tuk penggemukan, brp hrg bakalan sapi limosin,brahman,
simetal umur 4 bln? Bisa terima ditempat ga? Posisi sy di cirebon no hp sy
087880028855, di tunggu infonya trima kasih
istain @ Selasa, 20 April 2010 | 07:01 WIB
untuk bu evi,

sapi kami baik bakalan maupun siap potong berumur 1 tahun lebih...

harga di kandang rp 22.500
Untuk timbang ditempat kalau serius bisa kita negosiasikan

terimakasih
asroji λ Rabu, 28 April 2010 | 11:08 WIB
buat mbk evi bisa ditrima di tempat tergantung mau beli berapa.harga 1 ekor yang
ber umur 4 bulan 6.500.000,msh bisa di tawar.itu belum biaya penganteran
mbk...aku meyediakan bakalan sapi simental,limousin,dll.yg ber umur 4 bulan - 1
tahun.kalo mau lbih jelas mending mbk ke kandang aja bisa memilih lebih jelas
dan nyari bibit yang ungul..saya bpk.asroji bertempat tingal di
ambarawa,smarang,no tlp.081390110381
mariman Þ Minggu, 2 Mei 2010 | 17:27 WIB
mau cari bibit daerah wonoggiri ada engak kasih tahu alamat yg paling dekat
Danu jkt Senin, 3 Mei 2010 | 00:51 WIB
bagi yg berminat saya menyediakn sapi import harga 23000/kg hidup sapi redy
stock
Danu jkt Senin, 3 Mei 2010 | 00:54 WIB
Bagi yg serius hub/sms di 081934143467
Sudirman © Kamis, 6 Mei 2010 | 14:47 WIB
Saya di Sulawesi Selatan beternak sapi lokal dengan cara gembala, saya mencari
sapi betina Limousin atau Simmental umur 1,5 - 2 tahun 25 ekor untuk digembala,
kalau bisa yang dekat dengan daerah SULSEL agar transportasinya tidak mahal, ini
No Hp saya : 081355278787 Terima kasih.
budi cjr @ Senin, 10 Mei 2010 | 12:26 WIB
d mna saya dapat membeli sapi limosin yng besar kurus?
yanto θ Selasa, 11 Mei 2010 | 01:25 WIB
saya juga sedia ampas bir untuk pakan ternak
protein 19% harga murah Rp 625,-/kg timbang pabrik
minat hub.087839136596
yanto θ Selasa, 11 Mei 2010 | 01:30 WIB
saya sedia sapi bakalan lokal Rp.22.300,-/kg sapi mental dan lemosin juga sapi
import santa,brahman,hereford,carolais,droug master,aberden angus,blonde dan
lain-lain,harga bull Rp.24,200 hiefer Rp 21.800 steer Rp 22.100. beli banyak
nego hub.087839136596
yanto θ Selasa, 11 Mei 2010 | 01:36 WIB
umur 3-4 bln sekitar 5-6jt serius hub 087839136596
aldio Selasa, 11 Mei 2010 | 10:04 WIB
Bagi yang membutuhkan bakalan sapi limousin, simmental, simpo, limpo, bibit dan
indukan betina, silakan hubungi saya di no
081392907200
atau aldiokris@yahoo.com

harga bakalan sapi timbang hidup : Rp. 22.250/kg
angkutan truck tersedia
wahyu Rabu, 26 Mei 2010 | 00:03 WIB
Kenapa harga sapi potong sekarang menurun drastis? Apa ga kasihan peternak
kecil? Sampai kapan harga sapi terus seperti ini?
deden γ Kamis, 27 Mei 2010 | 10:08 WIB
saya mau lebih jelas pemesanan bakalan sapi
.lokasi saya di lembang bandung
.kalaou pesan sapi sebanyak 2 sampai 4 ekor   apakah bisa dikirim .
.saya minta alamat yang lebih jelas supaya saya bisa melihat kelokasi peternakan
sapi
deden γ Kamis, 27 Mei 2010 | 10:59 WIB
saya mau lebih jelas pemesanan bakalan sapi
.lokasi saya di lembang bandung
.kalaou pesan sapi sebanyak 2 sampai 4 ekor   apakah bisa dikirim .
.saya minta alamat yang lebih jelas supaya saya bisa melihat kelokasi peternakan
sapi  
Anto σ Kamis, 10 Juni 2010 | 13:22 WIB
Saya ada 2 sapi betina sedang hamil kira2 2-4 bulan umur kira2 1thn klo ada yg
minat email saya aja ato hubungi di 031-92106789, thanks
daniel ade kristanto Ω Minggu, 13 Juni 2010 | 20:44 WIB
Malam semua saya daniel dari surabaya, saya mempunyai rencana untuk membuka
peternakkan sapi didaerah mojosari kira kira sapi jenis apa yang cocok untuk
daerah tersebut meningat daerah disana kalo malam dingin dan kalo siang agak
panas, dan saya perlu info dimana saya bisa membeli sapi bakalan ya? Kalo ada yg
bisa bantu. Trimakasih
slamet Senin, 14 Juni 2010 | 13:25 WIB
pak anto,sapinya jenis apa dan harga berapa..??
Fani Sabtu, 19 Juni 2010 | 20:55 WIB
Perkenalkan, saya peternak pemula dari Bekasi. Kunjungi blog saya ya. Tapi
karena masih bari isinya mungkin belum informatif. Mohon dukungannya...
ojak @ Sabtu, 19 Juni 2010 | 21:09 WIB
saya mau penjualan pakan ternak sapi di kalbar dimana
stefano Jumat, 25 Juni 2010 | 08:55 WIB
sy mau informasi yg akan menjual pedet sapi fh atau dara, dara bunting infonya
saya tunggu atau importir sapi perah dari australia
Wibowo σ Jumat, 25 Juni 2010 | 14:35 WIB
@daniel ade kristanto: kalau mau pelihara sapi perah saya bisa bantu.

@stefano: kalau mau cari pedet atau dara fh bisa hub saya. No. HP :
085732643888.
Soeroso Yosooetomo Jumat, 25 Juni 2010 | 19:43 WIB
Saya ternak sapi di Karanganyar-Surakarta, kalau beli makanan tambahan untuk
penggemukan dimana ya????
atma wijaya ΠSabtu, 26 Juni 2010 | 11:22 WIB
@ soeroso y : coba bapak cari di poultry atau toko2 peternakan, bisa juga tanya2
peternak lain pak....
afrizal ¤ Kamis, 1 Juli 2010 | 16:03 WIB
Saya berminat untuk usaha sapi potong,kira2 jenis sapi apa yang cocok di
pasaran,dan mudah untuk dpt bibit. mohon bantuanya pak, saya tinggal di
tasikmalaya.
terima kasih atas infonya.
atma wijaya ΠJumat, 2 Juli 2010 | 10:42 WIB
@ afrizal : jenis sapi memiliki segmen pasar tersendiri pak, untuk sapi PO itu
bagus untuk Qurban pak, sedangkan untuk harian atau idul fitri sapi yg bagus
simental, limousine, atau silangan PO & simental atau limousine karena bobot
karkas atau daging bisa mencapai 50% dari total bobot hidup sapi tsb...untuk
masalah bibit semua mudah pak...
sumardye Sabtu, 3 Juli 2010 | 15:00 WIB
K'lo sy mau pesen sapi sampai ke daerah ngawi ( JATIM ) biaya per ekornya
berapa,minimal berapa ekor sy harus beli
Tri mulyana % Sabtu, 3 Juli 2010 | 20:23 WIB
Posisi saya di kendari..kira"2 berapa ya harga bibit limousin (berat badanya
40kg)..saya terima mpe kendari
gondo Minggu, 4 Juli 2010 | 07:08 WIB
buat pak sumardye saya gondo diklaten untuk pesanan ke ngawi minimal 7 atau 8
ekor harga 22rb/kg,gratis biaya kirim,ini no.hp saya 081578860226,
h nasrul s.p.d Senin, 12 Juli 2010 | 01:29 WIB
saya sudah berternak sapi sudah sejak saya masih kecil.kalau anda ingin tau cara
berternek sapi yang baik hubungi no hp yang tertera di atas
adi prov $ Rabu, 21 Juli 2010 | 13:40 WIB
sayajavascript: juga tertarik mau pelihara sapi ini tapi tidak tahu beli
bibitnya dimana lokasi shi ada di sulsel..
agus nursamsu Ω Rabu, 21 Juli 2010 | 15:19 WIB
saya ingin berternak sapi potong,kalo cari bakalan sapi yang ud usia 2 tahun
dmana ya, trus sentrat yang paling cocok untuk penggemukan 4-5 bln pakai sentrat
apa ya....atas bantuannya thx..
atma wijaya ΠKamis, 22 Juli 2010 | 11:40 WIB
@ agus nursamsu : alamat anda ada dimana pak?? ada sapi bakalan usia 1,5 - 2
tahun, siap di gemukkan 2 - 4 bulan saja, ada di daerah muntilan jawa tengah,
untuk penggemukkan 2 - 4 bulan ada teknologinya pak, rahasianya di manajemen
pakan & tata niaga sapi, bisa hub saya di 08995493409 atau email saya....
Chimey χ Minggu, 25 Juli 2010 | 11:46 WIB
Permisi numpang tax om saya sdng nyari ank sapi baklan, , kira kira qlo dipapua
nyari.a dimana ya?? Dan harga.a brapa? Makasi
suroto ΠSelasa, 27 Juli 2010 | 12:05 WIB
@agus nursamsu 
pak ni saya dari UD Lembu muda kalu mau mencari bibit sapi bisa menghubungi
saya,,
kami bisa menyediakan bibit sapi jawa,linousin atau simental..

bisa hub no ini pak 085740926182
atma wijaya ΠRabu, 28 Juli 2010 | 13:52 WIB
@ suroto : alamat anda dimana pak??
bambang setyo Kamis, 29 Juli 2010 | 11:47 WIB
saya ada keinginan unt usahakan penggemukan sapi didaerah bandung,jabar.
mhn info harga sapi bakalan limousin,umur dan berat,minimal harus berapa ekor
kalau sampai ditempat,tks
suroto ΠSenin, 2 Agustus 2010 | 10:50 WIB
@ Atma wijaya : alamat saya di boyolali pak,,
mungkin kita bisa bekerjasama
suroto ΠSenin, 2 Agustus 2010 | 10:55 WIB
@ bambang setyo
lho mau info bisa menghubungi no ini pak 085740926182.
minimal 12 ekor bisa pak sampai sana.
kami juga sering ngirim ke daerah Garut
ni kami dari " UD Lembu Muda "
atma wijaya ΠSenin, 2 Agustus 2010 | 15:50 WIB
@ suroto : untuk pembelian sapinya dengan sistem timbang hidup atau jogrok pak?
harga per kg brapa? boyolalinya mana pak?
irianto % Kamis, 12 Agustus 2010 | 15:25 WIB
Kami dari UD. Lumbung di daerah mojokerto, penyedia barang dari kampung juga
ingin bekerjasama dengan siapapun mengenai hewan sapi dan kambing, khususnya
daerah jatim. sapi jenis brahma, limousin. jual beli berdasarkan timbangan atau
taksiran juga bisa. garansi hewan tidak dalam kondisi sakit.
bagi yang mau investasi juga bisa dengan bagi hasil 40%pemodal, 60%peternak.

serius? : hubungai saya di 03171856551; 085230893830
Wardjoko ¥ Jumat, 13 Agustus 2010 | 08:07 WIB
@ Buat pak Gondo Klaten : maw tnya pak, ad g pedet sapi Metal / Limousin yg per
Ekor'y kurang lebih 4jtan brat'y sktar 180kg. Rncna mw cari 5 ekor. Sya
berdomisili di Solo. Thank's
Putri Minggu, 15 Agustus 2010 | 14:05 WIB
Beberapa bulan kemaren harga sapi anjlok turun. Dlm bulan puasa kn harga daging
sapi meroket naek. Sedangkan harga sapi sekarang gmn?
atma wijaya ΠSenin, 16 Agustus 2010 | 12:07 WIB
@ Putri : harga sapi sudah mulai naik, yg beli sapi sebulan yg lalu dijamin
dijual sekarng udah untung..tapi kalo mau beli sapi lagi ya jadi mahal, simpel
saja pemikirannya, pas harga murah beli sapi juga murah tapi jual jadi rugi, ada
peternak yg untung & ada peternak yg rugi, pas harga mahal yg jual sapi untung
tapi yg mau beli sapi agak pusing karena harga sapi mahal, sebaiknya memang
harus ada harga standarisasi agar harga tidak turun drastis & meroket naik..
mulyanto Selasa, 17 Agustus 2010 | 11:46 WIB
untk pak irianto kalau ada modal dgn 40persen pemodal,dan 60persen peternak mbok
ksh modal kra2 10-20.ekor, klu bsa hub no tlf. 081277322503
suroto Rabu, 25 Agustus 2010 | 14:30 WIB
UD " LEMBU MUDA "
Melayani jual beli sapi,,,

alamat ; Mlokolegi Lor, Sembungan,Nogosari, Boyolali,,

Phone 085647006690
Email  Jolendus@yahoo.co.id
agus nursamsu Ω Kamis, 26 Agustus 2010 | 10:48 WIB
kira-kira perkilonya berapa pak ?
suroto ® Kamis, 26 Agustus 2010 | 11:51 WIB
@ agus nursamsu   hubungi no kami saja pak kalau mau kerjasama,,

ini saya cuma bagian marketing kalau masalah harga bisa dibicarakan dengan bapak
saya selaku pemilik,,,
bisa taksiran atau timbangan
zainal Jumat, 27 Agustus 2010 | 19:18 WIB
sa mau tanya.. berapa harga sapi bali timbang hidup sekarang?? terima kasih
Suroto $ Jumat, 27 Agustus 2010 | 22:22 WIB
Low mau beli timbang hidup atau taksiran kami bisa melayani
harga timbang hidup 25.000 per kg
ud lembu muda
gondo Selasa, 31 Agustus 2010 | 05:23 WIB
buat pak wardjoko: pendhet itu biasanya bobotnya kurang dari 100kg,, untuk
jelasnya ada no. yg bisa saya hub. ini no.sya pak. 081578860226.terima kasih
Nurhasim Selasa, 31 Agustus 2010 | 22:09 WIB
Anda ingin sukses melalui ternak sapi.hubungi saya
Pujiono ϒ Rabu, 15 September 2010 | 22:41 WIB
Dari comment paling atas sampai paling bawah sudah kubaca semua kebanyakan dari
daerah timur seperti boyolali, wonogiri, solo, klaten, jogja....Saya dari Tegal
jadi ngga PD mau ternak SAPI. Mau beli bakalan saja mesti jauh-jauh......
dewan ¢ Kamis, 16 September 2010 | 17:41 WIB
sy nyari pemasaran sapi po (putih) utk idul adha. Lokasi di cianjur. Ada 10
ekor. Yg berminat hub.081323838273
dendy sapi θ Kamis, 23 September 2010 | 23:54 WIB
bagus mana konsentrat dan dedak? pakan apa yg mampu mempercepat penggemukan ?
nuwun, mahesa perkasa, sawangan-depok
gangga Sabtu, 25 September 2010 | 18:03 WIB
assalamu'alaikum wr.wb.

dimana dan bagaimana cara mendapatkan bakalan sapi untuk didaerah solo?dan
berapa kisaran harga utk bibit sapi limosin dan metal (pricelist harga).
terimaksih

wassalam
ahmad sholeh χ Rabu, 29 September 2010 | 07:57 WIB
sy mau beli anak sapi limosin brp harga dan dimana sy bisa beli?
Yono % Rabu, 29 September 2010 | 17:34 WIB
saya mau ternak sapi perah di batu mlg, dan perlu alamat peternak yg bisa
menyediakan sapi siap perah yg bagus disekitar  batu.
Yono % Rabu, 29 September 2010 | 17:35 WIB
saya mau ternak sapi perah di batu mlg, dan perlu alamat peternak yg bisa
menyediakan sapi siap perah yg bagus disekitar  batu. hp 081330676889
januar θ Jumat, 1 Oktober 2010 | 12:20 WIB
saya mau buka pengemmukan sapi  PO di daerah bandung kira" harga sapi bakalan
dengan bobot 200kg brp ya? thax
januar θ Jumat, 1 Oktober 2010 | 12:41 WIB
saya mau buka usaha pengemukan sapi PO di daerah bandung. kira" harga sapi PO
dengan bobot 200kg brp ya? thax
dewan ¢ Minggu, 3 Oktober 2010 | 08:14 WIB
januar@ harga per kg antara 26.000 s.d 29.000 tinggal dikalikan aja kalo
rp.29.000 x 200 kg ya sekitar 5,8 jt. Saya ada tp berat antara 250kg s.d 300 kg.
Kalo minat hubungi 081323838273 lokasi di cianjur
Prio Handoyo Selasa, 5 Oktober 2010 | 10:41 WIB
Buat pak Gondo, saya tinggal didaerah Cipanas - Cianjur. Dan saya sedang mencari
bibit sapi simental untuk penggemukan per periode  6 bulanan.
Kalau pedet untuk rencana tersebut, yang umur berapa ya baiknya ..? Dan berapa
harga sampai ditempat saya .. Terima kasih, Handoyo
rendi % Selasa, 5 Oktober 2010 | 20:22 WIB
kepada rekan rekan semua peternak sapi..
aku ingin tanya d mana beli bibit sapi untuk penggemukan jangka 3 bulan......
trimakasih
Tauhid (Ochid) £ Rabu, 6 Oktober 2010 | 20:44 WIB
Saya mau memulai ternak sapi tahun 2011. Sekarang baru tahap pesiapan. Lokasi 1
Ha di daerah Kedung Galar Ngawi. Yang jual bakalan atau mau kerja sama bisa Hub.
081399806188 atau email : palabaya@yahoo.co.id   . terima kasih
anggoro Sabtu, 9 Oktober 2010 | 02:37 WIB
saya tinggal di sleman dimana dimana dapat bakalan sapi yg bagus
anggoro Sabtu, 9 Oktober 2010 | 02:37 WIB
saya tinggal di sleman dimana dimana dapat bakalan sapi yg bagus
agus purwoko Minggu, 17 Oktober 2010 | 14:22 WIB
saya ingin beternak sapi potong. dimana saya bisa mendaapatkan bakalan sapi yg
bagus dengan harga yang terjangkau?
agus purwoko Minggu, 17 Oktober 2010 | 19:48 WIB
saya ingin pesan sapi potong.gimana caranya?
suroto Senin, 18 Oktober 2010 | 15:57 WIB
UD Lembu Muda menyediakan bakalan sapi atau sapi siap potong
Alamat Mlokolegi Lor , Sembungan , Nogosari , Boyolali
hp 085647006690
email jolendus@yahoo.co.id
irwandi Jumat, 22 Oktober 2010 | 18:40 WIB
saya mau tanya berapa harga sapi simetal berumur 1 tahun? klu sapi simetal 
antara betina dengan jantan mahal yang mana pak? tks
YUDI Kamis, 28 Oktober 2010 | 07:54 WIB
berapa harga bibit sapi limosin umur 1 tahun, berapa beratnya?
suningyo Kamis, 28 Oktober 2010 | 22:50 WIB
mas suroto,jenengan kerso ngak saya punya sapi berat 400-500kg,harga damai posi2
saya di teras. dengan pembayaran COD.matur nuwun
nasrun ¥ Jumat, 5 November 2010 | 10:36 WIB
Asskum...saya mau coba berinvestasi berternaksapi tolong mohon dikirim ke email
saya harga bibit sapi untuk pengiriman daerah makassar + ongkos kirim &
lain2-lainnya. tolong di lampirkan harga untuk umur 5-6 bulan.
haris ϒ Senin, 8 November 2010 | 08:31 WIB
apa spesifikasi sapi bakalan yang bagus??
gondo Rabu, 10 November 2010 | 07:07 WIB
pak priyo handoyo: saya menyediakan sistem jogrok dan timbang hidup.untuk per 6
bln, bakalan umur 2th untuk timbang hidup harga 22.000/kg kalo jogrok sekitar
7-9 jt. untuk lebih jelas.silahkan hub. hp.081578860226 dan email
lembu_mulya@yahoo.com.terima kasih
gondo Þ Jumat, 19 November 2010 | 18:22 WIB
saya gondo di klaten menyediakan bakalan sapi dengan sistem jogrok dan timbang
22.000/kg. saat ini sudah melayani pulau jawa dan sumatra(lampung). untuk
wilayah klaten ongkos kirim gratis. jika berminat hubungi
081578860226/085697566481 atau email lembu_mulya@yahoo.com. terima kasih.
tri yugo harwanto β Sabtu, 20 November 2010 | 13:07 WIB
cara berternak sapi australi
yoyok ¢ Selasa, 23 November 2010 | 20:44 WIB
wah...........mas suroto di bel gak tau ngankat,katane meh beli sapiku?
Cahyo Mulyo ω Jumat, 26 November 2010 | 07:55 WIB
Teman2 yang ada di daerah Lembang atau Cisarua Bandung kalau ada yang mau
memelihara sapi saya, sistem bagi hasil aprohan, tolong hubungi saya di HP.
085-222-33-9999. syaratnya jujur, tekun, amanah, dan berpengalaman melihara
sapi.
pak rokhim Selasa, 30 November 2010 | 12:07 WIB
kandang sapi saya ada di pemalang, saya lagi cari bakalan limousin untuk
penggemukan. dimana balai terdekat untuk mendapatkan? 
Arief Rabu, 1 Desember 2010 | 08:37 WIB
Menjual Sapi bakalan madura, sapi potong madura, madrasin, sapi sonok. berminat!
gondo Þ Rabu, 1 Desember 2010 | 19:15 WIB
@pak rokhim:saya gondo di klaten menyediakan bakalan sapi limosin,, no.hp
081578860226.semoga kita bisa bekerjasama. terima kasih
Kabul Santoso λ Minggu, 12 Desember 2010 | 19:27 WIB
Saya di wilayah Banyuwangi Jatim, untuk sapi bakalan umur k.l 2 th BBnya berapa
kg pak?
Emly Minggu, 12 Desember 2010 | 21:03 WIB
Saya ingin menawarkan alternatif pakan ternak selain dedak dan sejenisnya,nama
nya Ampas Gandum yg berasal dr proses pembuatan minuman yg sangat  baik untuk
ternak sapi,kambing,dengan harga Rp 600/kg,saya dpt dihubungi di 081387126558
atau email di: emli_yatim@yahoo.co.id
Yanto Rabu, 15 Desember 2010 | 23:06 WIB
Bagi rekan rekan yg punya bakalan sapi jawa metal, brahman, atau limosin dan mau
dijual yg berada di bandung atau disekitar luar bandung saya butuh beberapa ekor
untuk menambah koleksi ternak sapi saya Hp 08122442867
Heri ¤ Jumat, 17 Desember 2010 | 09:57 WIB
Dimana bisa dapatkan bakalan sapi di daerah Lampung ?
taqilla Sabtu, 18 Desember 2010 | 01:33 WIB
Penawaran Ampas Bir Rp 700/kg (basah tanpa kemasan dan transport) Kapasitas 50
ton/minggu. Komposisi: Air 79.82%, PK 34.21%, LK 7.61%, SK 11.27%, Abu 2.38%, Ca
0.88%,P 1.12%, BETN 44.53%,Energi Bruto 3.694 Kkl/Kg
Hubungi: Telp. 085727272385/081228000234
Email : taqillaqtrans@yahoo.com
mul Selasa, 21 Desember 2010 | 19:25 WIB
bagi yg punya bibit sapi simetal/limosin di daerah kudus, saya gi butuh
bibit/indukan. bisa hub saya di 081575866689
anto Rabu, 22 Desember 2010 | 14:54 WIB
Anda butuh bakalan sapi PO (peranakan ongol), limosin, jantan atau betina? kami
supplier sapi dari Jawa Timur siap melayani pemesanan bakalan sapi dari harga
3jt-10jt, sudah 10th lebih kami bekerjasama dg para peternak sapi dan pedagang
sapi di berbagai daerah seperti : Bandung, Ciamis, Tasik, Jakarta, Bekasi Dll.
untuk Info : 081807776868, Email/YM : shar_dianto@yahoo.com, Facebook : Pedagang
sapi magetan, atau datang langsung ke tempat kami : Desa Janggan Rt.03 / 02 Kec.
Poncol Kab. Magetan Jawa Timur. Semoga Sukses
moreno soeprapto Rabu, 22 Desember 2010 | 16:38 WIB
saya ingin beternak sapi gila.
kira2 dapat bibit dimana ya?
kl bisa yang virusnya udah kebal vaksin gitu. biar nanti dagingnya nanti saya
bagikan ke para koruptor di negeri ini. biar ketularan virus sapi gila  
BANGBang Rabu, 22 Desember 2010 | 21:03 WIB
mohon beri alamat bakalan limosin di Jawa  Timur

terimakasih
maulana Jumat, 7 Januari 2011 | 00:15 WIB
pak gondho , minta info berat jg harga sapinya yg kira2 umur 1tahun dari jenis
PO & SIMETTAL .
085215759348 (sms) trims
maman Jumat, 7 Januari 2011 | 06:08 WIB
saya tinggal dibogor dan rencana mo beternak sapi kecil2an di cianjur, mo nanya
kalu beli bakalan sapi limousin di bogor dimana yach dan berapa harga dikandang
serta ongkos kirimnya berapa? tolong dong di email ke saya
yusep Jumat, 14 Januari 2011 | 21:24 WIB
mohon kiranya bantuan diman saya bisa dapatkan bibit sapi limosin. simentaldan
po yang dekat dengan daerah saya, saya tinggaldi desa ciparay kec ciparay kab
bandung.
tugino š Minggu, 16 Januari 2011 | 13:43 WIB
gan saya mau cari harga anak sapi buat penggemukan yg lokal harga berapa gan
trimkasih
kikin sodikin β Minggu, 16 Januari 2011 | 21:24 WIB
Peternakan bakoroh butuh bakalan umur 1,5 thn limosin, simental atau angus
berapa hrgnya
suroto Selasa, 18 Januari 2011 | 10:53 WIB
@tugino
buat harga anak sapi lokal sekarang harga Rp 4.000.000 udah dapat lumayan besar
pak
kalau bapak butuh kami bisa mengusahakan
m.damin © Selasa, 18 Januari 2011 | 13:31 WIB
kami tawarkan kepada rekan rekan   sapi bakalan simental merah umur 1 th
jumlah 20  ekor barang istimewa harga 9 jt,1o jt sd 12 jt, lebih murah dr harga
pasar kualitas dijamin alamat mitra tani andini perbalan gunung pati semarang
atma_wijaya £ Selasa, 18 Januari 2011 | 21:20 WIB
kepada para peternak sapi kami menyediakan bakalan siap digemukan atau sapi siap
potong, suplai tak terbatas, harga timbang hidup, penimbangan fair yaitu kondisi
sapi lapar, lokasi kandang di salam magelang, harga nego, untuk yg berminat bisa
hub sya di 08995493409
harwi £ Kamis, 20 Januari 2011 | 12:48 WIB
harga sapi jenis lemosin berapa ya, saya belum tahu kalau harga sapi jenis pegon
saya tahu mohon penjelasan
atma_wijaya £ Sabtu, 22 Januari 2011 | 20:25 WIB
sapi limosin jantan apa betina pak???     
arie putra farm Kamis, 27 Januari 2011 | 19:42 WIB
Website ny sangat mmbantu peternak pak,salam agribisnis.
Saya dri arie putra farm,menyediakan bakalan dn indukan sapi
limosin,simmental,brahman.
Juga mnyediakan bakalan dn indukan kambing etawa.

Sms ke nomer 085643213833 untuk pmesanan dn informasi.
suhitno ΠKamis, 27 Januari 2011 | 21:37 WIB
tinggal saya di malang ingin beternak sapi pedaging jenis limusin jantan mohon
info wilayah terdekat untuk beli bibit dimana
ikrar Senin, 31 Januari 2011 | 10:39 WIB
Mohon info tempat cari sapi untuk digemukan (lokal dan import) di daerah depok
sekitarnya
bumi peternakan lembu handayani ¢ Kamis, 3 Februari 2011 | 21:41 WIB
 Kami menyediakan sapi bakalan jenis limosin dan simental dengan bobot 300
sampai 400 kg. Pertambahan bobot pada sapi bakalan dengan bobot ini paling baik
gondo Þ Sabtu, 5 Februari 2011 | 16:14 WIB
saya gondo di klaten menyediakan bakalan sapi dengan sistem jogrok dan timbang
22.000/kg. saat ini sudah melayani pulau jawa dan sumatra(lampung). untuk
wilayah klaten ongkos kirim gratis. jika berminat hubungi
081578860226/085697566481 atau email lembu_mulya@yahoo.com. terima kasih.
ASROJI Rabu, 2 Maret 2011 | 13:07 WIB
saya Asroji di Ambarawa kab.semarang.menyediakan berbagai sapi jawa,metall
maupun limosin.yang berumur antara 3bln-1th. betina dan anak jg ada.menerima
pesanan berbagai sapi di jawa..bagi yang berminat bisa menghubungi langsung
081390110381 
sukirno £ Sabtu, 12 Maret 2011 | 14:18 WIB
salam safierrr..

sy menyediakan bibit sapi kusus limousin dan simmetal jantan maupun betina.

saya jual timbang hidup,seluruh  wilayah jawa timur  dan jawa tengah ongkos
kirim gratis.

harga saya jamin murah kualitas bagus.

buat rekan2 yg membutuhkan bs lsg tlp N0.08122889644

salam safier
Ardian Sabtu, 12 Maret 2011 | 21:28 WIB
Kami ingin membuka usaha sampingan, peternakan sapi dan kami siap membeli anakan
sapi dr Bogor dst (dekat), untuk diternakkan di sekitar Narogong-Bekasi, mohon
informasi jenis sapi yang cocok/baik untuk  dikembangkan.  
Untuk itu dapat menghubungi kami via email: mra_pt@yahoo.com atau HP 0812
80535196
michael Kamis, 17 Maret 2011 | 19:25 WIB
saya dr sulut mencari bibit sapi 5-1 thn.........mohon infonya....... ?
gondo Þ Minggu, 20 Maret 2011 | 22:20 WIB
@pak michael: saya gondo diklaten,mohon no.hp bapak, atau hubungi saya
081578860226/085697566481.semoga bisa bekerjasama,terima kasih
nasrullah ® Rabu, 23 Maret 2011 | 15:10 WIB
butuh obat hewan ruminansia sapi, domba, kambing hub. nasrullah 08159221889
bagus Jumat, 25 Maret 2011 | 10:02 WIB
Rekan2 peternak semuanya.. Tolong sangat,dimana saya dapat membeli sapi bakalan
untuk memulai peternakan di wilayah sumatera selatan. ?.. Dgan data sapi lengkap
(kelahiran), tolong bantu saya.
bagus Jumat, 25 Maret 2011 | 10:05 WIB
Rekan2 peternak semuanya.. Tolong sangat,dimana saya dapat membeli sapi bakalan
untuk memulai peternakan di wilayah sumatera selatan. ?.. Dgan data sapi
lengkap
(kelahiran), tolong bantu saya. No hp saya 085220106909
gondo Þ Jumat, 8 April 2011 | 06:48 WIB
mas bagus: saya gondo diklaten, ini no. hp saya 081578860226. semoga kita bisa
bekerja sama, terima kasih
henrique ® Selasa, 19 April 2011 | 15:28 WIB
Sy di sidoarjo jatim, saya mencari sapi perah dgn umur 2.5-3 th sebanyak 11 ekor
untuk di eksport ke Timor Leste (Timor-timur). penyedia/penjual sebisa mungkin
berbadan usaha (perusahaan) serta berdomisili di jawa timur, bagi teman2 yang
tau, tolong infokan ke saya di manetls@yahoo.co.id/081331617154
ilyas ikhsan firdaus σ Minggu, 8 Mei 2011 | 11:26 WIB
klo perlu berbagai jenis sap untuk pembibitan atau sapi potongi,silahkan hub
saya di 081563320745/08112256344..atau ke tempat saya aja di cianjur-jawabarat
ilyas ikhsan firdaus σ Minggu, 8 Mei 2011 | 11:28 WIB
klo perlu berbagai jenis sap untuk pembibitan atau sapi potongi,silahkan hub
saya di 081563320745/08112256344..atau ke tempat saya aja di cianjur-jawabarat
ilyas ikhsan firdaus Minggu, 8 Mei 2011 | 11:48 WIB
DI JAMIN G AKAN MENGECEWAKAN.,..
KAMI menyediakan bibit sapi kusus limousin dan 
simmental jantan maupun betina.

kami jual timbang hidup,seluruh  wilayah jawa barat
dan jawa tengah ongkos
kirim gratis.

harga istimewa. kami jamin bersaing dgn pemasol lainnya dan kualitas tidak akan
mengecewakan.

buat rekan2 yg membutuhkan bs langsung hub. 081563320745/08112256344
indra wiguna © Minggu, 8 Mei 2011 | 11:56 WIB
pak ilyas,kbetulan skali,sy indra dr bandung,sy mau mencoba ternak sapi,klo blh
tau dicianjurnya dmana?sy ada dana 30jt,kira2x dapet br sapi y..
ilyas ikhsan firdaus © Minggu, 8 Mei 2011 | 18:02 WIB
pak indra langsung saja contact ke no saya....atau main ke tempat
saya.......nanti bisa jadi bahan pertimbangan klo sudah lihat sapi yang ada di
tempat saya....thanks
tony $ Senin, 9 Mei 2011 | 14:34 WIB
dear all: ada yang punya stock ampas bir? saya lagi butuh banyak...
tony- malang
081233088787
tony $ Senin, 9 Mei 2011 | 14:35 WIB
dear all: ada yang punya stock ampas bir gan..?
ane lagi butuh jumlah banyak buat pakan sapi
terima kasih
tony-malang
081233088787
haris λ Jumat, 13 Mei 2011 | 21:30 WIB
saya tinggal di indragiri hilir riau, ada yang tau kalau di sumatra dimana
tempat beli sapi yang harganya bersaing..
Ahdan ϒ Sabtu, 14 Mei 2011 | 14:58 WIB
bagi yg mau beli sapi bali bibit, siap potong untuk daerah makassar dan
sekitarnya, bisa menghubungi kami VANRITA farm & agriculture.
Ahdan ϒ Sabtu, 14 Mei 2011 | 15:17 WIB
@pak Michael...mau sapi bali?
kami punya stock.
VANRITA farm&agriculture
085242933301
Yasin ¢ Sabtu, 4 Juni 2011 | 22:07 WIB
Salam dulur,
Bagi yang bermaksud mencari bakalan kami siap mensupply mumpung harga murah 5jt
sd 6 jt siap untuk penggemukan atau kiloan juga bisa. Saya tunggu konfirmasi nya

wassalam
Yono Sabtu, 18 Juni 2011 | 12:37 WIB
Mohon informasi harga bakalan sapi berbagai jenis khususnya di Jawa Timur. Harga
dapat di info melalui email saya : sabdobumi@yahoo.co.id
Terima kasih.

Yono
mas harie £ Senin, 20 Juni 2011 | 12:57 WIB
di wilayah lamongan permintaan bibit  sapi LIMOSIN / BRAHMAN sangat tinggi,dan
bagi para pedagang yank ingin bekerja sama dengan saya silahkan hubungi  saya
via imael ato hp
mas harie š Senin, 20 Juni 2011 | 13:13 WIB
diwilayah lamongan permintaan bibit sapi LIMOSIN / BRAHMAN sangat tinggi, dan
bagie para pedang yank ingin bekerja sama dalam memasarkan bibit sapi, silahkan
hubungi saya DI  : imeil ; masharie89@yahoo.co.id, / HP :  085731562336.

tambahan buwat para suplayer yang punya pakan ternak sapi/kambing dalam bntuk
apapun kami juga bisa bekerja sama dalam memasarkan produk anda, silahkan
hubungi saya di no tlfn diatas. 
nurjaman Selasa, 21 Juni 2011 | 13:39 WIB
saya ingin beternak sapi penggemukan, ingin tahu dimana dapatkan anak bakalan
dan bagaimana cara kalau ingin menjadikan usaha bembibitan ternak
irawan ¤ Sabtu, 9 Juli 2011 | 09:06 WIB
salam kenal, saya menjual sapi FH, dan pedet Fh jantan dan betina range harga 2
jt dan 1,3 jt, bila ada yang berminat bisa hub saya 08175167586/ @mail,
irawan777@gmail.com. lokasi saya di kec getasan kab semarang.terimakasih.
irawan ¤ Sabtu, 9 Juli 2011 | 10:39 WIB
salam kenal, saya menjual sapi FH, dan pedet Fh jantan dan betina range harga 2
jt dan 1,3 jt, bila ada yang berminat bisa hub saya 08175167586/ @mail,
irawan777@gmail.com. lokasi saya di kec getasan kab semarang.terimakasih. 
JANRIKO Jumat, 22 Juli 2011 | 21:47 WIB
HorasBapak/Ibu...! Salam kenal. Sy Riko dan tinggal di Kab. Toba Samosir,
Provsu. Sy mau tanya, dmn bisa memperoleh bakalan sapi perah dan sapi bali di
Povsu? berapa harganya lepas sapih. trims ya.
jefri σ Jumat, 5 Agustus 2011 | 12:07 WIB
info harga sapi limosin/symetal dgn sepesifikasi : umur 1,5 - 2 th poel 2/1
pasang dengan berat badan min 350 kg
Atma sapi £ Sabtu, 6 Agustus 2011 | 18:35 WIB
salam sapiers,
saya menawarkan bakalan ataupun sapi siap potong untuk idul fitri ataupun idul
adha, bobot mulai 350 - 750 kg, atau sesui pesanan, dengan harga timbang hidup
atau jogrog, posisi sya di magelang, saya biasa suplai ke jogja, wonosobo,
banjarnegara, lampung, palembang, dan kalimantan. untuk harga bisa nego. bila
berminat hub sya di 08995493409 atau 085292491704
Atma sapi £ Sabtu, 6 Agustus 2011 | 18:39 WIB
salam sapiers,
saya menawarkan bakalan ataupun sapi siap potong untuk idul fitri ataupun idul
adha, jenis simental, limosin, simpo, limpo, brahman, dll.. bobot mulai 350 -
750 kg, atau sesui pesanan, dengan harga timbang hidup
atau jogrog, posisi sya di magelang, saya biasa suplai ke jogja, wonosobo,
banjarnegara, lampung, palembang, dan kalimantan. untuk harga bisa nego. bila
berminat hub sya di 08995493409 atau 085292491704
nafis ¥ Senin, 15 Agustus 2011 | 20:11 WIB
Mas yasin mang posisi da di mama??
fayyadl σ Selasa, 23 Agustus 2011 | 22:29 WIB
bagi yang membutuhkan sapi saya punya bakalan ato yang uda siap potong //
pedaging sehat menurut sariat
fayyadl σ Selasa, 23 Agustus 2011 | 22:37 WIB
bagi yang membutuhkan sapi saya punya bakalan ato yang uda siap potong //
pedaging sehat menurut sariat  jenis sapi banyak pilian harga timbang hidup 
087835299332
nafis ¥ Kamis, 1 September 2011 | 16:31 WIB
Pa atma Yang ukuran 1-2 thn yg keadaan krus brapa brt n hrganya brapa?
nafis ¥ Kamis, 1 September 2011 | 16:31 WIB
Pa atma Yang ukuran 1-2 thn yg keadaan krus brapa brt n hrganya brapa?
Dani Riadi Ramkar © Minggu, 4 September 2011 | 22:29 WIB
Jual Sapi Perah/dara bunting harga mulai 10 juta
Pedet betina dan jantan harga mulai 1 juta
lokasi desa cimangkok kab sukabumi,jabar
danianto λ Senin, 5 September 2011 | 10:23 WIB
sementara saya masih bingung, sebelumnya sys mau berternak sapi tapi pengetahuan
dan ilmu belum ngerti mohon kerjasama komunikasinya,,,
RAIS HADI SPUTRO Kamis, 8 September 2011 | 09:14 WIB
JUAL AMPAS PENGGOLAHAN BIR ( BAHAN DARI CAMPURAN GANDUM DAN JAGUNG)KARNA
KANDUNGAN PROTEIN YANG TINGGI SEKITAR 30-35% MAKA  SANGAT BAIK UNTUK TERNAK
SAPI PERAH  untuk PENAMBAHAN PRODUKSI SUSU
DAN sapi POTONG,KAMBING,BABI UNTUK MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN DAN PENAMBAHAN BERAT
BADAN,KAMI SIAP ANTAR SAMPAI TUJUAN HARGA RP.800 JOBODETABEK 900JATENG DAN 975
JATIM.PRODUKSI KAMI KONTINUE 300TON PER HARI BERMINAT HUBNUNGI SAYA DI
081259565098
atau email di: adidarwis25@yahoo.com


  
        
supriyadi γ Sabtu, 24 September 2011 | 17:01 WIB
saya mau cari bibit sapi limusiin
L TAHIR MASSE γ Senin, 26 September 2011 | 04:56 WIB
Ass Alkm. sy mau nanya untuk beternak sapi kira - kira berapa luas lahan yang
dibutuhkan 

Trim's

Regards 
L Tahir Masse
L TAHIR MASSE γ Senin, 26 September 2011 | 04:59 WIB
maksud saya kalu jumlahnya 50 ekor sapi
sonny Rabu, 28 September 2011 | 10:48 WIB
mau cari pedet harga kisaran 3-4 juta untuk semua variant kira kira bobotnya
yang berapa yah? butuh sekitar 10 ekor
ozzy @ Senin, 3 Oktober 2011 | 22:11 WIB
piye kabare mas gondo, bade tumaros kumaha sapina 
dani Selasa, 4 Oktober 2011 | 23:46 WIB
saya punya banyak pedet jenis FH dan bakalan limosin.......CP 08121141733
Atma sapi £ Selasa, 11 Oktober 2011 | 07:48 WIB
@dani : alamat dimana???
andi % Selasa, 11 Oktober 2011 | 20:23 WIB
mohon info alamat rekan yang punya bakalan sapi di sekotar Makassar
Dwi Sulis Sabtu, 15 Oktober 2011 | 15:46 WIB
Saya mau menawarkan Animal Scal/Timbangan Hewan,Dengan harga bersaing...
kap.500 ~ 5000 kg,silahkan hubungi kami ( 021 ) 860 1862,861 3346
Hp.085311838873 Cp.Bpk Dwi Sulis,Semoga dapat membantu.Terima kasih 
Teguh ¢ Selasa, 8 November 2011 | 05:59 WIB
Salam,
Saudara yang baik, kami membutuhkan 1 paket ( 10 ekor) sapi bakalan dari jenis
limosin, brahman, simental dll. Diharapkan  Harga bersaing (timbang hidup),
kualitas baik sehingga bisa menjadi mitra kami secara (continue).
Hp. 081287223237 (Bpk. Teguh)
Email : Theguhasteguh34@yahoo.com
Terima Kasih!!! 
muhaemin σ Selasa, 8 November 2011 | 15:30 WIB
berapa harga perkilo klo untuk sapi bali?
meji Rabu, 9 November 2011 | 15:48 WIB
Dear pak/ibu,
Saya: Meji
Hp: 081275760555
email: meyi_amir@yahoo.com
Saya mau cari bibit sapi limousin dan simental.
berapa usia bakalan yg akan dijual?
berapa harganya per kilogram?
apakah harga jantan dan betina sama?
adakah bakalan tersebut ada didaerah sumatera?

wassalam,
meji
dimas kudus Jumat, 11 November 2011 | 13:28 WIB
pak teguh..
saya petani skaligus peternak segala macem jenis sapi dari kudus-pati jawa
tengah..
sedia sapi :
pedet,sapi siap gemuk (200-300 kg) yang cck untuk petani/peternak n makelar juga
blantik untuk d jual kembali,sapi gemuk siap potong ( 300-500kg) untuk rumah
potong/jagal semua itu segala macam jenis sapi.
harga sangat murah di banding yang laen karena tanpa makelar/blantik..
bagi yg punya armada atau yg belum ada armada angkutan,saya menyesuaikan.
trm ksh
dimas kudus Jumat, 11 November 2011 | 13:56 WIB
bagi makelar/blantik,petani,rumah potong / jagal sapi saya sedia :
pedet
sapi siap gemuk (200-300 kg)=> cck buat petani,peternak,makelar/ blantik..
sapi gemuk (300-500 kg) => cck untuk rumah potong ataupun jagal juga yang punya
hajat memerlukan daging sapi..
harga timbangan 22rb/kilo
ongkos kirim di tanggung pemesan.
terima kasih

dimas kudus
asep Kamis, 17 November 2011 | 10:46 WIB
pak saya mau tanya klo bakalan sapi lokal dikisaran harga berapa sekarang,harga
/kg nya ya pak??posisi saya di bandung-jabar.trm kasih
asep @ Kamis, 17 November 2011 | 10:49 WIB
pak saya mau tanya klo bakalan sapi lokal dikisaran harga berapa sekarang,harga
/kg nya ya pak??posisi saya di bandung-jabar.trm kasih.
email:abah_orie@yahoo.com
dimas kudus Kamis, 17 November 2011 | 13:31 WIB
asslmlkm pak asep
harga sapi bakalan lokal d daerah sy 5jtan untuk pedet krng dr itu
bapak hub sy saja 087833696222
dimas petani sapi
kudus-pati
jateng
rokip Kamis, 17 November 2011 | 21:51 WIB
bos pedet simetal kena berapa..?
Yoyok £ Kamis, 17 November 2011 | 23:06 WIB
@ dimas kudus .... Apakah saat ini harga masih tetap 22rb per kg ??? Klo saya
berminat bagaimana caranya ?? Hubungi saya di 08122877790 ( sms saja). Adakah
rekan2 lain punya bibit limosin juga di seputar Jateng yg bisa dibeli ??
Ahdan Vanrita ϒ Sabtu, 19 November 2011 | 08:45 WIB
Yg cari bibit/bakalan sapi bali, silahkan hub kami CV VANRITA IND (Makassar)
085242933301
Ahdan Vanrita ϒ Sabtu, 19 November 2011 | 08:55 WIB
@pak Nasrun, klo harga bakaln sapi umur 6 bulan Rp 2,5 jt sudah dgn onkir. info
lengkap hub kami CV VANRITA IND (Makassar-Bone) 085242933301
Rife Edit Sastra Mainaki Ω Minggu, 20 November 2011 | 09:01 WIB
saya ingin memulai usaha ternak sapi pedaging..
mohon dibantu..
Edisyah putera Minggu, 20 November 2011 | 12:13 WIB
Saya tinggal di Desa Mardingding Kec Mardingding Kab:Tanah Karo Sumatera Utara 
selama ini saya memelihara Lembu Lokal yg biasa disebut Lembu Aceh  selama ini
pendapatan kami sangat sedikit, kami ingin meningkatkan pendapatan kami dari
usaha tersebut, apa yang harus kami lakukan ?
dimas kudus @ Selasa, 22 November 2011 | 05:32 WIB
rife..
kalo berkenan hub saya 087833696222
m. idroez Þ Sabtu, 26 November 2011 | 00:41 WIB
@dimas kudus > hrg skg da di angka brp tuk jantan y...???
dimas kudus @ Sabtu, 26 November 2011 | 13:11 WIB
m.idroes
23.800/kilo
Hadi Surabaya Minggu, 27 November 2011 | 01:06 WIB
Cari sapi bakalan limusin / simental untuk penggemukan di Jawa timur (terdekat
dari Surabaya) dimana???
Hadi Surabaya Minggu, 27 November 2011 | 01:09 WIB
Cari sapi bakalan limusin / simental untuk penggemukan di Jawa Timur ( terdekat
dari Surabaya) dimana? harga perkilonya berapa?
tegal Selasa, 29 November 2011 | 14:07 WIB
@Dimas kudus : bos mau tanya untuk bakalan bisanya umur brp terus beratnya brp.
trims
indra permana Rabu, 30 November 2011 | 10:32 WIB
Saya Sarjana Pertanian Yang baru lulus bulan september kemarin, saya ada
keinginan untuk beternak sapi (penggemukan sapi potong) yang paling baik
penggemukan sapi apa dan berapa kisaran harga bibit sapinya?
terimakasih sebelumnya
dimas kudus @ Kamis, 1 Desember 2011 | 11:05 WIB
@tegal
yang paling bagus 0,8-1,5 tahun berat di bawah 200 kw an itu juga tergantung
jogroknya juga.

@indra permana
bagus mas indra jadi bisa mengaplikasikan displin ilmu dngn baik..silahkan saja
mulai usaha sapi,,asal tenun n kerja keras insyaAllah bagus..kisaran harga macm2
tergantung jenisnya juga antara 4-6jt untuk yang tidak limousin/simental..tp
untuk yg jenis dua itu bisa d atas itu
di daerah mana ini mas indra?
dian hidayatulloh $ Kamis, 8 Desember 2011 | 08:51 WIB
@Hadi Surabaya
di tempat saya jombang  ada penggemukan sapi dan penjualan bakalan sapi,
tepatnya ds. keboan, kec. ngusikan, jombang, bisa dtang lasung survey ktmpat
kami, hub. 085655219052
imam fauzi SThI ® Kamis, 8 Desember 2011 | 10:09 WIB
kalo mau bakalan sapi jenis limusin dan brahman. bs hubungi saya.albaqoroh farm.
klopo sepuluh pasegan kulon rt7 rw2 sidoarjo.085852715716.
mariman Kamis, 8 Desember 2011 | 20:24 WIB
kalo cari bibit sapi unggul daerah wonogiri dimana ya...
ian cethung Ω Sabtu, 10 Desember 2011 | 03:13 WIB
mau jual sapi jantan siap potong??

RPH di bekasi menerima timbang karkas 50ribu/kg.

berminat??

hubungi 085643181828
mnur Senin, 12 Desember 2011 | 00:24 WIB
saya cma bantu adik jual sapi limosin dan metal jga sapi lain siapa yg mau bisa
lihat poto bibit sapinya d facebook saya emprit caligula jakarta emailnya
mdhenur@yahoo.co.id    
sdh bnyk yg pesan buay di kirim ke sumatra krna benar kwalitas bagus dan
berpengalaman
P.ILYAS ϒ Minggu, 18 Desember 2011 | 08:19 WIB
Untuk pemula ternak sapi gimana cara mendapat bimbingan tsb mohon informasinya
terima kasih
Panji Senin, 19 Desember 2011 | 12:43 WIB
Saya punya 30 ekor sapi,pada saat ini saya kesulitan untuk membuang
kotorannya,udah hampir satu tahun menumpuk.barangkali ada yang mau ambil buat
pupuk organik silahkan ambil gratis hub nomer 081938009044
dimas kudus @ Kamis, 22 Desember 2011 | 19:34 WIB
@ian cethung
kalo timbang hidup berapa pak ian? per kilonya
hendra Minggu, 25 Desember 2011 | 10:12 WIB
bagi yang mau mencari bibi tan sapi metal,limosin,brahma,sapi jawa ,sapi
mandras,bisa hub saya 082135696326 hendra sami menyediakan bukan bibit saja tapi
sapi yang siap potong juga ada kami dari 


PD MAJU JAYA ABADI

teimakasih HENDRA
Erwin Rabu, 28 Desember 2011 | 18:14 WIB
Cari bakalan sapi jenis simental ukuran 150-200 kg, daerah mana jenis sapi
tersebut secara kwalitas paling baik. mksh
dimas kudus @ Rabu, 28 Desember 2011 | 22:33 WIB
@erwin..di daerah kudus-blora..
anwar rozikin ¢ Senin, 9 Januari 2012 | 20:18 WIB
berapa harga bibitan sapi limosin?
dimas kudus @ Selasa, 10 Januari 2012 | 00:42 WIB
@anwar 5jtan mas
kang tris tegal $ Selasa, 10 Januari 2012 | 18:42 WIB
salam kenal dimas, kalau boleh ikut nimbrung, sapi limosin bakalan yg 5 jutaan
minta info detail spek-nya. usia, berat badan dan tinggi badannya (kalo boleh
ada fotonya). maaf, saya juga sedang mencari bakalan limosin. mtr nwn
dimas kudus @ Rabu, 11 Januari 2012 | 13:44 WIB
@kang tris
harga 5 jtaan krng lebih umur 5 bln pak tapi sdh lepas dari induknya alias tidak
netek lagi..
tinggi 1m an..beratnya variatif.
trims
fizah @ Kamis, 12 Januari 2012 | 10:28 WIB
maaf ..saya mo tanya klo untuk beli sapi perah bibit unggul..di daerah 
makassar..?dan pakan ternaknya..di mana?thanks....
WEI LEE Kamis, 12 Januari 2012 | 12:53 WIB
beri info nyari sapi limosin, saya di klaten JATENG, bagi yang punya artikel
beternak sapi tolong bantu dan kirim ke w.li@yahoo.co.id
trima kasih
WEI LEE Kamis, 12 Januari 2012 | 12:55 WIB
beri info nyari sapi limosin, saya di klaten JATENG, bagi yang punya artikel
beternak sapi tolong bantu dan kirim ke w.li46  @yahoo.co.id
trima kasih ato sms ke 081215122543
ade juhjana Þ Jumat, 13 Januari 2012 | 07:29 WIB
Mohon informasi disekitar bandung sapi pedet limousin,metal  kalau mau beli
dimana
alfath sumedang @ Selasa, 17 Januari 2012 | 10:20 WIB
lokasi saya di kec.conggeang
saya peternak..
lebih mudah lagi untuk berkomunikasi..
tolong di req BBM saya ya,,21DC26D2
makasih banyak
Fadlil Akhmad Elfas Kamis, 19 Januari 2012 | 11:00 WIB
ada yang tau info bakalan sapi di daerah jawa tengah????
kami butuh bakalan.
Fadlil Akhmad Elfas Kamis, 19 Januari 2012 | 11:06 WIB
kami butuh dalam jumlah besar..
hubungi saya ke 085642800078
terima kasih.
ALI NURYANTO Selasa, 24 Januari 2012 | 15:22 WIB
Saya lulusan S1-Komputer sekarang ngajar di SMP di wilayah Tegal, kegiatan lain
dirumah sedang merencanakan budidaya ternak sapi. Saat ini sudah mencoba e ekor
jenis Simental, rencana ingin tak kembangkan sebanyak mungkin, lahan ada. Saat
ini Saya membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha Saya ini. Barangkali
Bpk/Ibu yang punya modal ada yang berminat kerjasama bagi hasil bisa menghubungi
Saya di 081902110221. Terimakasih
Sri Sulastri š Kamis, 26 Januari 2012 | 15:17 WIB
Mau pesan sapi Simmental nich. Kira2 brp ya???
ANto š Sabtu, 28 Januari 2012 | 10:21 WIB
Kalo untuk penjualan bibit sapi di kalimantan ada tidak ya?
muchtar š Rabu, 1 Februari 2012 | 11:33 WIB
pak saya lagi cari anakan sapi limosin/simental yg umurnya kurang lebih 6 bln
kira2 harganya berapa dan didaerah mana kalau saya mau beli trims ya pak tolong
inponya
tamil Rabu, 1 Februari 2012 | 18:26 WIB
ada buku panduan utk ternak sapi yg kumlit 
romdoni Þ Kamis, 9 Februari 2012 | 19:36 WIB
1 ekor sapi limosin umur 4 bln berapa...  
wahyudi ¢ Senin, 13 Februari 2012 | 15:17 WIB
Saya punya sapi Shinmetal ukuran 400 ~ 600 Kg dan sapi Brangus berat 800 ~ satu
Ton, yang mau lihat atau membeli sapi super silahkan datang ke Jati srono
Wonogiri. sapi dijamin tidak susut karena tidak pakai apas tahu tetapi pakai
Rumput Kolonjono s
/ Gajah dan consentrat plus singkong . minumya juga air garam agar makanan mudah
dicerna dan tidak cacingan.
wahyudi ¢ Senin, 13 Februari 2012 | 15:19 WIB
Maaf sapi saya semua super dan tidak ada yang harga dibawah Rp 10 Jt
b irawan ¢ Kamis, 23 Februari 2012 | 07:38 WIB
asswb, saya ingin mencari bibit/ BAKALAN ANAK SAPI POTONG dan SAPI PERAH utk
diternakkan dan juga bimbingan utk beternak serta layanan vaksinasi, mohon
diberi informasi berapa harga anak sapi yg lepas sapih, baik utk sapi potong dan
sapi perah, trmkasih, wass
joko subiyanto ω Sabtu, 25 Februari 2012 | 20:36 WIB
siap membantu pembelian spesial sapi perah,,, alamat diboyolali, hub joko
subiyanto 08122635189
Iwan kurniawan Selasa, 6 Maret 2012 | 19:48 WIB
Dmana mau cari anakan sapi limosin ddaerah oku timur.dan berapa harga?tlg
dbantu.
Iwan kurniawan Selasa, 6 Maret 2012 | 19:49 WIB
Dmana mau cari anakan sapi limosin ddaerah oku timur.dan berapa harga?tlg
dbantu.
Iwan kurniawan Selasa, 6 Maret 2012 | 20:14 WIB
Saya tinggal di sumatera selatan palembang di komring oku timur.teman tlg
bantuan untk mencari anakan sapi limosin umur 5 bulan ddaerah terdekat oku timur
dan harga kisaran berapa ya?tolong bantuan teman2 komunitas ternak sapi.
Iwan kurniawan Selasa, 6 Maret 2012 | 20:14 WIB
Saya tinggal di sumatera selatan palembang di komring oku timur.teman tlg
bantuan untk mencari anakan sapi limosin umur 5 bulan ddaerah terdekat oku timur
dan harga kisaran berapa ya?tolong bantuan teman2 komunitas ternak sapi.
sumarti ® Rabu, 7 Maret 2012 | 19:22 WIB
saya lagi coba memelihara sapi,masalahnya gak bisa gemuk padahal soal makan saya
los ngasiknya siang rumput /rumput gajah malam jerami.tolong kasih solusinya ke
alamat ini; sumartikinsi@yahoo.com atau sms ke 0930134526
Adib Nursamsu Rabu, 7 Maret 2012 | 22:47 WIB
Ada sentra ternak kambing/sapi di sekitar Madiun Ngawi Ponorogo dan nganjuk ngga
yah,soalnya pengin sharing langsung dan belajar semua tentang ternak
sapi/kambing,
Lebih2 kalo ada yang mau jadi mitra,saya di Caruban Madiun. Trims
adian hidayatulloh Sabtu, 10 Maret 2012 | 02:31 WIB
Kami peternak sapi & penggemukan di wilayah Jombang, tepatnya di ds. Keboan,
Kec. Ngusikan, Jombang, melayani kebutuhan supply sapi potong berbagai jenis
dengan harga terjangkau  di wilayah jawa dan luar pulau. Hub. sdr. adian
082192153789
               
fadli Selasa, 13 Maret 2012 | 22:33 WIB
saya lagi cari anakan sapi limosin/simental yg umurnya kurang lebih 6 bln
kira2 harganya berapa dan didaerah mana kalau saya mau beli trims
pembicarainternetmarketing © Rabu, 14 Maret 2012 | 08:38 WIB
Semoga bisnis anda lancar dan semakin sukses.
Mencetak PEBISNIS ONLINE PROFESIONAL Dengan Workshop
“JADIKAN INTERNET Sebagai MESIN PENCETAK UANG”
http://www.pembicarainternetmarketing.com/workshop-internet-jadikan-internet-seb
agai-mesin-pencetak-uang.html
abdullah Kamis, 15 Maret 2012 | 13:08 WIB
gan ada yang mau beli sapi g didaerah haurgelis dekat ponpes al zaetun ada 2
ekor nih harga bsa nego ....hub:081321970319
lembusora ¥ Minggu, 18 Maret 2012 | 16:32 WIB
Buat mas adib...
Untuk bina mitra peternakan termasuk pengadaan bakalan,pembelian kembali dan
pelatihan ternak sapi potong,kami siap melayani anda.. Kami ada di ponorogo jawa
timur.. Tempat kita di jawa timur khususnya di ex karesidenan madiun dan kediri
merupakan salah satu sentra dan sumber ternak sapi di indonesia...
Hubungi kami di 081226455999
edy nugroho Minggu, 8 April 2012 | 18:49 WIB
Saya mau coba budidaya sapi didaerah tulungagung, untuk bakalan limosin atau
brahman pasarannya berapa? Tks infonya
Adek sembiring Kamis, 12 April 2012 | 13:28 WIB
Assalamu Alaikum Wr.wb.
Saya baru memulai beternak sapi bali, dan saya ingin mengembangkannya, berapa
harga indukan sapi bali.  lebih kami senangi jika bunting..saya posisi di
pekanbaru pak..wsslsm
Syahrir Rozie σ Senin, 16 April 2012 | 23:10 WIB
SAYA ADA DI SOLO BUTUH BAKALAN SAPI LIMOSIN 100 EKOR MOHON INFO NYA
lia λ Kamis, 19 April 2012 | 10:31 WIB
Mohon info, dimana bisa membeli anakan sapi DROUGHTMASTER di Indonesia. Pulau
Jawa khususnya. Terima kasih.
wang herlangga ω Sabtu, 12 Mei 2012 | 14:58 WIB
saya punya modal nih dapat warisan skitar 2 milyar pengen join beternak sapi
sipa ya kira-kira yang bagus ngelolanya
subroni Kamis, 24 Mei 2012 | 12:03 WIB
di mana saya bisa mendapatkan bakalan sapi bali ato ongale yang murah dan sehat,
usia 2,5 bulan dan mau lihat sendiri bakalan sapi-nya di peternakan dan berapa
biaya tuk pengiriman ke curup,bengkulu....trims
jual_sapi Jumat, 25 Mei 2012 | 00:23 WIB
Bagi yang butuh sapi up 400kg timbang hidup, harga 36rb/kg silahkan kirim
permintaan anda ke sapijualan@yahoo.com (yang serius yang ditanggapi)  
Suroto Kamis, 14 Juni 2012 | 18:52 WIB
UD Lembu muda melayani jual beli sapi..
Dengan saya suroto di daerah boyolali melayani jual beli sapi utk daerah
boyolali, solo, klaten dan sekitarnya.... Yang berada disekitar pekanbaru juga
bisa karena saya juga ada usaha jual beli sapi di pekanbaru.
085647006690
mbah wiro ΠSabtu, 23 Juni 2012 | 13:34 WIB
ass.pak mau tanya bagaimana cara penggemukan sapi kurung, sedangkan ditempat
kami pakannya hanya rumput dan batang pisang.
Bpk Budi γ Minggu, 1 Juli 2012 | 13:34 WIB
Saya dari sumut  mau nanyak,Gimana caranya sapi metal saya,, biar supaya kuat
makan,,,,,,,,??
monggo mas,,,,,,,,,????????
daman Kamis, 12 Juli 2012 | 00:53 WIB
Saya butuh bakalan sapi limosin, simental, brangus umur 8bulanan/ abis keluh (
sapi kualitas bagus)sebanyak 50 ekor ada yg punya gak ya? tp jangan yg limosin
lokal ato limosin dng induk sapi putih(po),,, yg ada hubungi saya di
082183497549
purbo Minggu, 29 Juli 2012 | 05:49 WIB
mau tanya ama p wahyudi di jtsrono: sapi brangus per kg timbang hidup mau di
jual berapa? tks
Ternak Indonesia 99 Senin, 13 Agustus 2012 | 13:15 WIB
kami Ternak Indonesia 99, menyediakan ternak 
sapi :limousin, simental, Brangus, Brahman, PO..
dan peranakannya..
Harga 32rb/kilo

Kambing : Jawarandu, kacang, Ettawa, Saneen..
harga 45rb/kilo

contact person : 085692056802 (lela)
Website : ternakindonesia99.com
Lela Kamis, 13 September 2012 | 14:17 WIB
Saya sedang butuh sapi dalam jumlh yg banyak..
kalau ada yang bisa meyediakan sapi limousin, simental, brahman jantan dgn bobot
300kg ke atas, dgn jumlah minimal 20 ekor per hari atau 100/minggu tlong hubngi
saya ke no. 085692056802
terimakasih..
bakalan sapi yang hrga'y 5jt'an ad... Minggu, 23 September 2012 | 07:54 WIB
 bakalan sapi yang hrga'y 5jt'an ad ga yaw,saya posisi di Rembang jateng
antox @ Minggu, 23 September 2012 | 07:58 WIB
mau beli bakalan sapi yang hrga'y 5jt'an ad ga yaw,saya posisi di Rembang
jateng.085217124901 
Riski Dwi p ¢ Sabtu, 6 Oktober 2012 | 13:09 WIB
permisi mau info berapa estimasi harga + biaya pengiriman tujuan kota madiun?
jawaban tolong kirim ke email. terima kasih
Harga sapi di semarang @ Selasa, 9 Oktober 2012 | 13:41 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Xpdckoe.blogspot.com - Harga sapi... @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 00:04 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Harga sapi di caruban | terkini... @ Kamis, 11 Oktober 2012 | 00:06 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
h.rahmat Jumat, 12 Oktober 2012 | 00:14 WIB
kami pengepul sapi dan peternak swasembada di wilayah jawa timur.siap membantu
anda untuk pengadaan ternak sapi jenis limosin/simental,limpo/simpo.brahman
po/croos dan sapi bali,dari pedet,bakalan,potong.
hub 085335716668.
Cherry belle - Harga kambing di... @ Senin, 15 Oktober 2012 | 00:01 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Aktris ponds - Harga sapi di... @ Senin, 15 Oktober 2012 | 06:00 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Harga sapi di bandung | terkini... @ Senin, 15 Oktober 2012 | 12:04 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Yuari Trantono χ Kamis, 18 Oktober 2012 | 01:57 WIB
kami menyediakan bibit sapi simmental, limo, PO dan bali dengan harga murah..

stok 200an ekor.. harga Rp 26000/kg bagi yang berminat silakan kontak 

Yuari Trantono
0813 1786 1900
ariya ngawi Jumat, 26 Oktober 2012 | 10:04 WIB
pak yuari lokasi dimana??? ongkir ke ngawi gimna?? tp gak banyak mungkin dlam 4
ekor
DPY @ Senin, 29 Oktober 2012 | 12:35 WIB
pak yuari masa pedet harga sampai 26rb? itu harga sudah gde...pas nya berapa?
adha ajha @ Kamis, 1 November 2012 | 13:25 WIB
modal untuk beternak sapi
kalau gagal utang bertambah deh
johan χ Rabu, 7 November 2012 | 23:44 WIB
lagi cari bibit sapi limausin siapa yg punya yah?  harga dibawa 30rb mau asal
sehat.
alovo $ Senin, 12 November 2012 | 21:13 WIB
ukuran terkecil anak sapi yang sudah siap di pelihara brapa kg pak.. Apakah ada
asuransi sampai di tempat di luar pulau jawa
Agus B Rabu, 14 November 2012 | 15:01 WIB
Bagi yang membutuhkan jaminan perlindungan asuransi cargo khusus untuk
pengiriman ternak sapi ke berbagai daerah baik di wilayah Jawa maupun ke luar
Jawa Kami siap membantu Anda. Insurance Consultant Lisensi AAUI No. 06110008159.
maman suparman Kamis, 15 November 2012 | 12:35 WIB
para peternak yg budimansaya mau mencoba beternak sapi kira2 yang menjanjikan
beternak nya sistem gmana,penggemukan atau pembesaran yg cocok di daerah dingin
jenis sapi apa?dimana beli bakalannya dan pemasarannya saya berada di daerah
ciamis selatan.dan tolong saya beri tahu cara perawatannya.
rudi ® Kamis, 15 November 2012 | 22:49 WIB
ass,wr,wb,,kami membutuhkan bakalan sapi jenis limo dan simental,umur 4 / 5
bulan,,,
,tolong di bantu ya!
suryana Sabtu, 17 November 2012 | 20:02 WIB
dimana cari sapi bakalan yang murah dan sapinya berkualitas
kafi Jumat, 23 November 2012 | 10:22 WIB
  alamat nya di mana pak...????
Lowongan Kerja Terkini »... @ Rabu, 28 November 2012 | 21:07 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
h daman saputra Kamis, 29 November 2012 | 10:27 WIB
saya ingin beli sapi bakalan jenis apa saja tempatnya dimanaya dan berapa
harganya yang masih kecil dibawah i satu tahun
Lowongan Kerja Terkini »... @ Jumat, 30 November 2012 | 00:30 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Lowongan Kerja Terkini »... @ Jumat, 30 November 2012 | 00:30 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Lowongan Kerja Terkini »... @ Jumat, 30 November 2012 | 00:30 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Lowongan Kerja Terkini »... @ Sabtu, 1 Desember 2012 | 07:31 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Lowongan Kerja Terkini »... @ Sabtu, 1 Desember 2012 | 07:31 WIB
[...] ternaksapi.com [...]
Cecep Minggu, 16 Desember 2012 | 20:45 WIB
Saya perlu info harga sapi BX untuk penggemukan sekarang berapa?, saya di
Tasikmalaya. trims
lala % Minggu, 30 Desember 2012 | 20:15 WIB
saya punya usaha bergerak dibidang supliyer partai besar bahan baku kosentrat
sapi>ada kulit kedelai,polar,bungkil sawit,dll berminat hub 08122604743
dito @ Rabu, 2 Januari 2013 | 20:46 WIB
butuh sapi bakalan atau siap potong (simmental/limousin/cross) kualitas bagus
pakan konsentrat / TIDAK KOMBORAN pilih dan timbang sendiri di kandang kami
tanpa perantara lokasi di BOYOLALI JAWA TENGAH minat silahkan hub 082127777035
danny partogi ¢ Kamis, 3 Januari 2013 | 10:17 WIB
kami menyediakan sapi bakalan untuk dipotong dari lokasi kandang di banten
minimum 500kg, jenis BX,semental,limosine, hubungi untuk dapat harga dan
pemesanan
sumarno Sabtu, 19 Januari 2013 | 10:56 WIB
buat agan suroto < alamat pekan barunya mana ?? 
m purnomo ω Selasa, 19 Februari 2013 | 18:09 WIB
saYA mulai bsnis ptrnak sa*pi tpi SYA sulit tuk mdapat kan bibit.. Sapi yg ku
cri jnis sapi metal limocihn dan brahman..bgi YG ingin bisnis hubugi sya..aku
tingal di sumbar.pasaman brat di tgu kabr NYA
Kabul Santoso ¤ Rabu, 27 Februari 2013 | 21:39 WIB
Sy pernah uji coba beternak sapi dalam skala kecil dan nampaknya prospeknya
sangat bagus, oleh krn itu sy ingin mengembangkan dlm skala yg lebih besar,
namun lagi2 terbentur pendanaan. Adakah para pembaca yg bs sy ajak u/ bermitra?
Oh ya sy domisili di Banyuwangi
fendi prabowo % Rabu, 13 Maret 2013 | 20:08 WIB
saya kepingin menabah usaha sapi yg lebih banyak,,tapi terkendala modal gi mna
caranya biar bisa berkembang
elisabhet Kamis, 14 Maret 2013 | 17:23 WIB
jika ada yang butuh sapi :

 jantan bali 
 jantan limpo, simpo, po, madura
dengan sistem ukur, timbang, silahkan hubungi saya:
085691968628

http://ternaksapiku.com
elisabhet Kamis, 14 Maret 2013 | 17:25 WIB
kami juga melayani pengadaan proyekan bibit sapi ke sumatra, kalimantan
085691968628
Muhhammad sukarno ¢ Rabu, 10 April 2013 | 18:47 WIB
Saya punya sapi brama 8 ekor...bagaimana caranya untuk menernakannya
muhammad suardi Rabu, 1 Mei 2013 | 19:07 WIB
saya ad rencana untuk memulai usaha ternak sapi,tapi saya agak ragu karena saya
tidak ada pengetahuan tentang ternak sapi dan yang mana bibit sapi yang bagus
untuk dipelihara serta dimana kita bisa membeli anak sapi?
muhammad suardi Rabu, 1 Mei 2013 | 19:07 WIB
saya ad rencana untuk memulai usaha ternak sapi,tapi saya agak ragu karena saya
tidak ada pengetahuan tentang ternak sapi dan yang mana bibit sapi yang bagus
untuk dipelihara serta dimana kita bisa membeli anak sapi?
Andre Ω Minggu, 5 Mei 2013 | 20:55 WIB
Mohon informasi harga timbang hidup terkini untuk sapi ras jenis......
teguh suparno ¥ Jumat, 7 Juni 2013 | 14:56 WIB
saya ingin membeli bibit limosin saya di sragen mana yang paling dekat pak
jay saputra Jumat, 27 September 2013 | 13:03 WIB
saya ada lahan lokasi cimahi bandung bisa di kerjasamakan untuk usaha sapi
pedaging yg butuh bisa imil tks
r.game.s Selasa, 8 Oktober 2013 | 14:19 WIB
butuh bibit bakalan limosin atw metal diwilayah lampung. hub 081373723485
alamsyah Sabtu, 1 Februari 2014 | 23:15 WIB
saya ingin bermitra dengan pedagang sapi
harga dan spesifikasi hp bullish... @ Senin, 24 Februari 2014 | 13:00 WIB
[...] Pemesanan Bakalan Sapi - Ternak Sapi: informasi cara ... saya tinggal di
kecamatan karangpucung, kab. cilacap. saya minat dengan ternak sapi metal dan
sapi limosin atau brahma. intinya saya tertarik dengan ternak sapi so
...Pemesanan Bakalan Sapi - T [...]
krisdib ¥ Senin, 16 Juni 2014 | 10:08 WIB
Saya ingin menjual sapi PO bobot 600kg lebih. Kandang di Way Jepara, Lampung
Timur. Jumlah terbatas. Kwalitas top markotop. Berminat hub. saya di 0811954700.
arif prabowo α Senin, 11 Agustus 2014 | 20:36 WIB
bagi para penjual sapi bakalan minta  info haraga sapibakalan
brahman,limoushin,dll umur8 blan 
saya di 081225886007
arif prabowo α Senin, 11 Agustus 2014 | 20:37 WIB
bagi para penjual sapi bakalan minta  info haraga sapibakalan
brahman,limoushin,dll umur8 blan 
saya di 081225886007
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Ternak Sapi   |   Sitemap   About   Privacy   Contact