Ternak Sapi    // Segala tentang sapi ada di sini
 TernakSapi.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
20097 › Penawaran Dedak/Bekatul dari Rumah Dedak

Penawaran Dedak/Bekatul dari Rumah Dedak

Berikut adalah pesan dari Bapak Iwan Aprianto dari RUMAH DEDAK. Beliau menawarkan produk dedak / bekatul super, selengkapnya dapat dibaca di bawah:

Kepada Ykh,
Bapak/ibu
Di tempat



Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.


Bersama surat ini perkenalkan kami dari RUMAH DEDAK, Adalah sebuah
perusahaan Yang bergerak dibidang perdagangan hasil pertanian, Yang berlokasi
di Jl, Cijerokaso No.31A Bandung jawa barat.


Dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk mengajukan penawaran
Produk berupa Dedak / Bekatul Super, Dedak / Granteg dan Sekam

Adapun Spesifikasih Produk Kami adalah :

* Barang : Dedak / bekatul Super
* Harga : Rp. 1.600,- per Kg ( Nego )
* Kemasan : Karung
* Franco : Bandung, Jabar
* Ketersediaan : Continyu

* Barang : Dedak / Grantek
* Harga : Rp. 1.400,- per Kg ( Nego )
* Kemasan : Karung
* Franco : Bandung, Jabar
* Ketersediaan : Continyu

* Barang : Sekam
* Harga : Rp. 200,- per Kg ( Nego )
* Kemasan : Karung
* Franco : Bandung, Jabar
* Ketersediaan : Continyu


Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, semoga hal ini akan
menjadi satu awal terjalinnya kerjasama antara perusahaan kami dengan
perusahaan Bapak/Ibu


Atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih..

Untuk informasi lebih lanjut silahkan untuk menghubungi:

E-mail : Ciwong.iwan.aprianto@gmail.com
Iwan Aprianto : 0815 7217 5498



Wassalamu’alaikum warahmatullahi Wabarakatuh


Iwan Aprianto
Share on Facebook Share on Twitter
Permalink: http://ternaksapi.com/2009/7/penawaran-dedak-bekatul-dari-rumah-dedak.html


Ada 341 komentar. Anda juga ingin berkomentar?

Suyono @ Jumat, 14 Agustus 2009 | 21:30 WIB
Katul superator pak ?
eko puryanto β Senin, 17 Agustus 2009 | 16:47 WIB
katul yang bagus dari jenis padi ap pak!
omar wasli λ Selasa, 18 Agustus 2009 | 17:27 WIB
saya bercadang untuk memulakan perusahaan peternak lembu tenusu dengan permulaan
50ekor sehingga 1000ekor dalam masa 3tahun. oleh yang demekian, saya ingin
membawa perusahaan anda ke tempat saya  supaya makanan lembu dapat di process di
sini dengan mengimpot raw material nya dari negara anda.
sis manto $ Jumat, 18 September 2009 | 12:26 WIB
ditempat kami banyak daun kacang tanah,kulit kedelai,janggel jagung..apakah baik
jika digiling dijadikan pkn ternak...sisa2 tumbuhan apa saja ya yg bisa
dijadikan campuran pkn sapi,tolong yg tahu kasih komentar komposisinya...
rinto Minggu, 8 November 2009 | 14:59 WIB
pa mo nawarin kerjasama, mungkin ada yang cari bungkil kelapa dan ampas tahu,
kalo da yang cari saya bisa suplai ke bapa.
Nurmal α Kamis, 26 November 2009 | 22:02 WIB
Dh, 
Bapak/Ibu, saya tawarkan bkl sawit dan bkl kopra untuk kosentrat sapi, harga
nego. silahkan hub:
08129919630 (Nurmal)

trm ksh
hafid Þ Senin, 30 November 2009 | 19:24 WIB
mz/bpk yang saya hormati saya dikasih tahu ya cara-cara berternaksapi yang baik
Asep Jumat, 4 Desember 2009 | 07:52 WIB
Harga katul skarang brapa?
NURCHAN Selasa, 8 Desember 2009 | 11:43 WIB
KALAU ADA YANG BUTUH TEPUNG KULIT KACANG UNTUK CAMPURAN PAKAN TERNAK BISA KONTAK
SAYA
DI : 085641204682 ( SMS SAJA )

KAMI JUGA SEDIA BEKATUL,ONGGOK,DLL
HARGA NEGO
Fadli Kamis, 24 Desember 2009 | 16:32 WIB
Peternakan saya berada di Cimahi, Bandung saya untuk pkan ternak, kami
membutuhkan secara Kontinue :
1. Dedak, Bekatul
2. Tepung Keong Mas
3. Tepung Singkong
Sehubungan dengan hal diatas, silahkan menawarkan produk saudara
bulakmail@yahoo.com

NB : Kami mengutamakan Suplaier yang berlokasi di sekitar Tempat kami, tolong di
sertakan juga Garansi Spesifikasi Produk anda

Terima kasih
tri sumirat Sabtu, 26 Desember 2009 | 10:51 WIB
kalau sampe purwokerto harga bisa sama kah pak?
Anto Jumat, 8 Januari 2010 | 19:55 WIB
Kalau ada yang butuh "BUBUK BISCCUIT" untuk pakan ternak . STOCK BANYAK "HARGA
NEGO"
Hubungi nomor diatas.
Terima Kasih.
rudi Selasa, 12 Januari 2010 | 12:05 WIB
untuk sismanto apa apa dan berapa per kg nya dari rudi babakan
atma wijaya ΠRabu, 13 Januari 2010 | 12:01 WIB
untk hrga djogja brpa ya???? trs untk pemesanan minimal brp???   
abdul malik λ Sabtu, 16 Januari 2010 | 20:45 WIB
Saya ada stock pakan dari ONGGOK ketela / ampas ketela. bagi yang berminat
silahkan hub kami di : email : gulamerah_pro@yahoo.co.id. telp 0817557644.
trima
kasih.
suripto £ Senin, 18 Januari 2010 | 10:19 WIB
saya membutuhkan bekatul sebulan 10 ton dan jagung 10 ton untuk pakan ayam
petelur, bagi rekan-rekan yang berminat silahkan menghubungi lewat imail atau hp
trimakasih
Ruby γ Rabu, 20 Januari 2010 | 10:28 WIB
Buat p suripto bisad itindak lanjut dechhhhh
fadhil © Kamis, 21 Januari 2010 | 23:42 WIB
saya butuh dedak super...kl ad yg punya tlng hub No yg tertera d atas.thxz..
ik Jumat, 22 Januari 2010 | 19:15 WIB
saya pengen ternak bebek, pakanya apa aja dengan bahan dasardedek.......tlng
kasih saran thanks....
Jaka Nusa Sabtu, 23 Januari 2010 | 12:28 WIB
Saya mau bagi hasil dengan pemelihara sapi di sekitar Cimahi, atau Lembang
Bandung. Saat ini sudah punya sapi dikit di jawa tengah. maunya yang dekat rumah
aja di Cimahi. Silahkan info ke 081-220-77-33-11
budi © Senin, 25 Januari 2010 | 15:34 WIB
Jual konsentrat murah bermerk dari pabrikan khusus untuk bebek petelor &
pedaging, belum ada di Jabar, pakan biasa (campuran dedak + jagung) & konsentrat
sapi potong & perah semua 1 merk pabrikan. supply rutin/hari/minggu/bulan (walau
barang sudah langka) harga tetab stabil (tidak musiman) hub. 022-76123379
ade mulyana ϒ Rabu, 27 Januari 2010 | 15:33 WIB
bagi yang punya modal untuk joinan bisnis peternakan sapi potong dan perah di
daerah bandung selatan silakan hubungi saya.
hary6 Jumat, 5 Februari 2010 | 10:18 WIB
q dari boyolali, bisa order ampas tahu gak bos, klu bisa kami kontrak,
085642347569
frenky Jumat, 5 Februari 2010 | 19:32 WIB
kalo masala jarak lokasi .tentang biayanya gimana Bosssss.........??????
hartono budi Rabu, 10 Februari 2010 | 00:06 WIB
Saya ada penggilingan gandum (pabrik terigu) di jatim. Bagi yang membutuhkan
wheat polard dan wheat bran (murni dari gandum tanpa campuran). Cocok buat
campuran pakan babi dan sapi atau ternak lainnya. Kapasitas 300 ton per bulan.
(Bisa ambil sedikit atau semua). Hubungin  saya di 08165412269 atau 031-
70200989 atau no fax 031-7512073. Trims
Imam Rabu, 10 Februari 2010 | 13:48 WIB
Boss...Saya ada runtuhan kacang atom dr GARUDA, klu membutuhkan kontak aja
08156008545
atma wijaya ΠSenin, 15 Februari 2010 | 16:22 WIB
bwt mas hartono budi, sya mta harga polardnya dong?? klo cocok sya bisa minta
dkrim ke jogja apa tdk??? mgkin hanya 200-300 kilo/minggu 
BJ Senin, 15 Februari 2010 | 16:29 WIB
Dear All, kami ada barang Bekatul, campuran bekatul + sekam giling (perbandingan
1:1), bekatul+kulit kacang tanah (1:1) barang melimpah di pabrik kami, suplly di
jamin rutin, harga murah, bisa dengan sistem kontrak (karena barang ini jadi
rebutan), pasti dijamin anda tertarik, bisa lihat sample dulu, bisa eceran
(dikirim via courie) & partai besar, hub. 022-76123379
Agung Rabu, 17 Februari 2010 | 21:59 WIB
Saya dari kediri mau menawarkan katul super dengan harga 2100/kg.bisa nego. Anda
Berminat hubungi saya segera di:085749158884.
muhamad Nur Kamis, 18 Februari 2010 | 12:01 WIB
mohon informasi,

saya membutuhkan konsentrat untuk sapi dalam jumlah banyak dan kontinyu didaerah
bumiayu brebes jateng.  mohon bisa hub di 02127148969/081387884626
sam @ Selasa, 23 Februari 2010 | 09:25 WIB
Mas Hartono, saya memerlukan gandum reject/rusak/busuk, ada gak ya. harganya
berapa dan lokasi jatimnya di kota mana?
trims
komarudin Jumat, 26 Februari 2010 | 14:09 WIB
saya ingin sekali bergabung dengan bapak-bapak yang sdh berhasil mebudidayakn
ternak sapi, jika ada yang bersedia memberikan ilmunya atau wawasanya saya
ucapkan terimakasih. maturnuwun.
adi @ Rabu, 3 Maret 2010 | 13:41 WIB
Jual scrap roti tawar
bisa digunakan untuk pakan ternak
harga Rp. 3700/kg franco bekasi
min order 200kg

hubungi: 087877684575
Mr.Wawan Þ Jumat, 5 Maret 2010 | 08:08 WIB
untuk reken-rekan yang membutuhkan Bekatul Kasar/Halus bisa konfirmasi harga dan
kota tujuan..Bekatul untuk ternak/tidak terlalu kasar kapasitas 4-8 Ton/hari ---
Bekatul Halus 8 Ton / 5 hari..kami menunggu kerjasamanya yang baik &
berkelanjutan..wassalam.wr.wb
Mr.Wawan Þ Jumat, 5 Maret 2010 | 08:09 WIB
no HP Mr.wawan 0818459176
hazman prayogo Minggu, 7 Maret 2010 | 22:34 WIB
Untuk rekan-rekan yang membutuhkan konsentrat pakan sapi yang
berkualitas,terdaftar dan dengan formula yang tepat untuk mempercepat
penggemukan sapi, Dengan komposisi: Brand polar,onggok,katul,gaplek dll,
Silahkan hubungi saya di: 0818 0730 3227 atau 0853 2811 4427
Terimakasih
hary š Senin, 15 Maret 2010 | 11:38 WIB
menerima pesanan ampas tahu minimal 1 rit/truk, menerima wheat brand, polar ,,
kmi kewalahan menangani pakan ditempat kami, bagi yang punya terobosan baru,
tentang pakan saya ajak kerjasama,,,untuk mas harman prayoga saya tunggu
kabarnya,,, untuk mas hartono saya mau order barang gak ada,.????boyolali
wisnu % Jumat, 19 Maret 2010 | 19:27 WIB
apakah kualitas barang yang anda tawarkan bagus?  
hazman prayogo Sabtu, 20 Maret 2010 | 09:29 WIB
buat pak hari : Ok, insya Allah secepatnya saya antar sempel konsentrat saya ke
boyolali, SMS`sin alamat pak hari ke HP saya

Buat pak wisnu : insya Allah kualitas produk konsentat saya bagus, Untuk lebih
jelasnya hubungi saya
Terimakasih
atma wijaya ΠSenin, 5 April 2010 | 11:52 WIB
bagi bpk2 yg pengen bertukar pengalaman tentang persapian, silahkan kunjungi
alamat ini, http://groups.yahoo.com/group/ternak-sapi , dlam milis ini terdapat
anggota para peternak sapi (Penggemukkan, Sapi perah, Indukan, ada dokter hewan
juga, komplitlah.....  ) kita bisa saling tanyajwab, atau tukar pengalaman,
silahkan, monggo.....     
joko Jumat, 23 April 2010 | 21:55 WIB
SY MAU BELAJAR TERNAK SAPI, LOKSA SEKITAR WONOSALAM, AKAN SANGAT MEMBANTU SEKALI
KALO ADA. MATURNUWUN
jhon trie $ Kamis, 29 April 2010 | 19:33 WIB
pak saya juga ada nih dedak kering murni,masih ada butiran beras nya.yang minat
hubungi saya         
atma wijaya ΠJumat, 30 April 2010 | 14:58 WIB
@ jhon trie : lokasi dimana & harga /kg brp????
evy γ Rabu, 12 Mei 2010 | 08:15 WIB
:dandan aslmkm sy evy dr indramayu untuk bpk suripto bs mnt no hp'y g?trm ksh
endriyan Jumat, 21 Mei 2010 | 16:10 WIB
jual kulit singkong. sangat cocok untuk pakan ternak. +- 5 ton per hari. siapa
yg butuh silahkan hubungi kami secepatya, Rp200/kg. kalau minat harus diambil
semua  dan continew, siap kontrak,

endriyan
085222459971
Dani Riadi Ramkar £ Minggu, 23 Mei 2010 | 23:14 WIB
Saya peternak sapi di daerah sukabumi Jawabarat,saya membutuhkan Ampas
Tahu..kebutuhan nya cuma sekitar 3500 kg/minggu..kalau ada yang bisa bantu
silahkan sms atau telpon hp saya...terima kasih
Dani Riadi Ramkar £ Minggu, 23 Mei 2010 | 23:15 WIB
08121141733
Robit Selasa, 8 Juni 2010 | 08:48 WIB
Jual bekatul/dedak PK2. Harga per tgl 8 juni 2010 Rp. 1400 / kg. Saya Robit,
dari nganjuk.
farid ω Minggu, 20 Juni 2010 | 21:17 WIB
saya buh suplai pakan sapiutamanya ampas tahu dan air rendeman kedelai
aguscf Minggu, 27 Juni 2010 | 23:32 WIB
kalo saya dari bali susah belinya ya....
piren Minggu, 4 Juli 2010 | 19:30 WIB
kami menyediakan bekatul halus kapasitas 1 ton per hari,barang masih fresh
karena hasil dari penggilingan padi
posisi purworejo jateng
Ari Jumat, 16 Juli 2010 | 19:03 WIB
kalau sampai magelang harganya tetap sama ya pak?
terima kasih
Ari Jumat, 16 Juli 2010 | 19:05 WIB
saya adalah peternak sapi...
kapasitanya 25 ekor
alamat di kabupaten magelang
Sedang mencari calon supliyer bekatul dengan harga yang ringan
silahkan hub saya via e-mail
t2h.ar55@gmail.com
terima kasih
fatcur % Sabtu, 17 Juli 2010 | 02:05 WIB
Gratis...Gratis...Gratis...!!!! cuman dengan nge-klik link di bawah ini
http://www.imcrew.com/?r=92217
tinggal di copy paste aja linknya
tinggal daftar langsung dapet $10, serius!!!
promo dari im crew wordpress, cuman sampe 1 agustus aja, buruannnn....
Slamet Jumat, 30 Juli 2010 | 21:18 WIB
Untuk Bapak Fadli alamat eamail bulakmail@yahoo.com, kami siap mensuplai
kebutuhan dedak/bekatul secara kontinyu, kualitas dan komposisi sesuai
permintaan, termasuk menir kalau diperlukan. Harga nego... peminat serius
silahkan hubungi lewat phone atau email.
Slamet Jumat, 30 Juli 2010 | 21:21 WIB
Untuk Bapak Fadli alamat eamail bulakmail@yahoo.com, kami siap mensuplai
kebutuhan dedak/bekatul secara kontinyu, kualitas dan komposisi sesuai
permintaan, termasuk menir kalau diperlukan. Harga nego... peminat serius
silahkan hubungi lewat phone  085811578845 atau email  sardideci@gmail.com
Puji wiyanto Sabtu, 31 Juli 2010 | 12:22 WIB
Saya,domisili di Bekasi.. Kota asal Pati Jawa Tengah..bisa suplai tepung tapioka
dan ampas ketela..silahkan hub 08562790666
Puji wiyanto Sabtu, 31 Juli 2010 | 12:22 WIB
Saya,domisili di Bekasi.. Kota asal Pati Jawa Tengah..bisa suplai tepung tapioka
dan ampas ketela..silahkan hub 08562790666
jamil lee Minggu, 8 Agustus 2010 | 02:08 WIB
sepulang sya nanti,mau bisnis penggemukan sapi,saya calon pembeli anda..
atma wijaya ΠSenin, 9 Agustus 2010 | 10:38 WIB
@ jamil lee : pulang kemana pak?? he..he..
LUKMONO HADI Selasa, 17 Agustus 2010 | 14:58 WIB
Yth, Bpk-2 bagi yg ingin beli kamnbing PE kami ada dan yang ingin beli msapi
(brahman, limousin, dan simental) kami siap 26 ekor, ayo buruan tks
atma wijaya ΠRabu, 18 Agustus 2010 | 10:31 WIB
@ LUKMONO HADI : sapinya timbang hidup brapa per kilo pak??
Yono Selasa, 24 Agustus 2010 | 03:17 WIB
Ada yang butuh onggok, dedak, sertakan spesifikasi  permintaan emaìl ke
Chiwuni@yahoo.com
kristianto ® Selasa, 24 Agustus 2010 | 09:19 WIB
bagi yang dipurworejo,kalau mau jual katul,hub 085878521504,kami siap membeli
kristianto ® Selasa, 24 Agustus 2010 | 09:21 WIB
yang butuh ampas tahu hub saya ke nmr,085878521504
kristianto ® Selasa, 24 Agustus 2010 | 09:24 WIB
yang berdomisili di jogja dan sekitarnya,ada yang mau nawarin bisnis?
yono © Senin, 30 Agustus 2010 | 15:14 WIB
sem0ga ini awal yg baik... Bagi saudara2 yg ada diwilayah jogja yang menggeluti
usaha expedisi/pengiriman barang ke wilayah Banyumas-brebes,barangkali bisa
terjalin kerjasama saling menguntungkan.. Sertakan jenis usaha anda. Sem0ga jadi
sebuah awal yg baikCP.Sms. 085869776377 SMS ONLY
ajie agus salim ¤ Minggu, 5 September 2010 | 03:27 WIB
penjualan untuk daerah jakarta ada tidak....
bucek Minggu, 5 September 2010 | 20:06 WIB
saya banyak ampas tahu dan air rebusan kedelai dari pabrik tempe,bagi yg
berminat kontak saya via telp/sms di 085295803955 lokasi saya di majalengka
sumedi Senin, 13 September 2010 | 20:04 WIB
saya butuh ampas tahu atau klecepan kedelai,lokasi saya kediri/081335442882
tantowi jauhari ¤ Rabu, 22 September 2010 | 00:36 WIB
kpd tmn peternak sapi,kami lembaga pondok pesantren yg konsen dibidang kelompok
ternak sapi,mgkn ada pelatihan ttg peternakan tolong infonya.tks
ONA Kamis, 7 Oktober 2010 | 00:41 WIB
BAGI REKAN REKAN YANG BUTUH DEDAK DI WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA SAYA PUNYA
DEDAK BAGUS DARI KARAWANG HARGA 1800/KG HUBUNG EMAIL:ONAROSNALIA@GMAIL.COM
angga Rabu, 13 Oktober 2010 | 22:40 WIB
pa saya mo nanya agen jual beli ayam kampung di daerah bandung d mana....?
makasih
trus klo bli bekatul partai kecil bisa ga.....?
kira2 50 kg/bln.
Septiawan Kamis, 21 Oktober 2010 | 11:00 WIB
saya pnya stok besar bekatul halus dan kasar, lokasi di sragen
berminat,..hubungi no 085743464117 atau ke email septiawanekosaputro@yahoo.com
Septiawan Kamis, 21 Oktober 2010 | 11:03 WIB
sy juga menyediakan jagung pipilan kering,..jika berminat hubungi saya di no
085743464117 atau email septiawanekosaputro@yahoo.com
rasikin Minggu, 24 Oktober 2010 | 16:03 WIB
bagi yang membutuhka dedak,silahkan hubungi kami,siap antar dan harga nego
sesuai pasaran
rasikin Minggu, 24 Oktober 2010 | 16:10 WIB
silahkan hubungi kami di no ini:085710249179/081385310679,Rasikin.online
faisal Kamis, 4 November 2010 | 19:28 WIB
u daerah medan,,ada gak yang bisa suplai bahan baku pakan sapi???
bernadin Jumat, 26 November 2010 | 20:38 WIB
saya butuh dedak dan jagung diwilayah palembang dalam partai besar...harga
berapa yah??pleace call me..trims..081327076973
bernadin Jumat, 26 November 2010 | 20:50 WIB
secara kontinu ya.
regina £ Minggu, 28 November 2010 | 22:37 WIB
buat daerah sumatera utara ada tidak pabrik pakan?
Why do u choose Faculty of Animal... @ Minggu, 28 November 2010 | 22:38 WIB
[...] gak ambil pusing aku jawab tanpa dunia peternakan, protein hewani yang
dibutuhkan tubuh tidak terpenuhi secara maksimal. Pertanyaan kembali
terlontarkan, “Tanpa kuliah juga bayak peternak yang bisa beternak dan
menghasilkan ternak yang bagus”. Ke [...]
junaidi ¢ Sabtu, 4 Desember 2010 | 11:08 WIB
jual dedak padi halus & kasar Rp. 1000-1200/kg, banyak stok, area semarang
gratis antar......
Serius sms 081 390 551 154
Berlangganan harga discnt..........
dicari agen / peternak...
Barang datang, Pembayaran Cash....
lukman ¥ Sabtu, 4 Desember 2010 | 11:27 WIB
jual katul halus harga 1200/kg (nego)
area semarang gratis pengiriman
hub: 081 727 865 797
bospatin Rabu, 8 Desember 2010 | 11:23 WIB
rekan-rekan yg mau jual dedak dan bungkil kelapa saya mau beli setiap beli satu
kontener atau 18 ton hub:081349527222
Emly Minggu, 12 Desember 2010 | 20:49 WIB
Saya ingin menawarkan alternatif pakan ternak selain dedak dan sejenisnya,nama
nya Ampas Gandum yg berasal dr proses pembuatan minuman yg sangat  baik untuk
ternak sapi,kambing,dengan harga Rp 600/kg,saya dpt dihubungi di 081387126558
atau email di: emli_yatim@yahoo.co.id
david ΠSelasa, 14 Desember 2010 | 01:55 WIB
ada yg jual tetes tebu eceran untuk wilayah madiun ato ngawi?hrga brp?
suwun.
linus Sabtu, 18 Desember 2010 | 09:12 WIB
Saya butuh ampas tahu. saya berada di jogja hub 087832477405
anis sutaji Sabtu, 25 Desember 2010 | 02:02 WIB
saya perlu dedak dan ampas tahu,jagung juga lokasi saya di banjarbaru kalimantan
selatan..yang ada info tolong email atau hubungi saya.atau yang memerlukan pupuk
kandang(ayam) bisa hubungi saya.thx
anis sutaji ω Sabtu, 25 Desember 2010 | 02:37 WIB
saya perlu dedak kw1,ampas tahu ,jagung ..lokasi saya i banjarbaru kalimantan
selatan.atau ada yang memerlukan pupuk kandang(ayam ) bisa hubungi saya
081349520545 email aji1106@gmail.com
seno ¤ Jumat, 31 Desember 2010 | 20:55 WIB
kami melayani penjualan tetes tebu/mollases eceran.dalam bentuk
drum,dligen,botol tergantung kebutuhan ,harga menyesuaikan pasar.hub kami
081393161532
jhon Ω Senin, 17 Januari 2011 | 11:12 WIB
yang butuh dedak hubungi saya harga nego saya dipembabg   
jhon Ω Senin, 17 Januari 2011 | 11:14 WIB
yang butuh dedak hbng 081929329567
jhon Ω Senin, 17 Januari 2011 | 11:17 WIB
hbngi saya jika bth DEDAK 081929329567 dipalembang 
imam ghozali Rabu, 19 Januari 2011 | 20:14 WIB
harga yg sekarang berapa + pengiriman? 
 
pembelian minimal brp?

Saya dijepara jawa tengah,,,,terimakasih.
imam ghozali Rabu, 19 Januari 2011 | 20:16 WIB
harga dedak   yg sekarang berapa + pengiriman? 
 
pembelian minimal brp?

Saya dijepara jawa tengah,,,,terimakasih.       
imam ghozali Rabu, 19 Januari 2011 | 20:18 WIB
harga dedak yg sekarang berapa + pengiriman? 
 
pembelian minimal brp?

Saya dijepara jawa tengah,,,,terimakasih.

         
Rahmat.p λ Jumat, 21 Januari 2011 | 23:02 WIB
Bagi rekan2 yg membutuhkan roti sisa/bs.saya siap mensuplai hrga 3000/kg.min
100kg.domisili bekasi.hub 02192072540
Mulyono ® Senin, 24 Januari 2011 | 12:02 WIB
lokasi dedak di jawa timur dimana aja yang murah

TQ
hendi ® Rabu, 2 Februari 2011 | 11:40 WIB
saya butuh dedak halus rutin tiap minggu 50 ton. silahkan kontak di
081272585953, hendi di metro
gondo Þ Minggu, 6 Februari 2011 | 19:52 WIB
saya gondo di klaten menyediakan bakalan sapi dengan sistem jogrok dan timbang
22.000/kg. saat ini sudah melayani pulau jawa dan sumatra(lampung). untuk
wilayah klaten ongkos kirim gratis. jika berminat hubungi
081578860226/085697566481 atau email lembu_mulya@yahoo.com. terima kasih
bambang haryanto α Senin, 7 Februari 2011 | 00:35 WIB
bagaimana dengan dedak saudara hub di hp kami atau FB  email mencho.1972@
yahoo.co,id kami membutuhkan dedak yang super tanpa campuran dan halus
ARI @ Kamis, 10 Februari 2011 | 10:48 WIB
CARA MENDAPATKAN BIBIT SAPI UNGGULAN DENGAN CARA MENGAWINKAN DNGAN KEBO
budie triono Selasa, 1 Maret 2011 | 09:07 WIB
formulasi pakan sederhana untuk sapi bali produksi apa ya...
Satrio % Selasa, 1 Maret 2011 | 14:26 WIB
Sy prlu katul separator murni di daerah jawa timur
AL Rabu, 9 Maret 2011 | 16:31 WIB
Kami menjual tepung menir/ampog jagung, hrg 2500/kg,  pembelian min. 6 ton,
harga sudah termasuk ongkos kirim u/ jabodetabek & Jawa Barat (area tertentu)
hub. 087823232422
Farid Jumat, 11 Maret 2011 | 16:55 WIB
Jual dedak/bekatul dalam jumlah banyak,bisa kontinyu lokasi GRESIK-JATIM.
FARID  085732036658
Bambang Ω Minggu, 13 Maret 2011 | 10:52 WIB
Jual dedak kw 1 dan kw 2 wilayah Sumatra Rp 1.800/kg diluar bea kirim. Nego.
Mampu suply 40 ton / minggu. Untuk kualitas super halus tanpa sekam lokasi di
Jawa Barat Rp 2500/kg diluar bea kirim. Suply 20 ton / minggu. Terima kasih.
Bambang Ω Minggu, 13 Maret 2011 | 10:56 WIB
Penawaran ke : 081328117594 (SMS only)
pak bowo θ Minggu, 13 Maret 2011 | 14:38 WIB
yang punya katul separator murni atau menir bisa sms di no 085655628784
Bambang š Kamis, 17 Maret 2011 | 12:50 WIB
Saya butuh dedak kasar 10 ton/bulan franco gudang Klaten atau gudang penjual di
DIY dan Jawa Tengah.
Timbang bayar atau kontrak.
Saya juga JUAL dedak separator murni khusus untuk area Jawa Timur saja, saya
mampu suply 5-7 ton / minggu. Harga update Rp 2600/kg diluar bea kirim area
Jatim. Pembayaran DP 20%
*Rahayu Maturnuwun*
Egis ΠSabtu, 19 Maret 2011 | 06:59 WIB
Saya puya bekatul stok banyak..insyaallah amanah mengutamakan kepuasan dan
kejujuran,harga nego, silakan hub bagi yg berminat via email atau tlpn
081324128613
mursid Sabtu, 19 Maret 2011 | 07:49 WIB
kawan2 yg butuh dedak murni/  campuran kami siap/ hari 16 ton. Dan jga ada
barang yg lain, seperti sekam giling,  dll.
mursid Sabtu, 19 Maret 2011 | 07:55 WIB
mursid Sabtu, 19 Maret 2011 | 07:59 WIB
mursid  hsenndy@yahoo.  081912610910
AL Jumat, 1 April 2011 | 09:30 WIB
Kami menerima angkutan barang (door to door) area jawa barat n Jababeka via
Mobil pick up dgn muat maks. 1 ton, dgn harga borongan muat antara Rp.
400rb-600rb sdh termasuk tol, makan + minum supir(negosiasi), brg bisa kami
ambil di daerah mana saja n dikirimkan langsung ke tempat tujuan hub. kami
022-95787978 / 087823232422, terpercaya dan dapat diandalkan
Sujono % Senin, 4 April 2011 | 22:06 WIB
Yang btuh dedak ksar/halus hub saya. 085865667060
AL Selasa, 19 April 2011 | 11:54 WIB
jual dedak halus Rp. 1500/kg n nasi aking Rp. 2500,- franco cirebon, majalengka,
sumedang, Bandung n sekitarnya. hub. 087823232422 min. pesan 1.5 ton.
anthon ® Senin, 25 April 2011 | 14:19 WIB
Cari bekatul halus kontinyu..min tiap kirim min 8 ton...bisa hub saya..area
jateng..brang diambil...cash
anthon ® Senin, 25 April 2011 | 14:22 WIB
btuh cpat ya hub 0878415281
fahrudin Ω Sabtu, 30 April 2011 | 09:15 WIB
kalau yang tahun ini berapa ya harganya ..???

kayu jabon

jabon

jasa ekspedisi
Tatang š Minggu, 1 Mei 2011 | 19:19 WIB
D daerah saya (subang jawa barat) bnyak dedak halus,dan sekam dari padi.yg
membuthkan hbngi saya d no 081322014584
Sujono Jumat, 13 Mei 2011 | 09:58 WIB
Bagi rekan2 yg mmbtuhkn bekatul kasar/hlus(separator) bs hub sy.Lokasi jw
tengah. 085865667060
agus ϒ Kamis, 26 Mei 2011 | 14:30 WIB
menyediakan bekatul murni dr penggilingan padi,lokasi sktr semarang
udin @ Senin, 6 Juni 2011 | 17:59 WIB
pak minta dedaknya
AL Kamis, 30 Juni 2011 | 10:27 WIB
Kami sangat membutuhkan ampas tahu 1 truk CD / 2 hari, bagi siapa saja yang bisa
menyediakan brg tersebut kami beli cash langsung, brg bisa di ambil sendiri atau
di kirim ke tempat kami. lokasi Bandung & Kuningan/Cirebon. hub. 022-95787978
Pak bowo % Jumat, 22 Juli 2011 | 14:41 WIB
Yang punya katul pk2 murni atau pk2 super murni silahkan hub
085655628784,kebutuhan continue
Hari Utama ω Sabtu, 23 Juli 2011 | 19:58 WIB
saya perlu info penyedia ampas tahu untuk daerah subang dan sekitarnya. Jika ada
berapa harganya & franco mana.Trnksh'
sudirno Selasa, 9 Agustus 2011 | 13:50 WIB
harga dedak terbaru berapa / jangan hargalama semua
wibi Rabu, 10 Agustus 2011 | 15:38 WIB
lagi punya rencana bisnis bekatul (dedak) pakan ternak untuk dijual lagi.
supplyer yang ingin menawarkan kerjasama silahkan hubungi ke 08563434241
tolong infonya tentang harga dan proses pengiriman,
trims.....
Atma sapi £ Kamis, 11 Agustus 2011 | 19:33 WIB
Untuk dedak halus murni sekarang harga sedang naik dan barang juga sulit di
dapat, harga franco jogja sekitar 1600/kg, bagi yg minat untuk wilayah jogja,
magelang, wonosobo, dst hub 08995493409
supriyadi Minggu, 21 Agustus 2011 | 09:27 WIB
Pakan alternatif,
Kami menjual roti tawar/manis reject dr produsen pabrik terkenal di Bekasi,tiap
minggu bisa supply 5 sd 12 ton,
Ketersediaan kontinyu.cocok buat pakan ternak sapi,kambing,unggas,babi dan
macam2 ikan.
Harga 1900 per kg.
Berminat silahkan hub.085716327656
Pin ‎​™ ada.
Terimakasih
Supriyadi
budican α Kamis, 25 Agustus 2011 | 03:45 WIB
saya butuh dedak franco surabaya berapa pak
aris α Jumat, 26 Agustus 2011 | 14:31 WIB
saya perlu dedak/bekatul untuk pakan sapi 5 ton / bulan posisi saya di Timika  -
 Papua.ada yang bisa bantukah
RAIS HADI SPUTRO Kamis, 8 September 2011 | 09:01 WIB
JUAL AMPAS PENGGOLAHAN BIR ( BAHAN DARI CAMPURAN GANDUM DAN JAGUNG)KARNA
KANDUNGAN PROTEIN YANG TINGGI SEKITAR 30-35% MAKA  SANAGAT BAIK UNTUK TERNAK
SAPI PERAH  untuk PENAMBAHAN PRODUKSI SUSU
DAN sapi POTONG,KAMBING,BABI UNTUK MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN DAN PENAMBAHAN BERAT
BADAN,KAMI SIAP ANTAR SAMPAI TUJUAN HARGA RP.800 JOBODETABEK 900JATENG DAN 975
JATIM.PRODUKSI KAMI KONTINUE 300TON PER HARI BERMINAT HUBNUNGI SAYA DI
081259565098
atau email di: adidarwis25@yahoo.com
RAIS HADI SPUTRO Kamis, 8 September 2011 | 09:02 WIB
JUAL AMPAS PENGGOLAHAN BIR ( BAHAN DARI CAMPURAN GANDUM DAN JAGUNG)KARNA
KANDUNGAN PROTEIN YANG TINGGI SEKITAR 30-35% MAKA  SANGAT BAIK UNTUK TERNAK
SAPI PERAH  untuk PENAMBAHAN PRODUKSI SUSU
DAN sapi POTONG,KAMBING,BABI UNTUK MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN DAN PENAMBAHAN BERAT
BADAN,KAMI SIAP ANTAR SAMPAI TUJUAN HARGA RP.800 JOBODETABEK 900JATENG DAN 975
JATIM.PRODUKSI KAMI KONTINUE 300TON PER HARI BERMINAT HUBNUNGI SAYA DI
081259565098
atau email di: adidarwis25@yahoo.com
RAIS HADI SPUTRO Kamis, 8 September 2011 | 09:03 WIB
JUAL AMPAS PENGGOLAHAN BIR ( BAHAN DARI   CAMPURAN GANDUM DAN
JAGUNG)KARNA
KANDUNGAN PROTEIN YANG TINGGI SEKITAR 30-35% MAKA  SANGAT BAIK UNTUK TERNAK
SAPI PERAH  untuk PENAMBAHAN PRODUKSI SUSU
DAN sapi POTONG,KAMBING,BABI UNTUK MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN DAN PENAMBAHAN BERAT
BADAN,KAMI SIAP ANTAR SAMPAI TUJUAN HARGA RP.800 JOBODETABEK 900JATENG DAN 975
JATIM.PRODUKSI KAMI KONTINUE 300TON PER HARI BERMINAT HUBNUNGI SAYA DI
081259565098
atau email di: adidarwis25@yahoo.com

Mau komentar? Tinggalkan pesan:    
Nama:   	
Website:   	
Email:   	
Nomor HP:   	
Pesan:  

[Tambahkan smiley]
+ smiley
	
 
 
RAIS HADI SPUTRO Kamis, 8 September 2011 | 09:03 WIB
JUAL AMPAS PENGGOLAHAN BIR ( BAHAN DARI CAMPURAN GANDUM DAN JAGUNG)KARNA
KANDUNGAN PROTEIN YANG TINGGI SEKITAR 30-35% MAKA  SANGAT BAIK UNTUK TERNAK
SAPI PERAH  untuk PENAMBAHAN PRODUKSI SUSU
DAN sapi POTONG,KAMBING,BABI UNTUK MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN DAN PENAMBAHAN BERAT
BADAN,KAMI SIAP ANTAR SAMPAI TUJUAN HARGA RP.800 JOBODETABEK 900JATENG DAN 975
JATIM.PRODUKSI KAMI KONTINUE 300TON PER HARI BERMINAT HUBNUNGI SAYA DI
081259565098
atau email di: adidarwis25@yahoo.com

    
 
H.Suwondo Sp Jumat, 30 September 2011 | 16:42 WIB
dicari pebeli katul parta besar minim 8 ton s/d 100 ton bagi yg berminat
langsung telp HP saja harga bisa nego makasih
David ϒ Minggu, 2 Oktober 2011 | 15:38 WIB
Saya butuh informasi harga:
- beras menir
- bekatul
- sekam padi
khususnya daerah jawa timur, minta tlg bisa di sms ke no 081231320180.
Terima kasih
satrio Rabu, 12 Oktober 2011 | 18:42 WIB
saya beli sekam padi kapasitas besar & rutin,jika berminat bisa menghubungi di
No.HP :085655628784 .
NB : harga & barang cocok barang datang langsung dibayar.
agus s θ Rabu, 19 Oktober 2011 | 08:11 WIB
saya ada dedak separator,khusus daerah jatim sy siap antar, bagi kawan" yg
membutuhkan silahkan hubungin sy,trimakasih
Bambang Jumat, 21 Oktober 2011 | 23:32 WIB
Jual Dedak Gandum Rp 2400/kg franko Jawa Tengah.
Jual Gandum olahan untuk pakan sapi potong dan penggemukan sapi kadar protein
14% - 19% franko Jawa Tengah Rp 3000/kg.
SMS 081328117594
wiyono % Selasa, 25 Oktober 2011 | 23:01 WIB
 jual dedak halus super, separator Rp.2950/kg franco surabaya. Stok rutin
50 ton/minggu. bagi yg membutuhkan bisa menghubungi saya di 082131000955.
iasa ono $ Jumat, 4 November 2011 | 10:42 WIB
kok sama2 suoer harganya berbeda pak, trz minimal order brp ton,kl perngko
getasan salatiga jateng berapa harganya. pembayarannya kepriben la.
iasa ono $ Jumat, 4 November 2011 | 10:44 WIB
kok sama2 suoer harganya berbeda pak, trz minimal order brp ton,kl perngko
getasan salatiga jateng berapa harganya. pembayarannya kepriben la.
pujiono @ Rabu, 9 November 2011 | 08:26 WIB
saya mau nawarin dedak ke bapak kira kira bapa bersedia dan berapa harga dedek
rahmat $ Jumat, 18 November 2011 | 22:08 WIB
Bwt yg btuh dedek halus,,sekam padi sy siap melayani...untk harga silakan hub sy
087884517002
zuma Sabtu, 19 November 2011 | 17:36 WIB
Saya butuh katul halus untuk kirim ke jakarta dan surabayabgi yang beminat mohon
penawaranya.
ahnad budiman Selasa, 22 November 2011 | 18:59 WIB
mf pak nerima bekatul super sampi jakarta berapa,,
,,terima kasih
zuma Kamis, 24 November 2011 | 06:11 WIB
2500 franko jkt. Nego
Apip Ibrahim σ Kamis, 24 November 2011 | 18:52 WIB
saya tinggal di daerah lembang jawabarat perlu bekatul dan ampas bir,bagi yang
punya silahkan hubungi saya di:081321054791.
kami juga menyediakan susu kambing Etawa segar.tx.
zainuri Senin, 28 November 2011 | 15:37 WIB
sy_di_lamongan_mw_menawarkan_sekam_digiling_lembut_mess_40%
zainuri Senin, 28 November 2011 | 15:40 WIB
harga_1300/kg
triyas Selasa, 29 November 2011 | 15:02 WIB
bagi yg butuh bekatul halus , dedak halus sekam hubungi tora 085728649393
H.Idris Selasa, 29 November 2011 | 21:34 WIB
BAGI ANDA YG TINGGAL DI BEKASI DAN SEKITARNYA, KAMI MENJUAL AMPAS ( BAHAN DARI
CAMPURAN GANDUM DAN JAGUNG)KARNA
KANDUNGAN PROTEIN YANG TINGGI SEKITAR 30-35% MAKA  SANGAT BAIK UNTUK TERNAK
SAPI PERAH  untuk PENAMBAHAN PRODUKSI SUSU
DAN SAPI POTONG,KAMBING,ENTOG/NILA,BEBEK,AYAM.UNTUK MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN DAN
PENAMBAHAN BERAT
BADAN,KAMI SIAP ANTAR SAMPAI TUJUAN HARGA RP.2000/KG.PRODUKSI KAMI KONTINUE
300TON PER HARI BERMINAT HUBUNGI SAYA DI
085814044506
atau email di: idosan10@gmail.com
sony tenggara. β Sabtu, 3 Desember 2011 | 20:49 WIB
saya sony mau coba dagang dedak dan polard posisi saya dibali dan bagai mana
cara aku bisa mendapatkan sampel dedak kw1dan kw2.juaga polar cap angsa atau cap
onta.alamt jln dyana pura mesari nmr 6bbeach inn seminyak kuta-bali dan ongkos
kirim sampai dibali dengan sekali kirim 7 ton hp xl 0817342148 dan simpati
081338647154.trimakasih atas partisipasinya
zainuri Kamis, 8 Desember 2011 | 10:47 WIB
jual_SG/{sekam_giling}.kapasitas_10ton/minggu.hub..081216244396.franco_lamongan.
zainuri Kamis, 8 Desember 2011 | 10:49 WIB
harga.1300/kg
ilham Kamis, 15 Desember 2011 | 20:13 WIB
jual SG (sekam giling) halus, wilayah cirebon dan sekitar jawa, kapasitas
4ton/hari
bagi yang berminat hub. 081313094101
agus wk % Senin, 26 Desember 2011 | 18:04 WIB
lokasi saya Karanganyar Solo. kami punya probiotik untuk penghilang bau di
kandang. juga bisa sebagai pengganti multivitamin (pencegah stress).
agus wk % Senin, 26 Desember 2011 | 18:09 WIB
kalau ingin tahu lebih lanjut ttg probiotik saya   hubungi SMS
02712064509. javascript:
Abu Niam ® Selasa, 27 Desember 2011 | 14:17 WIB
SUPLEMEN ORGANIC CAIR (SOC)
Sangat cocok digunakan untuk seluruh jenis hewan, bisa dengan dicampur ke
minuman atau untuk fermentasi pakan
SOC (Suplemen Organik Cair) mutlak diperlukan untuk setiap langkah-langkah
aplikasi agar hasil bisa maksimal.
SOC adalah Nutrisi Bio Organic yang dikembangkan oleh PT HCS untuk mendukung
terwujudnya Peternak Andalan dan Sukses.
Sedangkan manfaat SOC untuk hewan ternak adalah :
• Menyehatkan ternak.
• Mengurangi biaya produksi dan pemeliharaan
• Mengurangi stress dan menambah daya tahan terhadap penyakit
• Meningkatkan Antibodi pada ternak
• Menyeimbangkan microorganisme dalam rumen hewan dan meningkatkan nafsu
makan
• Mempercepat pertumbuhan ternak
• Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging
• Mengurangi angka kematian pada anak Ayam
• Mempertinggi kwalitas pada telur
Selengkapnya kunjungi http://hcssukses.blogspot.com/p/produk.html
Abu Niam ® Selasa, 27 Desember 2011 | 14:18 WIB
METHODE PRAKTIS PENGGEMUKAN KAMBING GIBAS.
PT HCS memberikan methode praktis melalui pelatihan GRATIS untuk penggemukan
kambing gibas. Sudah banyak yang telah membuktikannya dan hasilnya memuaskan.
Bukti di lapangan setelah mengikuti petunjuknya, penambahan berat badan
rata-rata 2.5 kg - 3.2 kg per minggu. Ternak kambing dari berat 18 kg - 20 kg
dalam waktu 3 bulan (siap jual) berat badannya bisa bertambah 30 kg s/d 39 kg.
Luar biasa. Selengkapnya kunjungi
http://hcssukses.blogspot.com/p/peternakan.html
PUTU @ Selasa, 27 Desember 2011 | 14:39 WIB
SAMPAI  BALI BRAPA PAK ?
ud katul Minggu, 1 Januari 2012 | 19:15 WIB
Pak Wiyono, harga katul sparator saat ini tetap apa turun?
andi Minggu, 1 Januari 2012 | 19:20 WIB
@bpak Mulyono butuh katul bnyak Tempatnya dimna? CP bpak berapa?
kuna holan Minggu, 8 Januari 2012 | 10:57 WIB
menawarkan dedak pakan ternak sapi continyue,berminat hub. 081222045999
terima kasih
alfath sumedang λ Selasa, 17 Januari 2012 | 10:25 WIB
lokasi saya di kec.conggeang
saya peternak..
lebih mudah lagi untuk berkomunikasi..
tolong di req BBM saya ya,,21DC26D2
makasih banyak
kang kesi ω Selasa, 17 Januari 2012 | 18:55 WIB
JUAL tambahan makanan
ternak dlm bentuk curah Campuran
AMPAS GANDUM( 60% ) + JAGUNG( 40% )
, yang berasal dari ampas proses
masakan industri Minuman, yang
menggunakan bahan dasar dari ( Gandum dan Jagung) qualitas import.
Campuran Ampas Gandum+ Jagung
tersebut dapat menggantikan serta
sebagai bahan tambahan untuk
makanan ternak, seperti Sapi, Kambing,
Ayam, Bebek, Ikan Air Tawar dan sejenisnya.
Kandungan dan komposisi dari Ampas
Gandum+ Jagung tsb adalah sbb :
1.Protein = + / - 31, 0%
2.Lemak = + / - 8, 9%
3.Serat = + / - 15, 7% 4.Abu = + / - 2, 65% 5.Kalsium = + / - 0, 24%
6.Phosphor= + / - 0, 18%
7.Air = + / - 45, 0% , Kami sedang
melakukan pengetesan ulang terkait
kandungan-kandungan protein, kadar air,
dsb Kami dapat menyediakan 30 ~ 100 ton
per bulan.kwalitas lebih baik dari pada dedak/bekatul,harga lebih murah
Hub.081320261866/081563466583
gunawan Rabu, 18 Januari 2012 | 09:13 WIB
kami dr ksu karya winangun andini,mau menawarkan berbagai pakan ternak sebagai
berikut:
polar cap angsa keluaran PT bogasari. polar cap daun keluaran PT fugui. dedak
dll.bagi anda yg membutuhkan baran tersebut bs hubungi kami di no.085 6387
1818.harga nego,thx
gunawan Rabu, 18 Januari 2012 | 09:15 WIB
kusus wilayah bali bisa langsung kirim,thx
eka Rabu, 18 Januari 2012 | 09:28 WIB
Saya membutuhkan whaet pollard (katul gandum) utk daerah jawa timur.
eka Rabu, 18 Januari 2012 | 09:29 WIB
Saya membutuhkan whaet pollard (katul gandum) utk daerah jawa timur.
  
Hub : 081316900188
sodik Jumat, 20 Januari 2012 | 16:25 WIB
saya butuh dedek 7 smpe 8 ton per 10 hari bila ada yg punya stok mohon di info
ke hp saya.. terimakasih
sodik Jumat, 20 Januari 2012 | 16:26 WIB
saya butuh dedek 7 smpe 8 ton per 10 hari bila ada yg punya stok mohon di info
ke hp saya.. terimakasih 
0813 9820 1810
dingo Selasa, 24 Januari 2012 | 12:16 WIB
Bapak-Bapak, mohon pencerahannya! Ada yang bisa suplai pakan sapi (ampas; gandum
/ jagung / onggok / bir, bekatul) ke daerah Margasari - Tegal?
Please call 081514128824 / BBM 2213D0D9
sandi Jumat, 27 Januari 2012 | 10:56 WIB
salam kenal bagi yang membutuhkan dedak/katil bisa hub 08175750078,kami siap
memenuhi permitaan anda.untk harga dijamin .trims
aldhan Kamis, 2 Februari 2012 | 14:13 WIB
Kami menjual tepung kulit kacang tanah (ex. pabrik kacang atom/garuda, sudah
seperti dedak) cocok untuk campuran pakan ternak sapi, kambing, kuda & bebek,
hrg 1500/kg wilayah Bandung sktrnya. hub. 022-95787978
Maryatul £ Sabtu, 4 Februari 2012 | 22:24 WIB
Saya butuh nasi aking secara continu
maskur Sabtu, 4 Februari 2012 | 23:23 WIB
jual ampas sagu stok banyak untuk pakan sapi babi dan dll,siap melayani anda 
continu,  harga nego hub 085387686388
maskur Minggu, 5 Februari 2012 | 00:25 WIB
ampas sagu cucuk untuk pakan sapi ,pusisi kita di bajarmasin kalimantan , siap
antar ketempat anda asal harga cocok , barang ditimbang bayar , hub 085387686288
Surya Kelana Selasa, 7 Februari 2012 | 15:06 WIB
Saya ada bekatul halus frangko banyuwangi, harga Rp.3100. Berminat bisa hubungi
(sms only) 081330657635.
kesalahanku α Minggu, 12 Februari 2012 | 22:49 WIB
sya jual dedak Rp.1300 yg membutuhkan dedak didaerah palembang, call/sms sya di
no 081990019191
suartama Selasa, 14 Februari 2012 | 11:14 WIB
saya memiliki usaha ternak babi lokasi di kab. Tabanan - Bali sedang membutuhkan
dedak sparator dan jagung butiran sehari kurang lebih 8 ton jagung dan dedak,
bagi yang memiliki usah tersebut silahkan hub. kami di no. o81558184807 email
suartama_md@yahoo.com
sandi Minggu, 19 Februari 2012 | 13:22 WIB
bagi rekan rekan yang membutuhkan dekak/bekatul.dari yang halus sampai yang
kasar.kami siap mensuplai,,sesuai permintaan dan kebutuhan anda.kami juga
tersedia tepung bungkil sawit, berminah hub/sms ke 085290089233.untuk harga di
jamin .
agung bondowoso ¥ Jumat, 24 Februari 2012 | 03:06 WIB
info harga katul ;febuari-2012
KEBI:2750 di jamin murni.
SPARATOR:2700/murni
PK2super;2500/murni
PK1 :2200/murni
GRANTEK kusus sapi;1200/murni
SG 0.6mili:1150 full blower lembut seperti bedak.
SG 0.8mili:950 non blower agak kasar/berdebu.
KATUL 1Pk giling:2300 murni
KTUL giling 2pk:1700 di campur 1pk+2pk (1;1) hasil seperti katul super.

Saya memberi kwalitas apa adanya antara murni /campuran bisa di pertanggug
jawabkan..trims.
berminat hubungi ke nmr 085749158884.
anwar β Minggu, 26 Februari 2012 | 22:08 WIB
Kepada rekan2
Kami sedia polar kwalitas super dan tetes tebu(mollasses) harga pabrik partai
besar(minimal order 20 MT)
Sampel bisa dikirim
Bagi yang berminat bisa hub : Anwar,Ssi
Email : iwangenius11@yahoo.co.id
Terimakasih
nanang ¤ Senin, 27 Februari 2012 | 01:06 WIB
sy ada katul halus dan kasar.kw.1 dan 2,harga untuk jawa tengah 2500 antar ke
lokasi
anwar β Selasa, 28 Februari 2012 | 09:14 WIB
Kami sedia :
1.Polar  super Rp.2500/kg
2.Molasses Brix min.81 harga Rp.1800/kg 
3.Menir jagung Rp.2500/kg
4.Kulit kedelai kwalitas import Rp.2400/kg
Sampel bisa dikirim dl
Prangko jkt,bisa sistim kontrak
Bagi yg berminat/serius 
Hub:anwar
        Hp.08111200302
Bbm 2176D397
Ari Kasmari Minggu, 4 Maret 2012 | 02:34 WIB
saya produksi sekam giling/dedak halus,di pekalongan 085842284499/081578345340
.ari kasmari
liliek α Selasa, 6 Maret 2012 | 11:36 WIB
ass. sy peternak ayam pedaging. populasi 5000 ekor kandang sendiri. pd saat ini
sy kesulitan mendapatkan sekam/kulit padi. klau ada rekan yg mau jual sekam
silahkan hub.sy di no hp 081322615916. bisa ksh info sj dan sy akan ksh buat
informasinya. armada sy akan mengambil lgsg. trims
Roni Rabu, 7 Maret 2012 | 10:53 WIB
Saya membutuhkan tetes tebu ada yang eceran -+10 L.kalo ada hubungi saya posisi
saya di pangkalan  balai palembang.
ucok ΠRabu, 7 Maret 2012 | 13:19 WIB
salam smuay saya suplier sekam dijamin kualitas bgs harga d jamin bgs.hbgi saya
087829473182/081395516951
ketut.urdiyasa χ Kamis, 8 Maret 2012 | 23:09 WIB
salam sejahtra ,buat rekan rekan  .salm
nanang ¤ Senin, 12 Maret 2012 | 13:53 WIB
sy ada bekatul smua jenis harga nego,ada jg kopra siap kirim
kuncoro £ Rabu, 14 Maret 2012 | 11:14 WIB
Saya ada stok bekatul beras merah, stok banyak (musim panen). Alamat kami:
Wonogiri, Jawa Tengah. Trims
kuncoro £ Jumat, 16 Maret 2012 | 12:34 WIB
085641420828 (kuncoro wonogiri)
ANDRI Jumat, 16 Maret 2012 | 21:24 WIB
menarik diskusinya, salam kenal untuk semuanya
Pak Nengah $ Senin, 26 Maret 2012 | 16:38 WIB
bagi yg mau kerjasama dan pesan bekatul daerah sekitar lampung ataupun di daerah
indonesia yg bs dijangkau,silahkan hub.kami,barang terjamin kualitasnya,trims...
Pak Nengah $ Senin, 26 Maret 2012 | 16:40 WIB
contac person: 085279240240 untuk kerjasama dan pemesanan dedak bekatul,Pak
Nengah lampung
Pak Nengah @ Senin, 26 Maret 2012 | 16:42 WIB
contac:085279240240
aldhan Selasa, 27 Maret 2012 | 11:46 WIB
Saya jual dedak untuk pakan bebek, domba, sapi, babi dll harga 2000/kg, franko
kuningan, majalengka, sumedang, bandung skitarnya hub. 087823232422, stock rutin
/ tidak ada musiman.
anwar β Selasa, 27 Maret 2012 | 18:09 WIB
Dear all,

Saya ucapkan terimakasih untuk rekan2 semua atas kerjasama dan
partisipasinya.rublik ini sangat menarik dan Sangat membantu baik untuk peternak
maupun suplier pakan ternak.
Untuk rekan rekan seluruh indonesia yang membutuhkan polar,molases dan menir
jagung bisa call/sms saya (harga masih sama)
Dan untuk yang sudah bekerjasama saya ucapkan terimakasih saya berharap rekan2
puas dengan barang yang saya kirim.


Terimakasih,salam
Anwar
HP.08111200302
pak hasyim Kamis, 29 Maret 2012 | 20:06 WIB
bagi peternak unggas kecil2an, di wilayah kota tegal yang mau pesan bkatul halus
murni bisa hub saya di no 087880383008. delivery 12 jam. min pesanan 15 kg. hrga
trbaru 30 maret 2012 super 2000/kg sedang rp 1750. jelek campur sekam 1300.
cepi Senin, 2 April 2012 | 11:02 WIB
pak klo satu karung kira2 brapa kilo (sekam) klo harga yg 200 per kilo di jmput
apa di kirim ?
dari cepi sukabumi
agus triwaskito χ Selasa, 10 April 2012 | 00:14 WIB
saya jual dedak sekam (murni), harga 1300/kg, diambil sendiri, 1500/kg, dikirim
minimal 5 ton, untuk wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta.
putra ω Rabu, 11 April 2012 | 23:26 WIB
sya mempunyai katul/dedak halus,kpasitas pngambilan 5tonkeatas dng hrgaRp.
2300.sedang Rp.2100,bila minat hub.085643358819
deden hp γ Selasa, 17 April 2012 | 03:31 WIB
hanya info bagi yang mempunyai pertanian, /persawahan saya siap menyiapkan pupuk
kandang ayam pedaging, tersedia 2 bln sekali terhitung dari tgl sekarang. harga
4000/krg. tersedia 1000 krg per 2 bln. thanks before!
untungwaskito Sabtu, 21 April 2012 | 14:52 WIB
saya jual dedak halus kualitas super. Harga per kilo 2.500. Bagi teman teman
yang berminat silahkan hubungi saya di nomer 085291919019.
Yana Ahmad ω Sabtu, 21 April 2012 | 19:24 WIB
Saya menjual Dedak,Bekatul,Menir Bebek dr wilayah Cianjur.bagi temen-temen yg
membutuhkan silahkan hubungi saya di 087820371515
ZAIPIN, SE. Senin, 23 April 2012 | 21:10 WIB
Bekatul/Dedak super di Jogja harga Rp. 1.800.000, minimal order 100kg.
Asli bukan rekayasa dari gabah, banyak menirnya, harum, tidak apek ayam/bebek
pasti suka.
Mau coba call 081392145123
refli susanto Jumat, 27 April 2012 | 22:22 WIB
ass,saya menjual sekam/dedak halus murni stok banyak,siapa yang berminat bisa
hub 081271422114,lokasi pd guci kaur bengkulu,Tq
ERDIANTO χ Jumat, 4 Mei 2012 | 20:06 WIB
KAMI ADA BUNGKIL KELAPASAWIT YANG BERMINAT SILAKAN HUBUNGI DI EMAIL/ HP.
085345484209
ERDIANTO χ Jumat, 4 Mei 2012 | 20:22 WIB
  
Edi irawan Senin, 7 Mei 2012 | 01:15 WIB
Yang butuh bekatul , dedak halus . Hub; 085838367709 harga murah
haji veri β Selasa, 8 Mei 2012 | 19:27 WIB
Saya jual  dedak/ pakan ternak kualitas bagus untuk wilayah
kediri,blitar,t.agung,nganjuk,malang dan skitarnya
dedak GRANTEK kusus sapi:1800/murni
SG 0.10mili:1000.
KATUL 1Pk giling:2300  murni
KTUL giling 2pk:1700 di campur 1pk+2pk (1;1) hasil seperti katul super
Sekam 1truk fuso/8 ton:2 jt
Saya memberi kwalitas apa adanya antara murni /campuran bisa di pertanggug
jawabkan..trims.
berminat hubungi ke nmr 085648631535
mi'roj $ Kamis, 10 Mei 2012 | 18:34 WIB
saya butuh dedak halus. mencari dedak yang bagus dengan harga yang miring.
secara kontinu saya siap menerimanya berapa pun jumlahnya. mi'roj anshori dari
serang Banten no. 087871303957
hendri α Senin, 14 Mei 2012 | 19:27 WIB
saya di jogja ,bergerak dibidang pakan ternak . berminat  mengembangkan usaha.
siapa mau mensulplai. insya allah saya amanah.hendri mustofa  jogja
081392952028. dagangan saya : polar /brand, katol,aking, gogik, jagung, beras,
kc.ijo, kedelai,
riky ω Selasa, 15 Mei 2012 | 16:39 WIB
saya butuh polar untuk supply lagi.berapa harga franco blitar?
silahkan bisa menghubungi saya.

Tks.
Riky 081235112357
Ari Irawan Kamis, 17 Mei 2012 | 18:07 WIB
jual katul minimal 8Ton
Yang butuh bekatul khususnya di daerah sumatera dan jawa silahkan hub 0878 3929
8339, kami siap mensuplai kebutuhan katul anda
Edi irawan Jumat, 18 Mei 2012 | 19:47 WIB
Bagi daerah lampung dan jawa barat yang membutuhkan ,, dedak halus apa beras
bisa hubungi ... 085838367709  dr... Ana and irwan
udin α Minggu, 20 Mei 2012 | 20:25 WIB
1. ampas tapioka singkong Rp. 1.200/kg 2. tepung ikan protein 35% Rp. 5.700/kg
3. tepung ikan protein 50% Rp. 8.800/kg 4. tepung ikan protein 55% Rp. 11.000/kg
5. tepung ikan protein 60% Rp. 12.400/kg hubungi udin 081902258259
sandi Senin, 28 Mei 2012 | 19:33 WIB
bagi rekan rekan yang membutuhkan tepung sekam.ukuran 1mili dan 0,8 mili.harga
kami jamin muah.karna kami prodoksi langsung. berminat call/smas ke 08175750078
dan kami juga prodoksi tepung kalsium 'sdh berbentuk powder
aldhan Selasa, 29 Mei 2012 | 14:08 WIB
jual bungkil kacang tanah & kulit kacang tanah hub. 0823232422, lokasi jawa
barat
ilham @ Sabtu, 2 Juni 2012 | 11:03 WIB
jual sekam giling halus/kasar untuk wilayah jawa, kapasitas produksi 4 ton/hari,
menerima pesanan partai besar atau kontrak, tempat produksi di wilayah
kab.cirebon. bagi yg berminat silahkan hub ke 081313094101 (ilham)
ilham @ Sabtu, 2 Juni 2012 | 11:12 WIB
jual sekam giling halus/kasar untuk wilayah jawa, kapasitas produksi 4 ton/hari,
menerima pesanan partai besar atau kontrak, harga nego, tempat produksi di
wilayah kab.cirebon. bagi yg berminat silahkan hub ke 081313094101 (ilham)
mohamadsaid Minggu, 3 Juni 2012 | 22:17 WIB
saya pengen beli...mesin ayak dedak...klo ad kyang punya ...tlong call aku


bagi yang punya infoi harega dedak murah ccall.aku juja.../
aku sebulan konsumsi 30 tonnnnnn...
penting
]
ary θ Kamis, 14 Juni 2012 | 06:44 WIB
saya butuh nasi aking,dedak keong mas, cocok bisa order   
Maryono ¢ Jumat, 22 Juni 2012 | 12:35 WIB
Saya ternak babi di Magelang, jika ada penawaran pakan yg sesuai dan harga
cocok, bisa nego ke Hp saya.. pembayaran Cash.. hub 085643820462
indra jaya Kamis, 28 Juni 2012 | 12:08 WIB
saya sedia katul jenis pk1/pk2. (franco pasuruan) bisa u/ partai kecil dan
besar. harga bisa bersaing.
indra jaya Kamis, 28 Juni 2012 | 12:14 WIB
saya sedia mesin giling padi keliling roda 3, menggunakan mesin bertenaga 24PK
dan poles jenis N70. pengoprasian murah dengan harga murah. juga menyediakan
katul jenis PK1/PK2 dengan harga bersaing. jika anda berminat ingin punya usaha
giling padi keliling silahkan hub saya.

indra jaya ( franco pasuruan )
cp:089678450437
     085259363506
indra jaya Kamis, 28 Juni 2012 | 12:18 WIB
saya sedia mesin giling padi keliling roda 3, mesin bertenaga 24PK dengan poles
N70.
bagi yang berminat dan ingin punya usaha giling padi keliling bisa hub saya.

indra jaya (franco pasuruan)
cp:085259363506
     089678450437
Rinaldi pastho ¢ Jumat, 29 Juni 2012 | 14:58 WIB
BAGI Bp2 / ibu2 & rekn2 yg btuh: 
Dedek padi murni(tanpa sekam) ............Rp 2200
Menir murni.............................................Rp 5000
jitai murni ...............................................Rp 6500

tlp/sms 085797575111
INDRAMAYU
trimaksh
herwana β Kamis, 5 Juli 2012 | 22:12 WIB
sebentar lg puasa n lebaran,,permintaan sapi akan meningkat,,bagi yg ingin
pertumbuhan sapi jadi cepat gemuk,,saya sedia Super Mineral RBS,,kualitas
terjamin,,siap jadi rekanan bisnis,,hub 081703041904,,
robi Jumat, 6 Juli 2012 | 10:54 WIB
bagi pemasok bahan baku pakan ternak di lampung,.
diharapkan penawaran bahan baku pakannya ke kami.,.
kita bisa lakukan kerjasama untuk keberlanjutan pengadaan.,.

seperti :
1. dedak halus
2. onggok
3. kulit ubi
4. kulit kopi
5. gaplek
6. bungkil sawit
7. bungkil kelapa
8. bungkil kedele
9. cattlemix
10. kapur, urea, garam
11. dll untuk pakan konsentrat sapi
robi Jumat, 6 Juli 2012 | 10:56 WIB
Hp saya : 085274192388
Email : robiamzr@gmail.com

Robi-Berdikari
paryanto © Kamis, 19 Juli 2012 | 12:12 WIB
berapa harga kedelai import sekarang??
agus £ Jumat, 20 Juli 2012 | 18:38 WIB
sy punya onggok sm bekatul 
jamil desantoz2YAHOO.COMM ϒ Sabtu, 21 Juli 2012 | 21:22 WIB
YG MEMBTHKAN BEKATUL AK DI [URWOREJO SIAPPP
suprapto Senin, 23 Juli 2012 | 09:02 WIB
kami memproduksi chip dan tepung mocaf , wilayah bojonegoro produksi 6 ton/ hari
yang minat beli tepung mocaf silahkan hubungi kami kualitas bagus , hasil lab
sucofindo standart, warna putih ,tidak apek , ka 12-14 % , juga kami merajang
akhiran singkong untuk pakan ternak kering ka 12 % juga kulit singkong kering
untuk pakan ternak yang membutuhkan bisa hubungi kami. kami juga mengembangkan
tanaman singkong daplang rata2 10 -15 kg / btg . bagi yang minat beli bibit dan
investasi tanam singkong daplang bisa hubungi kami, potensi lahan 500 ha masih
tersedia kalau mau ingin invesatasi tanam singkong varitas unggul.kontak
081335463596
suprapto Senin, 23 Juli 2012 | 09:05 WIB
kami juga punya bibit kayu sengon hibrida canada dengan varitas sangat unggul
generasi pertama, 5 tahun diameter 30 up . silahkan yang mau tanam dan investasi
kami siap membantu  anda ,  sop dan nutrisi siap kita tularkan.081335463596
dhaVID Kamis, 26 Juli 2012 | 01:38 WIB
saya tinggal di bantul butuh beras merah,katul,polard,kulit kedelai,,ada yg mau
suplai?
dhaVID Kamis, 26 Juli 2012 | 01:39 WIB
cp 08882797275
Usman Minggu, 29 Juli 2012 | 15:37 WIB
Numpang promosi, utk yg membutuhkan dedak dan sekam bisa menghubungi saya. Hasil
produksi sendiri.     Usman/081220767644
agung ϒ Rabu, 22 Agustus 2012 | 22:11 WIB
saya butuh dedak/bekatul untuk pakan ayam secara kontinyu, keb sebulan kira2
100ton. spek texture gak halus2 banget,untuk pakan ayam, tidak berbau apek,gak
banyak kandungan sekamnya. harga kompetitif, pembayran setelah qc timbang
bayar.
telp. 085640353489 (agung semarang)
okt0ra Þ Minggu, 26 Agustus 2012 | 21:40 WIB
butuh bekatul halus super, sparator.. katol kebi... cntc 085728649393
haekal @ Senin, 27 Agustus 2012 | 18:49 WIB
Saya di banjarmasin butuh dedak 12 ton per bulan,, ntuk pakan sapi klo ad
hubungi sya 085350548479
Taufik @ Selasa, 28 Agustus 2012 | 11:13 WIB
info harga katul Agustus 28-2012
Kebi: 2650 pasti murni dijamin
Sparator a:2550 murni
PK2super;2400/murni
PK1 :2100/murni

kualitas dan kemurnian bisa dipertanggung jawabkan,, boleh minta sampel.. stelah
dkirim barang tidak cocok dgn sampel uang kembali.
berminat hubungi Taufik di 08973910393/085232844954
harga di atas belum termasuk ongkir..
trimakasih
Kurniawan Rabu, 29 Agustus 2012 | 08:08 WIB
Saya butuh wheat polard cap angsa 8ton/Minggu  yg bersedia supply hub
saya!pembayaran tunai
Kurniawan Rabu, 29 Agustus 2012 | 08:09 WIB
Kurniawan 081553333264
mijoy Selasa, 4 September 2012 | 12:19 WIB
assalamualaikum WR. WB.
  
Bagi Rekan Rekan yang membutuhkan Dedak/bekatul asli dari penggilingan padi
langsung silahkan bisa hubungi ke no. kami.
kami menyediakan dedak/bekatul
     1. Dedak asli dari gilingan padi
     2. Dedak yang sudah kami haluskan kembali (std    suplier ke pabrik pakan
ayam)
 untuk harganya murah terjangkau. Stok dedak kami Cukup banyak.
kami siap ngirim wilayah jakarta, bogor, dll.

                                    WASSALAM 
                                    Serang 04 - 09- 2012

                                     MIJOY _EL BANTANI 
mijoy Selasa, 4 September 2012 | 12:20 WIB
NO HP. bpk mijoy 087871303957 
agung ϒ Senin, 10 September 2012 | 14:30 WIB
@ p.Taufik gmn ktnya sdh kirim sampel? Kok gak ada kbrnya?
sigit katul Jumat, 14 September 2012 | 21:14 WIB
Assalamualaikum WR. WB.
  
Bagi Rekan Rekan yang membutuhkan Dedak/bekatul. kami menyediakan dedak/bekatul
     1. Dedak asli dari gilingan padi
     2. Dedak yang sudah kami haluskan kembali
     (std    suplier ke pabrik pakan ayam)
     3. Konsentrat penggemukan sapi  kemasan 1   sak (50 Kg) harga Rp 95.000
tidak termasuk ongkos kirim.

untuk harganya murah terjangkau. Stok dedak dan konsentrat pakan sapi kami Cukup
banyak.
kami siap kirim wilayah Jateng, DIY, Jatim dll.

Lokasi kami di Bantul Yogyakarta

CP 087839501014/ [0274] 858 00 77

Wassalamualaikum WR. WB.
                                    


                                    Bantul 14 - 09- 2012


                                                  


                                    Sigit Katul
sigit katul Jumat, 14 September 2012 | 21:20 WIB
NB

konsentrat pakan sapi berbahan baku di antaranya:

tepung jagung, katul, menir kedelai dll... cocok untuk penggemukan sapi


 
ryan γ Jumat, 14 September 2012 | 22:04 WIB
sy butuh dedak halus, kirim sample yg berminat, untuk wilayah kuningan jawa
barat
acenk Sabtu, 15 September 2012 | 17:58 WIB
mejual,katul,sekam,dedak,menir,di proses dgn mesin vietnam,yg minat slkan hbg
saya : 
agung ϒ Sabtu, 22 September 2012 | 20:01 WIB
Pak acenk no hpnya kok gak ada??? 
anan % Selasa, 25 September 2012 | 20:58 WIB
kami sediakan :

Bungkil Kacang tanah
Dedak Jagung
Tepung Janggel jagung
Tepung Kulit Kacang Tanah
Beras Jagung
Kacang tanah afkir

Lokasi : Lombok & Bali
anan % Selasa, 25 September 2012 | 20:59 WIB
No Hp 081936777710
dony Rabu, 3 Oktober 2012 | 10:02 WIB
Saya punya katol grantek dan sekem di giling halus barang kali mau pesen.....
sms dlu ja lewat nmr hp saya.... 
sido mulyo Kamis, 11 Oktober 2012 | 07:05 WIB
saya jual dedak granteg/poles, katul giling juga. lokasi bondowoso. kiriman bali
dan jawa timur. klo berminat hubungi lewat telp/sms (081234835300)
jakfar Rabu, 17 Oktober 2012 | 19:53 WIB
sy lagi membutuhkan dedak super halus...pengambilan contiyu setiap hari 12
ton...bagi yg mempunyai stock banyak dan bisa menyediakan perhari bisa hubungi
sy atau bisa kirim email sy di attoyyar85@yahoo.com..pembayaran cash
Verdi Jumat, 26 Oktober 2012 | 18:00 WIB
Mohon info suplai, saya butuh katul, jagung giling halus, tepung ikan runcah,
tepung cangkang atau kepala udang, butuh secara kontinyu. Jogja, silahkan hub
085228020198. Terima kasih
sandi Kamis, 1 November 2012 | 16:50 WIB
bagi yang berminat atau membutuhkan menir untuk pakan bebek dan sekam giling
halus bisa hub 08175750078 di jamin murah
andi ¤ Kamis, 1 November 2012 | 21:44 WIB
kami menjual dedak halus harga 1600 di palembang tu adalah dedak padi yang
digiling lagi sampai halus.tapi lau mau pesan sekitar 1 minggu lagi karena mesin
penggilingnya lagi rusak...
Djoko sulistijo Selasa, 6 November 2012 | 14:39 WIB
Harga bekatul sekarang berapa ?
Dan kalau dikirim sampai Solo di harga berapa ?
supriyono Selasa, 6 November 2012 | 16:22 WIB
mau pesan dedak super,gan. sekarang harga brp
SIDO MULYO Sabtu, 17 November 2012 | 11:59 WIB
katul granteg/poles @1000 dan katul giling @1250. klo butuh hubungi sy di
081234835300. bondowoso. jawa timur.
SIDO MULYO Sabtu, 17 November 2012 | 12:02 WIB
Harga bisa berubah setiap saat, tergantung harga pasaran.
albert © Selasa, 20 November 2012 | 21:26 WIB
Saya pemasok ampas tahu asli dari tegal,butuh banyak call saya,serius
08156910684
jaya Sabtu, 24 November 2012 | 06:13 WIB
harga dedak dan ampas tahu sampe lamongan berrapa ya klo bleh taw???
Irwan Kamis, 29 November 2012 | 13:13 WIB
Buat Agan2 yg butuh dedak asli yg masih ada menir,kita sanggup supplay Palembang
maupun luar Palembang,dg hrg saat ini Rp.1300/kg,+ongkir utk daerah agan
masing2.....(NB.hrg bisa berubah sewaktu2 ) .Min.Order 8 ton.....Dan kami sdh
melayani pengiriman utk daerah Lampung,Jakarta,Serang,Pandeglang,Sukabumi,dan
Sumedang..,Buat Agan2 yg minat brg dri saya silahkan Call/sms ke 081271974821(
Irwan Rofeba)
Irwan Kamis, 29 November 2012 | 13:19 WIB
Buat Agan2 yg butuh dedak asli yg masih ada menir,kita sanggup supplay Palembang
maupun luar Palembang,dg hrg saat ini Rp.1300/kg,+ongkir utk daerah agan
masing2.....(NB.hrg bisa berubah sewaktu2 ) .Min.Order 8 ton.....Dan kami sdh
melayani pengiriman utk daerah Lampung,Jakarta,Serang,Pandeglang,Sukabumi,dan
Sumedang..,Buat Agan2 yg minat brg dri saya silahkan Call/sms ke 081271974821(
Irwan Rofeba)
mufa Kamis, 29 November 2012 | 16:46 WIB
Kami ada Konsentrat sapi/kambing/kuda/babi dll. dari bahan-bahan: biji kacang
tanah, kulit ari kacang tanah,  Tepung terigu/tapioka, dedak, tumpi jagung,
bungkil kopi, buah pisang kering, roti tawar/wafer/bolu/pia dll.,  mineral,
dll., tahan ± 2 bulan, tidak bau tengik, halus/lembut.  harga Rp. 1800 di
gudang bandung/cirebon … hub. 085794433335
SIDO MULYO Minggu, 2 Desember 2012 | 06:15 WIB
klo butuh katul/dedak bisa hubungi sy di nomer  081234835300. untuk wilayah
bali,jawa,madura.
yahya @ Minggu, 9 Desember 2012 | 17:20 WIB
saya jual beli dedek hub 0
82120922188
sugeng Minggu, 16 Desember 2012 | 03:26 WIB
Tolong dong infonya yg mnjual dedek gandum didepok
yudhi pangestu Selasa, 18 Desember 2012 | 09:52 WIB
tlg info hrga utk distributor gran pollard cap angsa utk wil madiun bos
Nurhandi (mas Andi) £ Rabu, 26 Desember 2012 | 15:47 WIB
Saya jual menir jitay-broken rice- menir tanggok-menir bebek- menir rinso dll.
Dengan kualitas yg  terbaik dan bersih dari dedak dan katul untuk hrga menurut
pasaran.
Perusahaan saya berlokasi di wilayah Cirebon kec. Gegesik HP
085221114604-081931144533:
Abdul sukaryanto £ Sabtu, 29 Desember 2012 | 10:02 WIB
Bagi agan agan yang butuh katul glantek/poles lama/dan baru bisa menghubugi saya
di 081336391133
SIDO MULYO Sabtu, 29 Desember 2012 | 23:25 WIB
saya butuh katul granteg/poles yang anyar. continyu. 1 minggu 15 ton. harga ikut
 pasaran. klo ada hubungi sy di (081234835300)
Rozi ¤ Minggu, 30 Desember 2012 | 07:54 WIB
saya punya katul separator dan PK2, bagi agan-agan yang membutuhkan bisa kontak
saya di 087860383835, untuk katul PK-2 barang datang awal januari 2013, terima
kasih 
opan cilamaya/ karaw γ Selasa, 8 Januari 2013 | 19:19 WIB
saya mempruduksi menir tanggok ,rinso,menir bebek dan jite. silahkan hub jika
minat.
yoyo bekasi % Rabu, 9 Januari 2013 | 16:18 WIB
saya mau tanya sekarang harga katul super berapa yah
SIDO MULYO Senin, 14 Januari 2013 | 22:17 WIB
agan2 ada yang tau ya? harga mesin giling bekatul yg pake dynamo/motor listrik.
klo dak keliru buatan korea. tolong infox?
Amin/Hana β Senin, 21 Januari 2013 | 10:45 WIB
Bagi yang membutuhkan Ulat Hongkong, kami siap melayani kebutuhan anda secara
kontinyue (rutin).
Saat ini kemampuan kami 1500 kg per bulan.
Hub. 085234642909 (Amin/Hana).
dion ¤ Selasa, 22 Januari 2013 | 13:47 WIB
bagi yang butuh onggoj murah bisa hubungin saya di 081318211553 (dion)
subandi ® Jumat, 25 Januari 2013 | 13:49 WIB
salam sukses kami memperkenalkan.kami memprodoksi tepung kaolin/ziolit.bagi yang
berminat bisa hub kami;085290089233.harga kami jamin murah.karna kami
pertambangan.lgsg prodoksu.tks
ayi gaos £ Sabtu, 26 Januari 2013 | 12:21 WIB
bagi yang butuh dedak kasar dan halus hubungi saya di 087822852303 (gaos)
rohwan Þ Rabu, 30 Januari 2013 | 13:18 WIB
bagi yang membutuhkan dedak,janggel jagung,tepung tapioka, kulit singkong, atau
jagung untuk bisa call ke saya:085885560180
lokasi kasi di sumedang jawa-barat
Sutarko Rabu, 30 Januari 2013 | 13:27 WIB
kami penggilingan beras di daerah solo, siap menerima permintaan : 
- menir jitay
- broken rice
- menir bebek
- menir rinso 
- Dedak halus
- dedak kasar
- dedak giling sekam
kami pastikan anda mendapatkan harga terbaik, karna itu semua residu dari
penggilingan kami, barang bukan stok lama. yang berminat silahkan hubungi
Sutarko di 08122655116
Purwu mudoko Kamis, 7 Februari 2013 | 06:27 WIB
Kami punya tepung ikan,halus tawar tidak asin bau tidak menyengat(amis)
berprotein tinggi 40% up,baik sekali buat campuran pakan ternak atau bisa buat
bahan konsentrat,stok banyak kontinyu,harga Rp5500/kg belum ongkir, hub' Purwo
mudoko hp: 0816 660 264
subandi ® Jumat, 8 Februari 2013 | 09:57 WIB
bagi rekan rekan yang membutuhkan tepung ziolit untuk campuran bekatul berguna
untuk memperkeras  cangkang telor dan membuat ayam bertelur dengan bentuk yang
sama.dan menghhilangkan bau kotoran .info lanjut hub,085290089233.trims
rizal £ Kamis, 14 Februari 2013 | 10:42 WIB
bagi rekan yang butuh dedak kasar dan halus dan beras hubungi saya di
085700004565 (rizal cilacap)
Haryanto toto β Jumat, 15 Februari 2013 | 23:45 WIB
Bagi agan smua sy mempunyai stok nasi aking dalam jumlah 80 ton, bgi yg minat
hub. 085316533274 di (indramayu).
bowo Minggu, 17 Februari 2013 | 12:43 WIB
bagi rekan - rekan yang butuh dedak berbagai jenis silahkan hub saya pemasok
katol dari jawa timur. Hp : 085232003770
Fenny $ Selasa, 19 Februari 2013 | 08:53 WIB
Jual polar/kulit gandum dari lumbung-Jakarta. Bagi yang berminat silahkan
hubungi Fenny di 08122855553.
Tendy Rabu, 20 Februari 2013 | 19:00 WIB
Barangkali ada yg mencari TETES TEBU (MOLASSES), kami menyediakannya. kami jual
per jeligen harga Rp 100.000,-*. minimal order 100 jerigen. berminat?? silahkan
hubungi saya di 085718266123 (tendy)
novi χ Kamis, 14 Maret 2013 | 08:08 WIB
Kami menjual katul/dedak kwalitas bagus.
hasli dedak padi tanpa campuran.
yang berminat ...
hub :ibu novi 082332929006.
wisnu catur w Sabtu, 16 Maret 2013 | 07:47 WIB
jual beli dedak kapasitas 100 ton per minggu bisa kontrak yg serius hubungi saya
0812 8066 8819 atau 085791188594  
Topik Liu Þ Sabtu, 16 Maret 2013 | 15:43 WIB
kami menjual bekatul dalam jumlah partai, harga bersaing, dengan kualitas
terjamin, hasil dari olahan pabrik sendiri. barang ready. bisa diantar atau
langsung jemput dari pabrik di indramayu (jawa barat)
Topik Liu Þ Sabtu, 16 Maret 2013 | 15:44 WIB
kami menjual bekatul dalam jumlah partai, harga bersaing, dengan kualitas
terjamin, hasil dari olahan pabrik sendiri. barang ready. bisa diantar atau
langsung jemput dari pabrik di indramayu (jawa barat)
email : topik_liu@yahoo.com
hub : 087885868988
Abdul sukaryanto £ Minggu, 17 Maret 2013 | 19:11 WIB
ada yang butuh nasi aking hub saya? 081336391133
mufa Rabu, 20 Maret 2013 | 10:02 WIB
jual dedak halus/murni Rp. 2500/kg bebas ongkir wilayah Bandung dsk. (cocok
untuk bebek petelur & ayam petelur) rutin min. pengiriman 1.5 ton hub.
087823232422
obeng @ Sabtu, 23 Maret 2013 | 12:10 WIB
yang mau beli katul hub saya MAS OBENG (081317327559)
   
om jun Minggu, 24 Maret 2013 | 22:20 WIB
mohon info buat makanan ternak sapi perah, saat ini produksi menurun tinggal
tinggal 10 lt per hari
Edi š Rabu, 27 Maret 2013 | 21:07 WIB
bisa suply dedak skala besar 18 ton.
tas lv š Senin, 1 April 2013 | 14:46 WIB
Saya ibu mengaku diri seorang anak perempuan dengan fetish tas. Koleksi tas
Hilary adalah subyek dari campuran aneh kagum, percaya dan iri hati.
sugeng ¤ Selasa, 9 April 2013 | 12:41 WIB
saya mambutuhkan bekatul 100 ton sebulan, mohon info harga franco sby.
08156507461
Anggieyu Jumat, 12 April 2013 | 16:55 WIB
saya mencari dedak gandum untuk pakan ulat hongkong. please infonya harga/kg dan
pembelian minimal utk wilayah Tangerang-Bogor-Jakarta
saya tinggal di Tangerang Selatan.
mohon info ke anggie_greenly@yahoo.co.id
fatchu rochim θ Sabtu, 13 April 2013 | 13:47 WIB
buat agan2 yg mau cri bekatul/dedak halus kualitas super saya punya kira2 dlm 1
mggu mnghasilkan 2 ton.
Silahkan yg mau cri bisa hub. 085740147847.
Daerah kab. Pekalongan, luar kota jg ok.
Abdul sukaryanto £ Senin, 15 April 2013 | 12:14 WIB
kami membutuhkan katul kasar untuk sapi perah harga nego?trima di gudang  hp
081336391133 situbondo
Feri Gunawan γ Selasa, 16 April 2013 | 08:48 WIB
Saya... dari Medan ada nggak yaa kawan2 yg dari sumatera maupun yg di jawa
menyediakan konsentrat sapi utk kontrak 800 ton
Feri Gunawan γ Selasa, 16 April 2013 | 08:51 WIB
Saya... dari Medan ada nggak yaa kawan2 yg dari Sumatera maupun yg di jawa
menyediakan konsentrat sapi utk kontrak 800 ton kalau ada hub ke nomor ini 0812
6413 451 A/N Feri
ilham adi wijaya Rabu, 17 April 2013 | 12:47 WIB
saya ingin menawarkan katul halus harga 2200kg khusus daerah jawa tengah ada
yang berminat hubungi no yang sudah tertera,,,,     trimaksih,,,,
ilham adi wijaya Rabu, 17 April 2013 | 12:55 WIB
hp 085720396400
ari katol % Senin, 22 April 2013 | 02:22 WIB
slm knal...
Bg yg mmbthkn bekatul bs hub sy dinomer ini
083840078889
Bs antar dsktar daerh purworejo hrg trgangtung jarak tempuh.
Thank's......
ari katol % Senin, 22 April 2013 | 02:22 WIB
slm knal...
Bg yg mmbthkn bekatul bs hub sy dinomer ini
083840078889
Bs antar dsktar daerh purworejo hrg trgangtung jarak tempuh.
Thank's......
ari katol % Senin, 22 April 2013 | 02:27 WIB
slm knal....
Sy brtmpat tggl dpurworejo bagi yg ingin pesan bekatul bs hub.no.hp ini
083840078889 siap antr jg untuk daerh sktr purworejo hrg bs nego
hub dfb jg bs:www.arfasatyarasta.com
Thank's......
ari katol Senin, 22 April 2013 | 03:12 WIB
adkh yg mnt....
Katol halus ada kasar ada,...
Untk kawasn magelang,semarang,jogja,saya siap melayani.....
Milian amputa ϒ Selasa, 23 April 2013 | 13:48 WIB
Buat rekan rekan butuh dedak padi atau kulit kopi hubungi saya harga nego.saya
punya stok barang baru dipenggilingan saya sendiri. Milian baturaja palembang
agus £ Rabu, 24 April 2013 | 16:33 WIB
Bagi Rekan2 Terbaik yg Membutuhkan Onggok Singkong utk Pakan Ternak.
Kami yg selama ini bermain di Tepung Tapioka,,akhirnya memulai utk Menjemur
Sendiri Onggok Kami di Tulang Bawang Lampung.
Harga April 2013 Rp.1200/Kg frangko Jabodetabek
Kualitas SUPER B
Kadar Air 15-18% (Kering)
Warna Bagus Kekuning2an
Info : www.tapiokaindonesia.blogspot.com
No. 0813 8478 5267
Terimakasih
Phepy ¢ Jumat, 3 Mei 2013 | 01:23 WIB
untuk Wilayah Sukabumi, Cianjur dan Bogor....kalau ada yang butuh Bekatul /
Dedak Murni, bisa hubungi saya di : 0857 20 6 2020 7,t.q
deni Jumat, 3 Mei 2013 | 23:50 WIB
bila yang membutuh kan dedek cianjur jawa barat,, kualitas satu harga 2200,,bisa
berubah,tergantung pasaran..uang bayar khes,,siap di sediakan...mau berapah
ton.,,hp 085782202030 
deni Jumat, 3 Mei 2013 | 23:52 WIB
peternakan,,sapi,babi,kuda..ayam,,sayah siap menyediakan dedek bagus,,,mau
berapah ton sayah siap sedia kan,,yang penting kes,,,
Milian amputa ϒ Selasa, 7 Mei 2013 | 12:34 WIB
Buat rekan rekan di mana saja tolong dong cariin mesin giling kopi basah yg
bagus dan kapasitas gilingnya tinggi.harga nego dan hbgi di no 085381200852
(milian amputa)
Muf Selasa, 14 Mei 2013 | 09:56 WIB
Sedia dedak/katul halus/murni/asli hrg Rp. 2000/kg. lokasi Bandung. produksi
rata-rata 5ton/hari. hub. 085794433335.
nofal Senin, 20 Mei 2013 | 00:13 WIB
saya dari sawangan depok, adakah kah dari rekan rekan ada yang menjual ampas
gandum/bir dalam kondisi kering ?  Mohon infonya harga/kg dan
pembelian minimal utk wilayah depok - Jakarta
saya tinggal di jakarta Selatan.
nofal Senin, 20 Mei 2013 | 00:14 WIB
085210385549
ida Ω Minggu, 26 Mei 2013 | 16:03 WIB
jual beli katul halus,sprator dll,,,harga menurut pasaran
  
 
ida Ω Minggu, 26 Mei 2013 | 16:04 WIB
085323385228
ida Ω Minggu, 26 Mei 2013 | 16:04 WIB
085323385228
ervi θ Rabu, 3 Juli 2013 | 10:12 WIB
saya membutuhkan informasi mengenai sentra produksi dedak dan onggok di daerah
bandung jawa barat. kalau bisa dengan harganya   
bisa email ke erviherwati@yahoo.co.id   
ervi θ Rabu, 3 Juli 2013 | 10:12 WIB
saya membutuhkan informasi mengenai sentra produksi dedak dan onggok di daerah
bandung jawa barat. kalau bisa dengan harganya   
bisa email ke erviherwati@yahoo.co.id   
H. Main suharyadi Rabu, 17 Juli 2013 | 15:30 WIB
sy butuh anak tik tok, sekitar 300 ekor, wilayah ciseeng, sawangan atau parung,
depok. siapa bisa kasi info.
H. Main suharyadi Rabu, 17 Juli 2013 | 15:36 WIB
sy buruh anak tiktok, siapa yg bisa kasih info ,wlayah sekitar ciseeng, depok,
sawangan, bogor
H. Main suharyadi Rabu, 17 Juli 2013 | 15:38 WIB
sy buruh anak tiktok, siapa yg bisa kasih info ,wlayah sekitar ciseeng, depok,
sawangan, bogor n0 Hp 0816783839
arif σ Rabu, 25 September 2013 | 12:53 WIB
salam sejahtera untuk semuanya...
saya berlokasi di KUTOARJO jawa tengah,,
 MENAWAR kan ;

-BEKATUL/DEDAK
-JAGUNG
 harga nego

bagi yang berminat silahkan hubungi kami.
contak HP.085-747-995-734
imam supardi Senin, 18 November 2013 | 14:23 WIB
Apa bisa kirim ke surabaya pak?
Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Ternak Sapi   |   Sitemap   About   Privacy   Contact